JUAL BENIH CABE KERITING HELIX HIBRIDA F1 KAPAL TERBANG

CABE KERITING HELIX, CABE HELIX, CABE MERAH MELIX, CABE HELIX KAPAL TERBANG, JUAL BENIH CABE HELIX, JUAL BIBIT CABE HELIX, LMGA AGRO, AGEN CAP KAPAL TERBANGLMGAAGRO.COM – Jual benih cabe keriting HELIX Hibrida F1. Benih dapat dibeli di Toko pertanian Online LMGA Agro, hubungi P. Budi 082141747141 ( telepon ) dan 08125222117 (  SMS/WA ). Benih cabe keriting HELIX cap Kapal Terbang produksi PT BISI International Tbk.

LMGA Agro menyediakan benih-benih sayur dan buah hortikultura yang berkualitas unggul produksi dari pabrik-pabrik benih terkemuka di Indonesia. Juga meyediakan alat-alat pertanian, sarana dan prasarana untuk budidaya tanaman Anda. Rev 11/06/2020.

LMGA Agro menerima dan melayani konsultasi gratis mengenai budidaya tanaman terutama cara menanam cabe keriting, membuat bibit cabe keriting dan perihal permasalahan yang ditemui di lapangan.

BENIH CABE KERITING HELIX

Benih cabai HELIX merupakan benih cabe keriting terbaik, varietas cabai keriting tahan virus. Benih cabe keriting HELIX cocok ditanam di dataran rendah sampai menengah.

Budidaya cabe keriting HELIX mudah perawatannya. Pertumbuhan tanaman kuat dan seragam. Bentuk buah adalah keriting dengan panjang ± 15,5 cm, diameter ± 0,7 cm dan berasa pedas.

Budidaya cabe keriting HELIX dapat dipanen umur ± 75 hari setelah pindah tanam. Tanaman dapat toleran terhadap penyakit Antraknosa. Potensi hasil ± 20 ton/ha. Kebutuhan benih penanaman cabe keriting HELIX sekitar 100 – 150 g/ha. Jarak tanam menanam cabe keriting HELIX adalah 60 x 60 cm.

Cabe keriting termasuk dalam golongan tanaman semusim, daun yang berwarna hijau tua, bentuk daun oval dan bunga yang soliter dengan mahkota bunga berwarna putih.

Tanaman cabe keriting berbentuk perdu yang berkayu lunak dengan ketinggian mencapai hingga 1 meter. Tanaman cabe keriting dapat tumbuh dengan baik di daerah beriklim tropis, baik di dataran tinggi maupun rendah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *