JUAL BENIH CABE MERAH KERITING PHOENIX 55 F1 HIBRIDA

cabe merah keriting, benih cabe phoenix 55 F1, jual benih murah, lmga agro
CABE MERAH KERITING PHOENIX 55 F1

Jual Benih Cabe Merah Keriting Phoenix 55. HP 082141747141 ( telepon ) 08125222117 ( SMS/WA ) Toko Online Pertanian LMGA Agro jual harga murah dan lengkap benih hibrida F1 bibit buah dan sayur, pestisida, pupuk, ZPT dan alat-alat Pertanian.

Toko Online Pertanian LMGA Agro juga melayani gratis konsultasi pertanian seluk beluk bercocok tanam cabe merah keriting juga tanaman yang lain. Membantu mencari solusi permasalahan yang Anda temui di lapangan.

Toko Online Pertanian LMGA Agro siap mengirim pesanan Anda melalui jasa ekspedisi POS, JNE, TIKI, KI8 dan lain-lain. Kami jamin pasti sampai ditempat tujuan di seluruh wilayah Indonesia secara cepat.

Cabe merah keriting produk hortikultura banyak dicari masyarakat karena fungsinya sebagai penambah cita rasa makanan dan juga manfaatnya  luar biasa untuk tubuh kita.

Budidaya cabe merah keriting tidaklah sulit dan dapat dilakukan dimana saja, baik lahan sempit maupun luas. Juga dapat ditanam secara hidroponik tanpa media tanah saat pembesaran tanaman.

MENGENAL MANFAAT CABE MERAH KERITING

Cabe merah keriting meskipun berasa pedas namun mengandung vitamin C  tinggi. Vitamin C dalam cabai berperan sebagai antioksidan melindungi tubuh dan pikiran kita untuk tidak stress.

Cabe merah keriting juga kaya vitamin B6 dan asam folat. Vitamin B6 dalam cabai merah membantu untuk mengontrol kadar gula dalam darah tubuh kita.

Cabe merah juga mengandung asam folat  tinggi dan baik untuk nutrisi tubuh dan otak kita. Cabe merah keriting dapat menurunkan risiko serangan jantung dan penyumbatan pembuluh darah.

Cabe merah keriting dapat menurunkan tekanan darah tinggi, namun konsumsinya tetap tidak boleh berlebihan. Zat Capsaicin dalam cabe merah keriting mampu membantu penyembuhan penyakit termasuk kanker.

Vitamin C dalam cabe merah keriting dapat memenuhi kebutuhan harian kita akan vitamin C yang tidak diproduksi oleh tubuh. Cabe merah keriting juga dapat mencegah stroke dan serangan jantung.

Cabe merah keriting membantu menghentikan pendarahan dan dapat meringankan sakit pada otot.

Kandungan vitamin C pada cabe merah keriting ternyata 7 kali lipat lebih banyak dari buah jeruk. Banyak yang beranggapan bahwa cabe tidak mengandung vitamin C.

Faktanya bahwa dari 100 gram cabe merah keriting mengandung 240% vitamin C dan nilainya 7 kali lipat dari vitamin c pada buah jeruk.

Kandungan vitamin dalam cabe adalah vitamin A, B, C dan E. Kandungan mineral-mineralnya antara lain Magnesium, Tembaga, Molibdenum, Kalium, Folat, Mangan dan Thiamin.

Cabe juga mengandung senyawa alkaloid dan Capsaicin. Zat Capsaicin menimbulkan rasa pedas, bersifat anti-bakteri, anti-karsinogenik, anti diabetes dan memiliki sifat analgesik.

BACA JUGA : CABE MERAH KERITING KOPAY HASIL TINGGI ANDALAN PETANI

DESKRIPSI CABE MERAH KERITING PHOENIX 55 F1 HIBRIDA

Cabe merah keriting Phoenix 55 F1 golongan varietas hibrida produk Royal Vegetable Seed Indonesia ( Benih Royal ). Tanaman cabe merah keriting yang tinggi, yaitu mencapai 116,64 cm – 124,90 cm.
Cabe merah keriting Phoenix 55 F1 kokoh dan rimbun mempunyai cabang dan perakaran banyak. Tanaman mudah beradaptasi di berbagai jenis tanah dan kondisi iklim.
Cabe hibrida Phoenix 55 direkomendasikan untuk ditanam pada ketinggian 130 – 400 m dpl dan dapat ditanam di musim hujan.
Buah sangat pedas, bentuk keriting buah sangat jelas. Cabe merah keriting Phoenix 55 F1 memiliki panjang 18 – 19 cm, diameternya 0,7 – 0,8 cm dan berat 1 buah rata-rata 7 – 8 gram. Umur mulai berbunga 32 – 33 hst, umur mulai panen 82 – 83 hst.
Jumlah cabe hibrida Phoenix 55  dipetik per tanaman mencapai 94 – 148 buah dengan beratnya mencapai 0,61 – 0,98 kg per tanaman. Potensi hasil panen per ha mencapai 10,97 – 17,59 ton/ha jumlah populasi per ha adalah 18.000 – 18.100 tanaman.

MENGENAL CABE ATAU CABAI MERAH

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *