JUAL BENIH CABE KERITING HELIX HIBRIDA F1 KAPAL TERBANG

  • Menggunakan dan memilih benih yang berkualitas, tahan penyakit seperti Antraknosa, layu fusarium, layu bakteri dan penyakit mosaic. 

  • Melakukan pengamatan tanaman dengan seksama dan teliti.

  • Melakukan teknik budidaya yang tepat, meliputi penyiangan, jarak tanam tidak terlalu rapat agar sirkulasi udara lancar dan melakukan pemupukan yang berimbang.

PANEN CABE KERITING HELIX

CABE KERITING HELIX. CABE F1 HELIX, CABE MERAH HELIX,CABE HELIX F1, CABE HELIX KAPAL TERBANG, JUAL CABE HELIX, LMGA AGRO
CABE KERITING HELIX

Panen cabe keriting HELIX dilakukan pada umur ± 75 hari setelah pindah tanam dan panen dapat dilakukan 2 – 3 hari sekali. Produksi panen cabe keriting HELIX dapat mencapai ± 20 ton/ha.

Panen cabe keriting HELIX usahakan cabe yang tidak terlalu tua, sekitar 80 – 90% dan pemanenan dilakukan pada pagi hari setelah embun kering.

Saat memetik cabe, usahakan bersama tangkainya agar cabe tetap segar lebih lama. Buah cabe yang bagus adalah yang bentuknya rampaing dan bernas ( padat ).

Pemanenan dilakukan hingga tanaman cabe berumur 6 bulan bahkan bisa lebih hingga maksimaal berumur 24 bulan. Pemanenan dapat dilakukan hingga 15 – 18 kali dalam sekali tanam. Namun seiring bertambahnya umur tanaman, maka produksi buah cabe yang dipanen semakin tidak ekonomis lagi.

BACA JUGA : BUDIDAYA CABE RED KRISS TAKII SEED PETIK 35 KALI

Demikian artikel mengenai benih cabe keriting HELIX Hibrida F1 dari PT BISI International. Benih dapat dibeli di toko pertanian Online LMGA AGRO, hubungi P. Budi 082141747141 ( telp ), 08125222117 ( SMS/WA ). LMGA Agro juga melayani konsultasi gratis mengenai cara menanam cabe keriting HELIX dan permasalahan yang ditemui di lapangan.

LMGA Agro siap mengirim pesanan benih cabe keriting Helix Anda dengan cepat hingga keseluruh wilayah Indonesia menggunakan jasa ekspedisi terpercaya seperti JNE, POS, TIKI, KI8 dan lain-lain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *