Jual Tangki Sprayer Murah Berkualitas

jual, belanja, online, beli, jual beli, tangki, tangki sprayer, manual, elektrik, murah, harga murah
  1. CDA Sprayer

CDA Sprayer dalam penggunaannya tidak menggunakan tekanan udara dalam menyebarkan larutan semprot ke objek sasaran. Untuk menyebarkan larutan semprot tersebut CDA Sprayer menggunakan putaran piringan dan gaya gravitasi. Cara kerjanya yaitu larutan yang mengalir melalui selang menuju nozzle, lalu diterima putaran piringan bergerigi (spinning disc) dan disebarkan ke arah bidang sasaran. Tenaga baterai dynamo sebesar 12 Volt digunakan untuk memutar putaran piring.

Putaran piringan sebesar 2000 RPM dan butiran larutan yang keluar seragam, yakni sebesar 250 mikron. Ukuran 250 mikron merupakan ukuran maksimal untuk membasahi permukaan gulma/ tanaman liar. Karena keseragaman butiran yang dihasilkan tersebutlah maka jenis alat semprot ini disebut dengan CDA (Controlled Droplet Application).

  1. Drone

Teknik penyemprotan yang makin berkembang ditambah dengan berkembangnya teknologi membuat banyak inovasi dalam bidang pertanian, seperti penggunaan drone dalam proses penyemprotan tanaman terutama pada bagian lahan yang sulit untuk dijangkau.

Drone, yang dulunya dikenal sebagai alat militer dalam beberapa tahun terakhir justru beralih fungsi pemanfaatannya di berbagai bidang. Dari yang semula di bidang militer, kini drone bisa dimanfaatkan dalam sektor fotografi dan sinematografi, layanan antar barang, bahan riset, agrikultur, pemetaan wilayah, transportasi umum dan juga sektor pertanian.

Drone ini juga memiliki banyak fungsi dalam bidang pertanian, salah satunya yaitu bisa memberikan aplikasi pestisida secara otomatis serta mendeteksi tingkat kerusakan akibat hama. Kekurangan dari  penggunaan drone yaitu memiliki harga mahal. Sementara kelebihan dari penggunaan drone ini yaitu lebih efisien dan hemat waktu serta mampu menjangkau bagian lahan yang sulit untuk dijangkau.

Baca Juga : Melon Kuning Alisha Tahan Virus

Jual Tangki Sprayer Murah Berkualitas Terbaik

LMGA AGRO selaku toko pertanian online jual tangki sprayer murah berkualitas terbaik. Produk – produk tangki sprayer yang LMGA AGRO jual dan tawarkan diantaranya yaitu :

  • Sprayer Swan 2 Liter

Tangki sprayer elektrik Swan ini sesuai namanya memiliki kapasitas tangki sebanyak 2 liter. Alat semprot pertanian ini diproduksi oleh Golden Agin. Alat semprot ini biasa digunakan petani sebagai alat semprot hama di areal lahan tanam. Selain itu, alat ini juga sering digunakan untuk menyemprot bunga maupun kandang burung.

Bodinya terbuat dari biji plastik murni, sehingga lebih tahan lama dan kuat. Kualitas dari produk ini sudah tidak perlu untuk diragukan lagi. Pompa sprayer ini cocok digunakan untuk menyemprot disinfektanusaha pertanian, ataupun sterilisasi baik di rumah maupun lahan tanam. Produk ini merupakan salah satu produk terbaik di kelasnya. Dan juga harga alat semprot pertanian merk Swan ini termasuk murah sehingga tak mengherankan jika menjadi idola bagi petani.

Keunggulan penggunaan alat semprot ini yaitu :

  1. Mudah untuk dipasang dan dilepas
  2. Bahan penyusunnya tebal dan tidak mudah pecah sehingga lebih tahan lama
  3. Mudah dibawa karena sangat ringan
  4. Kapasitas kecil dan sangat praktis untuk digunakan
  • CBA Electric Sprayer

CBA Electric Sprayer atau sprayer elektrik CBA merupakan sprayer elektrik yang diproduksi oleh CBA Chemical Industry Indonesia. CBA Chemical selaku perusahaan yang bergerak di bidang kimia dan pertanian di Indonesia turut mengembangkan produk seprayer berkualitas di kelasnya.

Bodi tangkinyar ini terbuat dari biji plastik murni, sehingga lebih kuat dan tahan lama. CBA Electric Sprayer merupakan salah satu produk terbaik di pasaran. Sudah banyak petani Indonesia yang menggunakan alat pertanian ini karena kualitasnya sangat baik digunakan baik di lahan perkebunan, persawahan, dll.

Keunggulan dari alat semprot pertanian elektrik CBA ini diantaranya yaitu :

  1. Alat semprot pertanian produk CBA ini bisa dicharge kembali karena memiliki baterai di dalamnya
  2. Memiliki kapasitas besar, yakni sekitar 16 Liter
  3. Tidak mudah pecah dan berkarat
  4. Sangat ringan dan mudah untuk dibawa
  5. Mudah untuk dipasang dan dilepas, sehingga lebih praktis

Di dalam 1 paketnya sudah termasuk berbagai perlengkapan lain, seperti selang, nozzle, stick, spray gun / kran, charger, dll. Lengkap sekali, bukan ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *