Jual Benih Tomat Betavila East West Seed Terdekat Harga Murah

jual, benih, bibit, tomat betavila, betavila f1, panah merah, murah
Beri Penilaian

Jual Benih Tomat Betavila East West Seed Murah Berkualitas. 08125222117 WA/SMS LMGA AGRO. LMGA AGRO adalah toko pertanian terdekat petani Indonesia.

LMGA AGRO melayani pembelian kebutuhan tani lengkap untuk konsumen umum maupun toko pertanian lain. Semua kebutuhan tani tersedia lengkap seperti pestisida, pupuk, benih tanaman, zpt, alat pertanian dan spare part, dll. Semua tersedia lengkap lewat Toko Pertanian LMGA AGRO.

Kami bekerja sama dengan berbagai perusahaan jasa pengiriman Nasional Indonesia. Mitra pengiriman kami antara lain yaitu Wahana, Indah Logistik, Pos Indonesia, JNE, JNT, Tiki, KI8, dll. Semua produk pesanan anda ada jaminan pasti sampai ke alamat tujuan.

Tomat

Tomat. Tanaman ini merupakan sebuah tanaman yang berasal dari daerah Amerika Selatan. Tanaman ini sering kita manfaatkan sebagai bahan makanan sehari – hari. Selain bermanfaat sebagai buah biasa, buah tomat juga bisa kita konsumsi sebagai bahan olahan lain seperti jus, bahan baku saos, topping kue, manisan, dll.

Kandungan nutrisi dalam buah tomat jika kita konsumsi akan membuat tubuh memiliki sistem imunitas yang baik dan menjaga daya tahan tubuh.

Prospek budidaya tomat ke depannya dipastikan akan membaik. Meskipun pernah budidaya tanaman ini hasil panennya mendapat harga panen sangat rendah namun kini harga tomat kembali naik dan membuat para juragan tomat dan pedagang pasar menjadi bergairah dalam jual hasil panen buah ini.

Saat musim hujan seperti sekarang budidaya tomat tetap bisa petani lakukan meski serangan hama maupun penyakit mungkin akan semakin merajalalela.

Beberapa jenis benih tahan virus yang bisa kita tanam dan tahan virus saat musim hujan, contohnya seperti benih tomat Betavila F1 (Panah Merah), Corona F1 (Cap Kapal Terbang), Servo F1 (Panah Merah), TM Marvel F1 (TM Seeds), Comodor F1 (Cap Kapal Terbang), dll.

Dengan perawatan yang kita lakukan secara baik dan benar, benih – benih tersebut yang sudah memiliki ketahanan virus akan menghasilkan buah yang berkualitas meskipun tanam saat musim hujan. Potensi hasil panen yang besar dengan nilai jual cukup tinggi bisa menjadi jaminan dalam budidaya tanaman ini.

Hasil panen tersebut nantinya akan dijual petani kepada juragan tomat dan para pedagang pasar. Ada juga yang petani pasarkan ke minimarket dan supermarket.

Baca Juga : Cabai Keriting Hibrida PM 999 Andalan Baru Petani

Tomat Betavila

tomat, betavila, f1, hibrida

Betavila merupakan salah satu varietas benih hibrida unggulan hasil produksi PT East West Seed Indonesia (EWINDO) dengan merk dagang Cap Panah Merah. Budidaya tomat ini diharapkan dapat meningkatkan tingkat produksi buah ini ke depannya.

Benih ini sangat jadi favorit petani karena memiliki banyak keunggulan. Kandungan nutrisi buah ini yang banyak dan bermanfaat bagi tubuh pun membuat buah ini makin jadi idola oleh masyarakat untuk konsumsi langsung. Hasil panen buah tomat Betavila memiliki nilai jual tinggi saat kita bawa ke pasar.

Karakteristik Buah Betavila F1 Panah Merah antara lain adalah :

  1. Ukuran buah lebih besar bila kita bandingkan dengan ukuran tomat yang biasa.
  2. Memiliki vigor tanaman yang kokoh dan kuat.
  3. Cocok tanam daerah dataran rendah hingga menengah. Untuk mendapatkan hasil panen yang maksimal bisa kita tanam pada ketinggian sekitar ± 600 hingga 1000 mdpl.
  4. Proses pembentukan buah Betavila F1 mudah meskipun dalam kondisi cuaca tidak baik.
  5. Tahan / toleran terhadap serangan penyakit Gemini Virus, layu Fusarium, layu bakteri, serta busuk ujung buah serta tahan cuaca terik panas.
  6. Tersedia dalam kemasan sachet ukuran 5 gram berisi 1750 butir.
  7. Jual Benih Tomat Betavila Panah Merah Murah bisa Anda beli lewat toko pertanian terdekat LMGA AGRO.
  8. Kebutuhan benih per ha adalah sekitar 80 gram dengan jarak tanam tomat sekitar ± 60 x 60 cm.
  9. Bisa panen setelah tanaman berumur sekitar ± 70 hari setelah tanam dengan potensi hasil bisa mencapai ± 60 ton per ha.
  10. Buahnya berbentuk bulat dan memiliki warna pundak hijau dengan berat per buah ± 90 gram, dengan potensi hasil per tanaman 3 kg.
  11. Penanaman lebih aman dan mudah karena benih Tomat Betavila F1 tahan hama penyakit.
  12. Juragan tomat dan pedagang di pasar sangat menyukai buah tomat Betavila karena buahnya padat dan keras serta memiliki nilai jual tinggi.
Manfaat Konsumsi Buah Tomat 

Betavila F1 memiliki banyak manfaat jika dikonsumsi oleh tubuh. Untuk anda yang tertarik membeli benih tomat Betavila F1 bisa amda dapatkan lewat LMGA AGRO. Toko pertanian terdekat LMGA AGRO jual benih tomat Betavila Panah Merah berkualitas dengan harga bersaing.

Beberapa manfaat yang bisa kita rasakan jika mengkonsumsi buah tomat Betavila F1 antara lain yaitu :

  1. Menjaga kesehatan kulit

Kandungan zat likopen dlama buah tomat berdasarkan penelitian yang ada mampu menjaga kesehatan kulit. Paparan sinar ultraviolet yang tinggi dan banyaknya polusi membuat kulit rentan untuk terpapar. Dengan mengkonsumsi buah tomat maka kesehatan kulit akan selalu terjaga

  1. Penggumpalan darah dapat berhenti

Salah satu khasiat yang bisa kita peroleh dari mengkonsumsi buah ini yaitu membantu mengatasi penggumpalan darah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.