Kenali Manfaat Tomat F1 Corona 402 Dan Cara Menanam

Benih Tomat Corona 402 F1, jual benih tomat, manfaat tomat, cara menanam tomat, toko pertanian, lmga garo
Tomat F1 CORONA 402

Kenali Manfaat Tomat F1 CORONA 402 dan Cara Menanam. Hubungi HP 082141747141 ( khusus telepon ) dan 08125222117 ( khusus WA/SMS ). Toko Pertanian Online LMGA Agro jual murah harga promo benih, pupuk, pestisida dan alat pertanian. Rev 07/11/2021.

Toko Pertanian Online LMGA Agro jual benih tomat F1 CORONA 402 Cap Kapal Terbang, Chia Tai Seed. Manfaat tomat CORONA F1 402 produk benih dari PT. BISI International, Tbk.

Toko Pertanian Online LMGA Agro menerima layanan konsultasi gratis manfaat tomat CORONA 402 F1. Melayani konsultasi juga cara menanam tomat F1 CORONA 402, benih hibrida cap Kapal Terbang.

Sebagai toko pertanian terdekat pada kalangan petani team mandiri bisnis Lmga Agro akan memberi layanan terbaik kepada semua pelanggan kami.

Produk pertanian terbaik berupa : benih, pupuk, pestisida hingga alat pertanian serta spare partnya kami jamin original.

Guna menjaga produk yang berkualitas tersebut maka kami tidak melakukan bongkar kemasan atau repacking terhadap semua produk yang kami jual.  Kami berharap ini bisa menjadi salah satu layanan terbaik dari team toko pertanian kami.

Penasaran dengan layanan serta produk pertanian Lmga Agro. Segera belanja online! kebutuhan usaha mandiri bisnis berkebun anda di toko bibit sayuran terdekat kami.  Kami akan memberi produk terbaik bagi ada. Jaminan barang pasti datang atau uang kembali 100 %.  

Toko Pertanian LMGA Agro supplier berpengalaman jual beli online pertanian, dropship, online shop, reseller, petani dan toko pertanian. Varietas benih tanaman yang tersedia merupakan hasil produksi PT BISI, East West Seed ( EWINDO ), BCA, Takii Seed dan lainnya.

Menanam Tomat F1 Corona 402 Bisi

Cara menanam tomat F1 CORONA 402 merupakan tomat tipe semi-determinate. Cara menanam tomat CORONA 402 F1 cocok untuk dataran rendah sampai menengah.

Benih tomat F1 CORONA 402, benih tomat tahan virus gemini dan penyakit layu bakteri. Bentuk buah tomat CORONA F1 bulat dan oval. Tekstur buah keras sehingga tahan pengangkutan jarak jauh.

Menanam tomat CORONA F1 tumbuh seragam. Buah tomat CORONA 402 F1 berukuran sedang dan berat ± 60 gram/buah. Umur panen menanam tomat CORONA 402 F1 sekitar 60 hari setelah pindah tanam.

Potensi hasil panen ± 2,9 kg/tanaman. Penanaman benih tomat CORONA 402 F1 sebanyak 85 – 90 kg/hektar. Jarak tanamnya 60 x 60 cm. Kemasan benih tomat CORONA 402 F1 Cap Kapal Terbang sebanyak 5 gram.

Guna mendapatkan hasil yang tinggi dan memuaskan sesuai  potensi yang ada maka Cara menanam tomat Corona F1 Bisi ini harus petani kuasai serta terapkan dari awal hingga akhir.

Juragan Tomat Sukses Menanam Benih Tomat Corona 402

Benih tomat F1 CORONA 402 Cap Kapal Terbang produksi PT. BISI International, Tbk merupakan benih hibrida bebas virus Gemini. Benih dari Chia Tai Seed ini tepat untuk penanaman daerah tropis dan dataran rendah sampai menengah.

Hasil produksi cara menanam tomat F1 CORONA 42 ini tinggi, buah juga kuat dan tebal. Buah tahan pengangkutan jarak jauh dan memiliki daya simpan lama.

Keuntungan cara menanam tomat CORONA F1 402 ini membuat petani untung besar. Petani juga cepat menjadi seorang juragan tomat sukses.

Bahagia sekali pasti bila apa yang kita tanam dapat berbuah manis. Dan hal ini banyak juragan tomat rasakan yang sukses pada kebun sayur tomat CORONA 402 F1. Panen tomat berhasil maksimal dengan menanam tomat CORONA 402 F1 tahan virus Gemini.

Juragan tomat merasakan untung besar dengan cara menanam tomat F1 CORONA 402. Begitu juga bila menanam di kebun sendiri baik kebun luas maupun kebun rumah. Seorang juragan tomat hanya butuh 2 bulan dapat menikmati hasil cara menanam tomat CORONA 402 F1.

Manfaat Besar Dalam kandungan Nutrisi Tomat

tanaman tomat, tomat f1, tomat f1 corona, cara menanam tomat, toko pertanian, lmga agro
Buah Tomat CORONA 402

Manfaat tomat mengandung banyak nutrisi dan sangat tubuh butuhkan. Bila konsumsi buah tomat tepat, sesuai takaran dan tidak berlebihan, pasti memperoleh manfaat besar.

Hal ini karena tomat mengandung nutrisi lengkap dan dalam jumlah cukup besar. Manfaat tomat sanggup memenuhi kebutuhan vitamin dan mineral harian Anda.

Buah tomat  mengandung antioksidan alami bernama likopen ( lycopene ). Likopen membantu melawan efek radikal bebas penyebab kanker. Tomat juga mengandung antioksidan lain yaitu polifenol, naringenin dan chlorogenic acid.

Buah tomat mengandung rendah kalori dan lemak. Namun manfaat tomat juga kaya karotenoid, lutein, gula, vitamin A, vitamin C, folat dan kalium.

Tidak heran, bila manfaat buah tomat sangat banyak. Berikut ini terdapat penjelasan kandungan tomat F1 CORONA 402 dan fungsinya bagi tubuh.

Baca Juga : Manfaat Tomat Dahsyat Bagi Tubuh Dapat Ditanam Di Pot

1. Manfaat Serat Dalam Tomat

Manfaat tomat mengandung serat yang sangat baik. Satu buah tomat ukuran sedang ( ± 1,5 gram ) mengandung serat pangan bermanfaat untuk pencernaan kita. Serat dalam tomat CORONA 402 jenis serat larut dalam air.

Dalam sehari dianjurkan mengkonsumsi 2 – 3 buah tomat sebagai camilan. Sebagai minuman jus, dapat menambahkan apel untuk menambah rasa manis dan serat. Jangan menambahkan gula terlalu banyak karena tidak baik untuk kesehatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *