Jual Benih Tomat TM Marvel Murah Terbaik Produk TM SEEDS

jual benih tomat, terbaik, produk, termurah, tomat tm marvel, tani murni, tm seed, lmga agro, toko pertanian, online

Jual Benih Tomat TM Marvel Murah Terbaik Produk TM SEEDS. 08125222117 WA/SMS LMGA AGRO. LMGA AGRO adalah toko online pertanian yang jual kebutuhan petani terlengkap dengan harga promo dan diskon.

LMGA AGRO memberi jaminan pesanan produk pasti sampai ke alamat tujuan. Mitra pengiriman kami sudah banyak memiliki pengalaman di bidangnya, diantaranya seperti JNE, JNT, KI8, Pos Indonesia, Tiki, Wahana, Indah Logistik, dll. Semua pesanan pasti akan sampai ke tujuan.

Tomat Dan Manfaat Tomat

Tomat termasuk ke dalam tanaman hortikultura yang banyak ditanam di Indonesia. Tanaman asli Amerika Tengah dan Selatan ini menjadi salah satu bahan makanan pokok yang hampir pasti bisa dan banyak dijumpai di pasar.

Buah tomat memiliki warna merah, kuning atau hijau. Buahnya biasa dikonsumsi sebagai bahan makanan, baik diolah terlebih dahulu maupun dimakan secara langsung.

Olahan dari buah tomat yang banyak dijumpai seperti jus tomat, puding tomat, salad tomat, kue, sambal, manisan, keripik, dll. Semua olahan tersebut bisa dibuat dengan menggunakan buah tomat. Tentu tak mengherankan jika masyarakat banyak menyukai tanaman ini. Khasiat yang ditawarkan pun sangat banyak untuk tubuh.

Manfaat yang bisa dirasakan dari mengkonsumsi buah tomat untuk tubuh yaitu :

  • Menjaga Tekanan Darah

Membantu menjaga tekanan darah adalah salah satu manfaat yang bisa dirasakan dari mengkonsumsi tomat. Penderita hipertensi sangat dianjurkan untuk mengkonsumsi buah ini

  • Terhindari dari penyakit sembelit

Kandungan serat dan air dalam tomat bermanfaat dalam menjaga kesehatan sistem pencernaan, terutama pada usus. Karena itu, tidak mengherankan jika buah tomat dikonsumsi mampu untuk mencegah penyakit sembelit serta mengatasi sulit buang air besar.

  • Kesehatan mata tetap terjaga

Kandungan beta karoten, lutein, serta likopen merupakan beberapa antioksidan kuat yang terkandung dalam buah tomat dimana bermanfaat dalam melindungi dan menjaga kesehatan mata, sehingga terhindar dari kerusakan mata yang diakibatkan oleh faktor umur, cahaya, dan lain – lain.

  • Menyembuhkan diabetes

Penderita diabetes bisa disembuhkan dengan mengkonsumsi buah tomat. Penelitian yang dilakukan oleh peneliti di luar negeri menunjukkan bahwa mengkonsumsi buah tomat selama 30 hari mampu membuat penderita diabetes tingkat 2 mengalami penurunan peroksidasi lipid.

Peroksidasi lipid adalah sebuah kondisi dimana radikal bebas menyerang lemak pada tubuh, sehingga resiko terserang penyakit jantung menjadi meningkat.

  • Menjaga kesehatan kulit

Kandungan vitamin C pada tomat bermanfaat dalam meningkatkan produksi kolagen pada kulit. Kolagen berperan besar dalam menjaga kesehatan kulit, sehingga kesehatan kulit tetap terjaga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *