Jual Benih Cabe Keriting OR Victoria Murah Terlengkap

terlengkap, berkualitas, jual, bibit, benih, cabai keriting, cabai, or victoria

Jual Benih Cabe Keriting OR Victoria Murah Terlengkap. 08125222117 WA/SMS LMGA AGRO. LMGA AGRO adalah toko pertanian yang jual berbagai kebutuhan tani lengkap dan berkualitas di Indonesia.

LMGA AGRO sudah lama dikenal sebagai toko pertanian berkualitas dan terpercaya di Indonesia. LMGA AGRO melayani berbagai konsumen baik dari kalangan umum maupun toko pertanian lain. LMGA AGRO jual dan menyediakan kebutuhan tanam petani lengkap berkualitas dengan harga murah.

LMGA AGRO menjalin kerjasama dengan banyak perusahaan pengiriman logistik Nasional di Indonesia. Mitra pengiriman kami diantaranya yaitu KI8, Pos Indonesia, JNE, JNT, Tiki, Wahana, Indah Logistik, dll. Semua pesanan dijamin pasti sampai ke alamat tujuan.

Cabe Keriting

Cabe Keriting merupakan salah satu jenis cabai yang banyak dikonsumsi oleh masyarakat Indonesia. Pada umumnya cabai keriting bisa ditanam di semua tempat.

Namun jika ingin mendapatkan hasil maksimal bisa dilakukan dengan syarat harus disesuaikan peruntukannya karena banyak sekali benih cabai keriting dataran rendah dan dataran tinggi.

Budidayanya sama dengan proses budidaya tanaman pada umumnya yaitu seperti persiapan lahan, persemaian benih, penanaman, pemeliharaan, dan juga pemanenan. Namun juga harus selalu diperhatikan bahwa terdapat perbedaan dalam budidaya cabe keriting.

Untuk berhasil dalam budidaya cabe keriting, cara menanam cabe perlu dikuasai dengan baik dan benar agar menghasilkan tanaman cabe yang berkualitas. Penanganan dari mulai sebelum tanam sampai  dengan pasca tanam perlu diperhatikan demi menghasilkan hasil panen memuaskan.

Komoditas cabe keriting merupakan salah satu komoditas hortikultura dimana nilai jualnya di pasaran cukup relatif stabil. Namun budidaya cabe keriting juga termasuk dalam kategori sulit untuk dibudidayakan.

Ini karena serangan hama dan penyakit cukup besar yang menyasar pada tanaman jenis ini sehinga memiliki resiko kegagalan panen cukup besar.

Cabe Keriting OR Victoria

cabe, keriting, or, victoria, cabe keriting or victoria

Cabe keriting OR Victoria memiliki banyak karakteristik. Karakteristik cabe keriting OR Victoria diantaranya yaitu :

  1. Buah cabe OR Victoria memiliki tekstur lentur sehingga bisa meminimalisir kerusakan buah saat proses pengepakan dan pengangkutan
  2. Tanaman cabe OR Victoria memiliki vigor kokoh, ruas tegak, pendek dan memiliki banyak percabangan
  3. Memiliki tingkat adaptasi baik di musim kemarau serta musim hujan dan cocok ditanam di daerah dataran menengah
  4. Tahan terhadap penyakit layu Fusarium, layu bakteri, hama Aphids, Thrips dan Mite
  5. Menanam cabe OR Victoria lebih mudah karena tahan terhadap serangan hama dan penyakit
  6. Proses pembentukan buah cabai lebih mudah
  7. Buah cabai OR Victoria memiliki diameter sekitar 0,7 cm, panjang ±17 cm dan berat sekitar 6 gram. Warna kulitnya hijau gelap saat muda dan merah mengkilat pada saat sudah tua
  8. Bisa dipanen setelah tanaman berumur ± 85 hari setelah tanam. Potensi hasilnya sekitar 23 ton per ha
  9. Tersedia dalam kemasan sachet ukuran 10 gram
  10. Kebutuhan benih cabe OR Victoria per ha adalah sekitar 100 – 150 gram dengan menggunakan jarak tanam ± 60 x 60 cm

Karakteristik – karakteristik diatas menunjukkan berbagai keunggulan cabe keriting OR Victoria dari berbagai sektor sehingga disukai petani Indonesia.

Baca Juga : Dropship Peluang Usaha Era Digital Membantu Sektor Pertanian

Budidaya Cabai Keriting

Budidaya cabai keriting yang baik dan benar yaitu :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *