JUAL BENIH CABE MERAH KERITING LABA F1 PANAH MERAH

BENIH CABE MERAH, CABE LABA F1, CABE LABA CAP PANAH MERAH, BENIH CABE LABA MURAH
BENIH CABE MERAH

WWW.LMGAAGRO.COM – Jual benih cabe merah Laba F1 Cap Panah Merah murah ada di Toko pertanian LMGA AGRO. Berminat beli benih cabe merah Laba hubungi LMGA AGRO SMS/WA 08125222117 atau telepon Bp. Budi : Telp. 082141747141. Benih cabe merah Laba merupakan jenis benih cabe merah keriting hibrida cap Panah Merah. Benih cabe merah hibrida umumnya memiliki sifat-sifat unggul yang dapat membantu para petani agar menghasilkan hasil yang maksimal. Rev 13/06/2020.

Sifat-sifat tersebut seperti tahan terhadap penyakit tertentu yang sering menyerang tanaman tersebut dan biasa terjadi di lokasi lahan. Umur panen, potensi hasil dan bobot buah juga sifat yang menjadi pilihan dalam memilih benih tanaman. Sifat-sifat tersebut juga harus didukung dengan lingkungan yang tepat dan budidaya yang baik dan benar.

BENIH CABE MERAH LABA F1

BENIH CABE MERAH, CABE LABA
BENIH CABE MERAH

Benih cabe merah Laba F1 memiliki beberapa keunggulan dan karakter sebagai berikut :

  • Cocok ditanam pada dataran rendah sampai menengah.

  • Benih cabe merah Laba F1 Cap Panah Merah memiliki ketahanan terhadap penyakit Busuk akar yang disebabkan oleh jamur Pyhtopthora. Jamur ini cepat berkembang biak terutama pada musim hujan dan kelembaban tinggi. Tanaman yang terserang tiba – tiba layu mendadak, mengering dan mati secara keseluruhan dengan cepat. Akar tanaman yang terinfeksi apabila dicabut tampak membusuk, lembek dan berwarna kecoklatan.

  • Memiliki ketahanan terhadap penyakit Bacterial Wilt atau sering disebut layu bakteri yang disebabkan dari bakteri Ralstonia solanacearum. Bakteri ini memiliki banyak tanaman inang diantaranya tomat, cabe, terong, paria, buncis dan bunga tahi ayam ( marigold ). Benih cabe merah Laba F1 bila ditanam saat musim hujan maka tingkat kematian karena serangan bakteri ini akan rendah.

  • Benih cabe merah Laba F1 memiliki ketahanan terhadap penyakit layu  akibat serangan jamur Fusarium oxysporum. Kematian tanaman cabe karena serangan jamur ini paling ditakuti petani karena kerugian yang terjadi hingga 50 % terutama pada musim hujan dan kelembaban yang tinggi.

  • BACA JUGA : JUAL BENIH PANAH MERAH MURAH 

  • Potensi hasil bila menanam benih cabe merah Laba Ewindo bisa mencapai 20 ton/Ha dengan karakter penampilan buah yaitu berbentuk keriting, berwarna hijau tua saat muda dan berubah menjadi merah tua saat matang dan kulit yang mengkilap. Daging buah berwarna merah dan isi benih yang padat dan rata. Berasa sangat pedas dan memiliki rendemen yan tinggi.

  • Buah cabe merah Laba memiliki bobot per buah 0.9 – 1.1 gram. Buah cabe Laba dipetik saat tanaman berumur 90 hari setelah tanam.    

Syarat Tumbuh Menanam Cabe Merah

Syarat tumbuh menanam cabe merah yaitu tanaman cabe merah menginginkan daerah yang disinari matahari selama 10 – 12 jam per harinya. Dapat tumbuh di dataran rendah maupun daerah pegunungan yang ketinggiannya mencapai 2.000 m dpl. Iklim tropis dan sub tropis merupakan iklim yang sesuai untuk pertumbuhan tanaman cabe merah keriting.

Suhu lingkungan yang ideal yaitu antara 16 – 23 °C. Tanah yang baik untuk menanam cabe merah keriting yaitu tanah yang kaya akan bahan organik, gembur, subur dan air tidak mudah menggenang. Derajat keasaman tanah normal antara 5,5 – 6,8.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *