BUDIDAYA SEMANGKA INUL REDIN 09 HIBRIDA F1

Beri Penilaian

7. Semangka Bermanfaat Mengatasi Gangguan Ginjal

Kandungan Potasium semangka bermanfaat dan sangat membantu membersihkan endapan racun di ginjal. Semangka dapat membantu mengurangi konsentrasi asam urat dalam darah. Sehingga mengurangi kemungkinan rusaknya ginjal dan adanya pembentukan batu ginjal.

Kandungan air buah semangka mendorong buang air kecil dan bermanfaat membersihkan ginjal. Antioksidannya menyehatkan ginjal dalam waktu lama. Serta mampu mengurangi tanda-tanda timbulnya penuaan dini seperti kerutan dan bintik-bintik coklat pada kulit.

8. Semangka Bermanfaat Mengatur Tekanan Darah

Terbitan dari The American Journal of Hypertension menyatakan bahwa semangka bentuk ekstrak mampu menurunkan tekanan darah orang gemuk penderita hipertensi. Kandungan Kalium dan Magnesiaumnya bermanfaat menurunkan tekanan darah.

Unsur Kalium semangka berfungsi melepaskan ketegangan pembuluh darah dan arteri. Sehingga aliran darah menjadi lancar dan dapat mengurangi stress pada sistim kardiovaskular.

Karotenoid buah semangka mampu mencegah pengerasan dinding arteri dan vena. Karotenoid membantu mengurangi tekanan darah dan mencegah kemungkinan adanya pembekuan darah penyebab stroke atau serangan jantung.

9. Semangka Pencegah Kanker

Sejumlah penelitian menyebutkan bahwa pertumbuhan insulin lebih rendah sangat baik bagi pengobatan kanker. Semangka sanggup menurunkan insulin penyebab utama semakin memburuknya penyakit kanker.

Likopen dalam semangka mengandung senyawa fitonutrien karotenoid yang berkhasiat mencegah kanker. Likopen telah terbukti mengurangi risiko kanker prostat, payudara, usus besar, paru-paru dan endometrium. Vitamin C berpotensi sebagai antioksidan, vitamin E bersifat sebagai anti-tumor dan pengaruh likopen semua terkandung dalam semangka.

One Comment on “BUDIDAYA SEMANGKA INUL REDIN 09 HIBRIDA F1”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *