Jual Benih F1 Profit 32 Terbaru Cap Kapal Terbang

jual benih f1 profit 32, cabe besar, cabai, benih cap kapal terbang, toko pertanian online, lmga agro
Benih Cabe besar F1 Profit 32

Jual Benih F1 Profit 32 Terbaru Cap Kapal Terbang. HP 082141747141 ( telepon ) dan 08125222117 ( SMS/WA ). Benih cabe besar varietas terbaru dari PT BISI International, Tbk. Kemasan 10 gram. Rev 02/10/21.

Toko pertanian LMGA Agro jual secara online kebutuhan petani dan hobiis berkebun. Mulai dari benih hibrida, pupuk, hormon tanaman, pestisida dan alat pertanian.

Toko pertanian LMGA Agro berpengalaman sebagai supplier usaha online dropship, reseller dan online shop. Kami juga siap menerima layanan konsultasi gratis tentang pertanian. Membantu permasalahan petani maupun bukan petani tentang cara menanam tanaman.

Permasalahan pertanian meliputi sejak di persemaian, pengolahan tanah, perawatan, pengendalian hama dan penyakit sampai pemanenan. Terutama tentang cara menanam cabe besar F1 Profit 32.

Kami siap kirim pesanan Anda hingga ke seluruh wilayah Indonesia. Pengiriman menggunakan jasa ekspedisi JNE, KI8, Pos Indonesia dan lainnya. Jual benih F1 Profit 32 barang terjamin sampai tujuan dan aman.

Jual benih F1 Profit 32 terbaru dari PT BISI International adalah varietas benih cabai besar hibrida tahan virus. Peluang usaha menanam cabe besar F1 Profit 32 besar dan hasil produksi tinggi.

Cabai besar banyak masyarakat butuhkan karena setiap hari cabai besar masyarakat olah. Cabai besar juga menjadi bahan pokok industri makanan seperti saus sambal, bubuk cabe sampai industri obat-obatan.

Deskripsi Jual Benih F1 Profit 32

Benih F1 Profit 32 merupakan benih cabe besar hibrida tahan penyakit varietas terbaru dari PT BISI International, Tbk. Benih Cabe besar F1 Profit 32 telah teruji kualitasnya. Pengujian dilakukan di berbagai demplot multilokasi dan hasilnya terbukti bagus.

Jual benih F1 Profit 32 cabe besar dapat petani tanam di dataran rendah sampai tinggi. Umur panen cabe besar F1 Profit 32 ± 85 hari setelah pindah tanam.

Perawatan menanam cabe besar F1 Profit 32 mudah. Pertumbuhan tanaman kokoh. Tanaman toleran penyakit layu bakteri. Panjang buah ± 18 cm dan diameter ± 1,6 cm.

Saat muda, buah berwarna hijau gelap lalu berubah merah saat buah matang. Potensi hasil ± 26 ton/ha. Benih F1 Profit 32 tersedia dalam kemasan 10 gram.

Budidaya benih F1 Profit 32 membutuhkan 100 – 150 g benih untuk luasan 1 hektar. Jarak tanam yang ideal  adalah 60 x 60 cm.

Baca Juga : Jual Cabe Horison 97 Murah Usaha Menguntungkan

Jenis Cabai di Indonesia | Jual Benih F1 Profit 32

jual benih f1 profit 32, cabe besar, cabai, jual benih terbaru, harga promo, toko pertanian, online shop, lmga agro
Cabe Sayuran Komoditas Tinggi

Cabai atau biasa orang menyebut cabe merupakan buah dari tumbuhan. Cabe bermanfaat sebagai bumbu dasar juga pewarna alami makanan. Baik saat masih muda berwarna hijau maupun saat tua berwarna merah.

Jika cabe kita belah akan tampak tangkai putih didalamnya dan mengandung zat disebut capsaicin. Zat capsaicin ini seperti minyak dan menyengat sel-sel pengecap lidah. Capsaicin penyebab rasa pedas dan panas di lidah saat kita mengkonsumsi cabai.

Di Indonesia, ada beberapa jenis cabai favorit karena setiap hari masyarakat menggunakannya untuk bumbu masak. Antara lain adalah :

Cabe Merah Besar

Jual benih F1 Profit 32 termasuk cabe merah besar berkualitas. Umumnya panjang cabe 10 – 15 cm dengan diameter 2 – 3 cm. Kulit tebal dan tidak begitu pedas. Saat matang, warna kulitnya merah terang.

Bentuk cabe panjang dan besar dengan ujung lancip. Permukaan kulit mulus mengkilat dan tebal seperti ada lilin pada kulitnya.

Cabe Merah Keriting

Buah berbentuk panjang namun diameter lebih kecil daripada cabe merah besar. Ujung lebih lancip dan cenderung runcing. Kulit buah tidak mulus namun cenderung bergelombang atau keriting. Kulit buah lebih tipis dari cabe besar.

Cabe Merah Hijau

Jenis cabe ini merupakan cabe besar yang petani panen saat masih muda. Beberapa masyarakat menyukai cabe besar hijau sebagai sambal atau olahan masakan. Cabe besar hijau juga biasa masyarakat gunakan dalam masakan tumis.

Cabe Rawit ( Kecil )

Rawit sama dengan kecil. Ukuran cabe ini kecil sekitar 2 – 4 cm. Namun pedasnya lebih dan paling pedas daripada cabe besar maupun keriting. Cabe rawit unik karena terdapat banyak warna beragam, mulai hijau, kuning, merah atau oranye. Semua jenis cabe rawit pedas rasanya.

Baca Juga : Jual Bibit Cabe Keriting IGGO Tahan Layu Bakteri

Peluang Usaha Jual Benih F1 Profit 32

Nama latin cabe besar Capsicum annum L. merupakan salah satu komoditas pertanian yang penting bagi masyarakat. Cabai merah berasal dari benua Amerika beriklim tropis dan subtropis. Kemudian tanaman ini menyebar hingga sampai di Indonesia.

Harga cabe besar sangat fluktuatif terutama di waktu-waktu tertentu seperti di hari raya. Hal ini menjadi tantangan tersendiri bagi petani menjadi juragan cabe. Selain fluktuatif harga, petani juragan cabe juga menghadapi rentannya tanaman cabe terhadap iklim.

Terutama bila berhadapan dengan iklim ekstrim maka serangan hama dan penyakit cukup tinggi. Usaha petani juragan cabe untuk meminimalkan resiko tersebut juga membutuhkan biaya yang tidak sedikit.

Sehingga perlu upaya pencegahan terutama serangan hama dan penyakit. Karena hal itulah yang selalu menyebabkan menurunnya hasil panen bahkan sampai gagal panen.

Cara menanam cabe besar sama dengan tanaman pada umumnya di daerah tropis. Yaitu membutuhkan lahan terbuka dan terpapar sinar matahari langsung. Tanaman cabe besar menyukai sinar matahari dengan intensitas minimal 6 jam per hari.

Usahakan Anda memilih lahan terbuka dan jangan lahan yang teduh untuk cara menanam cabe besar. Lahan teduh menyebabkan tanaman cabe besar sulit berbuah.

Peluang usaha menanam cabe besar tidak terpengaruh ketinggian tempat. Karena budidaya cabe besar dapat petani lakukan di dataran rendah sampai tinggi. Perbedaan hasil panen juga tidak terlalu signifikan bila petani tanam di ketinggian tempat yang berbeda.

Bagi ibu-ibu rumah tangga, menanam cabe dapat mereka lakukan di rumah. Tanaman cabe dapat tumbuh baik di lahan sempit dan polybag. Hal ini karena ukuran tanaman cabe besar kecil dan mudah beradaptasi.

Peluang usaha menanam cabe sebagai usaha rumahan untuk menghadapi di saat harga cabe naik drastis. Juga bila keberadaan cabe di pasar langka.

Baca juga : Jual Cabe Napoli Terbaik, Cabe Merah Pedas Berkualitas Tahan Virus dan Layu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *