MELON KUNING ALISHA TAHAN VIRUS

Beri Penilaian

melon alisha, alisha, melon tahan virus, benih, lmga agro, panah merahMelon Kuning Alisha Tahan Virus. 08125222117 WA/SMS LMGA AGRO. Budidaya melon merupakan salah satu pilihan beragrobisnis yang menjanjikan. Prospek pasarnya sangat luas, menjangkau seluruh lapisan masyarakat dan bisa dengan mudah kita temui pada pasar tradisional hingga pasar modern. (Rev. 11-02-21)

Melon adalah buah yang bernilai ekonomis tinggi. Meskipun, begitu untuk membudidayakan buah melon membutuhkan pengetahuan, kesungguhan, ketelitian serta ketekuan tinggi agar hasil panen sesuai dengan yang petani harapkan nantinya.

Sebelum memulai membudidayakan melon, para petani harus mengenal karakteristik dari setiap melon yang akan petani tanam dan cuaca yang cocok dengan melon tersebut. Karakteristik dari buah melon sangat bermacam-macam tergantung varietas benih yang akan petani gunakan.

Ada benih melon hijau, melon orange, dan melon kuning yang memiliki karakteristik berbeda-beda. di tahun 2017 ini perusahaaan benih PT East West Seed mengeluarkan benih melon dengan kulit kuning dan tahan Gemini Virus 2 Varietas yaitu Alisha dan Stella.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.