Jual Melon Alina Murah Berkualitas Dan Cara Budidaya Yang Benar

jual, melon, alina, f1, murah, berkualitas, harga, benih, bibit, buah

Jual Melon Alina Murah Berkualitas Dan Budidayanya Yang Benar. 08125222117 WA/SMS LMGA AGRO. Toko Pertanian LMGA AGRO jual melon Alina Cap Panah Merah Murah Terbaru. Benih Melon Alina F1 merupakan produksi dari PT East West Seed Indonesia (EWINDO).

LMGA AGRO jual dan menyediakan berbagai kebutuhan bercocok tanam lengkap seperti pupuk, pestisida, zpt, benih tanaman, alat pertanian dan spare part, dll. Semua produk pertanian tersedia untuk memenuhi kebutuhan Anda.

Melon merupakan salah satu tanaman buah yang banyak digemari oleh masyarakat Indonesia. Tanaman melon (Cucumis Melo) masih termasuk ke dalam suku timun – timunan (blewah, semangka, timun suri).

Tanaman ini tumbuh merambat namun tidak bisa memanjat. Sehingga jika tanaman ini tidak ditopang maka akan tumbuh menjalar ke permukaan tanah.

Melon Alina

 

BENIH MELON ALINA F1,LMGA AGROAlina F1 merupakan benih unggulan produk Panah Merah produksi PT East West Seed Indonesia. Melon hibrida Alina memiliki kualitas terbaik dan tahan terhadap serangan virus.

Beberapa karakteristik dari varietas melon Alina F1 yaitu :

  1. Potensi hasil panen bisa mencapai sekitar 50 ton / ha
  2. Tahan terhadap serangan virus Gemini dan penyakit kresek
  3. Memiliki berat sekitar 2,5 kg dengan rasa yang manis dan kadar gula sekitar 14 % (Brix)
  4. Buah yang bisa dihasilkan per tanaman 2 sampai 3 buah
  5. Bisa dipanen saat tanaman berumur sekitar 70 hari setelah tanam
  6. Memiliki kulit buah berwarna hijau, berbentuk bulat – oval dan net mudah terbentuk dan daging buah berwarna hijau
  7. Sangat direkomendasikan di daerah dataran rendah pada musim kemarau
  8. Kebutuhan benih Alina F1 per ha sekitar 500 – 550 gram
  9. Alina F1 tersedia dalam kemasan sachet dengan isi 500 butir

Dengan karakteristik seperti diatas, tidak mengherankan jika buah melon Alina disukai oleh masyarakat. Rasanya yang manis ditambah mudah didapatkan di pasar tradisonal maupun pasar modern membuat buah ini sangat dicari dan laku di pasaran.

Jual Melon Alina Cap Panah Merah

Alina F1 Cap Panah Merah merupakan benih melon varietas hibrida tahan virus yang banyak dibudidayakan petani Indonesia. Benih Alina F1 terbaru dan berkualitas tahan terhadap serangan Gemini virus dan penyakit kresek (Downy Mildew).

Alina Cap Panah Merah sangat cocok ditanam saat musim kemarau. Di musim kemarau potensi hasil panen Alina Cap Panah Merah akan menjadi maksimal. Ditambah jika tanaman melon ditanam di daerah dataran rendah.

Alina F1 Cap Panah Merah ini bisa Anda dapatkan dengan harga murah dan berkualitas hanya di toko Pertanian Online terpercaya LMGA AGRO.

Baca Juga : Yellow Trap Perangkap Lalat Efektif Dan Murah

Budidaya Melon

Daerah paling cocok untuk budidaya melon adalah daerah dengan ketinggian sekitar 250 – 700 mdpl. Jika suhu di daerah dataran tinggi dibawah 18 derajat Celsius, melon akan sulit berkembang. Sementara jika dibudidayakan di daerah dataran rendah ( < 250 meter ) buah akan berukuran kecil.

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal ada beberapa hal atau faktor yang harus dipenuhi. Diantaranya yaitu :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *