Jual Melon Alina Murah Berkualitas Dan Cara Budidaya Yang Benar

jual, melon, alina, f1, murah, berkualitas, harga, benih, bibit, buah

Jangkrik juga merupakan salah satu hama yang menyerang tanaman melon.

Untuk mencegah serangan jangkrik bisa menggunakan cara seperti menjaga kebersihan area tanaman serta menutup lubang mulsa sekitar tanaman dengan menggunakan potongan bambu atau tanah.

Untuk mengendalikan hama jangkrik secara kimiawi, bisa menggunakan cara pemberian penyemprotan insektisida pada tanaman melon, contohnya seperti insektisida regent atau curacron.

  • Antraknosa

Penyakit antraknosa dapat terlihat menyerang pada daun melon jika terdapat gejala seperti bercak coklat pada daun dan nantinya memerah sehingga daun pada akhirnya akan mati.

Jika menyerang buah maka akan bisa terlihat dengan adanya bulatan berwarna merah jambu. Bulatan tersebut nantinya lama – lama akan meluas.

Untuk pengendaliannya bisa mengunakan cara seperti mencabut dan membuang tanaman yang terserang antraknosa serta melakukan penyemprotan dengan fungisida, seperti Bion M, Dithane, Antracol, dll.

Baca Juga : Jual Melon Amanda Tavi Harga Murah

  • Panen

Setelah tanaman berumur sekitar 3 bulan, proses pemanenan siap kita lakukan. Sebelum memetiknya, cek terlebih dahulu tingkat kematangan buah.

Buah melon yang baik memiliki tingkat kematangan sekitar 90 persen. Tingkat kematangan tersebut biasanya terjadi pada saat 3 hingga 7 hari sebelum buah matang secara sempurna.

Cara pemanenan melon yaitu dengan memotong tangkainya mengunakan gunting atau bisa juga dengan pisau.

Potong seperti huruf pada bagian yang mengarah pada daun. Usahakan melakukan pemanenan buah melon yang benar – benar siap panen pada pukul 8 – 11 dan lakukan secara bertahap.

Belanja Online Dan Jual Melon Alina Murah 

jual melon Alina, Melon Alina, Benih Melon Alina, Bibit Melon Alina, Panah Merah, Antivirus, Tahan Virus, East West, Benih, bibit, tanaman, Budidaya, LMGA AGRO, Harga Murah, informasi pertanian, toko pertanian, toko pertanian terdekat
Produk Benih Sayuran

Belanja Online Dan Jual Melon Alina F1 Murah Berkualitas hanya lewat toko pertanian terpercaya Lmga Agro.

Toko pertanian Lmga Agro selaku distributor, agen, supplier hingga reseller menyediakan dan jual melon Alina F1 cap Panah Merah dengan harga murah.

Toko tani kami menyediakan dan jual berbagai kebutuhan bercocok tanam lengkap.

Lmga Agro jual alat pertanian dan spare part alat pertanian, benih tanaman, zpt, pupuk, pestisida, dll. Semua tersedia lengkap untuk memenuhi kebutuhan Anda.

LMGA AGRO juga memberikan layanan konsultasi pertanian untuk Anda semua.

Jadi untuk Anda yang ingin berkonsultasi atau membeli benih Melon Alina F1 murah bisa langsung menghubungi kami melalui no. telepon 08125222117 (Khusus Layanan WA/SMS) dan 082141747141 (Khusus Layanan Telepon).

Kami sudah pengalaman bertahun – tahun dalam penyediaan kebutuhan pertanian. Maka saat jual melon Alina Panah Merah kami memberi jaminam produk original Panah Merah.

Beli sekarang juga!! Benih Melon Alina F1 termurah lewat toko LMGA AGRO. Kami memberi jaminan barang pasti datang atau uang anda kembali 100 %.

Kami siap mengirim pesanan Anda sampai tujuan dengan menggandeng berbagai perusahaan pengiriman logistik Nasional. Contohnya seperti JNT, JNE, Tiki, Wahana, Indah Logistik, Pos Indonesia, dll.

Sekian artikel tentang Jual Melon Alina Murah Berkualitas Dan Budidayanya Yang Benar ini saya tulis dan sampaikan kepada Anda. Semoga dapat memberikan manfaat dan dampak positif untuk Anda semua.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *