BUDIDAYA SEMANGKA INUL REDIN 09 HIBRIDA F1

budidaya semangka, semangka redin 09, jual murah benih, lmga agro
SEMANGKA INUL F1 REDIN 09

Budidaya Semangka Inul Redin 09 Hibrida F1. HP 082141747141 ( Telepon ) 08125222117 ( SMS/WA ). Toko Online Pertanian LMGA Agro jual murah benih buah dan sayur dari berbagai macam varietas hibrida F1.

Toko Pertanian Online LMGA Agro menyediakan macam-macam jenis pupuk, pestisida dan alat-alat pertanian. Dapat digunakan sebagai sarana dan prasarana bagi petani. Toko Pertanian Online LMGA Agro melayani konsultasi tentang budidaya semangka dan masalah-masalah pertanian.

Budidaya semangka inul mudah dilakukan oleh siapa saja meskipun bukan petani sekalipun. Budidaya semangka inul denga tipe Redin 09 produk Bisi International saat ini jadi usaha yang menjanjikan bagi petani.

Peluang usaha semangka inul Redin 09 ini dalam berkebun dan usaha agribisnis, saat jadi benih semangka favorit petani. Peluang bisnis budidaya semangka inul Redin 09 Bisi International bisa di awali dengan usaha kecil atau usaha kecil menengah.

Dan dikalangan petani sendiri, budidaya semangka inul sudah umum dilakukan. Semangka inul adalah nama lain dari pepaya hibrida. Ukuran dan bentuk semangka inul mirip buah pepaya.

Agribisnis semangka inul semakin hari banyak diminati petani. Peluang usaha tanaman inul saat ini juga sudah banyak dilakukan di daerah sentra hortikultura yang lain.

Budidaya Semangka Redin 09 Hibrida F1

Toko Pertanian Online LMGA Agro tersedia benih hibrida semangka inul F1 REDIN 09 isi kemasan 300 – 400 butir. Semangka Redin 09 adalah benih hibrida semangka inul. Daging buahnya berwarna merah dan produksi PT BISI International, Tbk.

Pertumbuhan tanaman kuat, pembentukan buahnya mudah jadi dan berukuran seragam. Bentuk semangka Redin 09 adalah lonjong memiliki kulit semangka kokoh dan kuat.

Semangka Redin 09 kuat sehingga buah semangka Redin 09 tidak mudah pecah dan tahan pengangkutan jarak jauh. Semangka inul Redin 09 berbentuk lonjong, praktis dan mudah dibawa. Hal ini berbeda bila dibandingkan semangka berbentuk bulat.

Semangka inul Redin 09 berwarna hijau kehitaman. Karena memiliki kulit kokoh, semangka ini juga tahan penyimpanan. Tidak cepat menjadi busuk.

Daging buah semangka Redin 09 merah, rasanya renyah dan manis. Memiliki kadar gula 10 – 12 % ( Brix ). Berat semangka antara 2,5 – 3,5 kg. Panen dilakukan umur 58 hari setelah pindah tanam bibit semangka.

Budidaya semangka Redin 09 membutuhkan benih kurang lebih 230 – 260 g/ha dan menggunakan jarak tanam 60 x 300 cm.

Budidaya Semangka Segar Dan Kaya Manfaat

Buah Semangka Inul, budidaya semangka, semangka redin 09, jual murah, lmga agro
BUDIDAYA SEMANGKA INUL

Semangka disukai karena kesegarannya dan biasa dijadikan makanan pencuci mulut usai kita makan. Semangka digemari banyak orang karena warna merah dagingnya menyegarkan. Cocok sebagai pelepas dahaga dan harga semangka pun terjangkau.

Harga semangka inul tidak terlalu mahal ini juga memiliki manfaat besar bagi kesehatan tubuh. Juga sebagai pencegahan penyakit. Berikut di bawah ini beberapa manfaat semangka antara lain :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *