Jual Tangki Sprayer Murah Berkualitas

jual, belanja, online, beli, jual beli, tangki, tangki sprayer, manual, elektrik, murah, harga murah

Hand sprayer Maspion MH 14 merupakan salah satu produk unggulan dari Maspion. Meskipun penggunaan Hand Sprayer terbilang kurang praktis dan mulai ditinggalkan di zaman sekarang, namun masih banyak petani yang lebih memilih menggunakan produk ini daripada jenis sprayer elektrik yang banyak beredar di pasaran.

Alat semprot pertanian Maspion MH 14 ini digunakan untuk membantu petani dalam membasmi hama serta penyakit yang sering menyerang tanaman. Cocok sekali digunakan untuk mempermudah aplikasi pestisida seperti herbisida, insektisida, fungisida, disinfektan, dll.

Bodinya terbuat dari material stainless steel, sehingga kuat dan tahan lama. Maspion selaku produsen dari alat pertanian ini sangat memperhatikan bahan penyusunnya sehingga kualitas produknya selalu menghasilkan kualitas yang terbaik di kelasnya. Didalam 1 paket produk ini terdapat 1 set lengkap perlengkapan seperti stick, nozzle, selang, spray gun, charger, dan spare part pendukung lainnya.

Keunggulan dalam menggunakan alat semprot ini diantaranya yaitu :

  1. Tidak mudah pecah serta berkarat
  2. Kapasitas tangki yang besar, yakni sekitar 14 Liter
  3. Mudah dibawa dan ringan
  4. Sangat praktis dan mudah untuk digunakan
  • Swan F16 Electric Sprayer

PT Golden Agin Nusa atau yang biasa dikenal sebagai Golden Agin adalaah produsen yang memproduksi Sprayer Elektrik SWAN F16. Pembuatan alat semprot pertanian ini dimaksudkan untuk mempermudah pekerjaan petani dalam bercocok tanam. Bodi tangki semprot alat semprot pertanian produk Golden Agin ini terbuat dari polietilena berdensitas tinggi, sehingga lebih kuat dan tahan lama. Kualitas tersebut sudah menunjukkan bahwa produk ini merupakan salah satu yang terbaik di pasaran.

Petani Indonesia banyak yang menggunakan produk ini sebagai alat semprot pertanian utama karena sangat praktis untuk membasmi hama dan menyemprot pestisida di lahan pertanian, perkebunan, dll.

Keunggulan dari penggunaan sprayer elektrik Swan F16 contohnya yaitu :

  1. Bisa dicharge kembali karena memiliki baterai isi ulang di dalamnya
  2. Mudah untuk dipasang dan dilepas, sehingga lebih praktis
  3. Sangat ringan dan mudah untuk dibawa
  4. Memiliki kapasitas yang besar, yakni sekitar 16 Liter
  5. Tidak mudah berkarat serta pecah, sehingga lebih tahan lama

Di dalam 1 paket Sprayer Swan F16 Elektrik sudah terdapat berbagai peralatan lengkap, seperti stick, spray gun / kran, nozzle, charger, dll.

  • CBA Booster Electric Sprayer

Sprayer Booster Elektrik CBA merupakan produk unggulan CBA Chemical. Produk ini diciptakan untuk melengkapi produk Sprayer Elektrik CBA yang sudah diluncurkan sebelumnya. Penggunaan Booster ini aplikasinya bisa dioperasikan bersamaan dengan Sprayer Elektrik CBA tersebut.

CBA Chemical selaku produsen membuat alat ini dari bahan berupa biji plastik murni yang berkualitas, sehingga ringan untuk dibawa, tahan lama dan tentunya sangat kuat. Booster CBA ini sangat cocok digunakan untuk keperluan pertanian, perkebunan, dll. Penyemprotan menggunakan Booster produk CBA ini bisa digunakan untuk aplikasi larutan insektisida, herbisida, fungisida, pupuk cair, dll.

Keunggulan dari produk CBA ini contohnya yaitu :

  1. Jarak jangkau yang lumayan jauh yakni sekitar ± 5 – 6 meter dengan hasil semprotan yang merata
  2. Hasil semprotannya berupa butiran – butiran halus
  3. Mudah dibawa, ringan, tidak mudah berkarat serta tidak mudah untuk pecah
  4. Mudah untuk dirakit dan sangat mudah untuk dirawat
  • Hand Sprayer SA-14

Hand sprayer SA-14 adalah salah satu produk unggulan dari Golden Agin. SA-14 termasuk ke dalam kategori manual sprayer karena masih menggunakan tenaga manual (manusia).

Keunggulan dari penggunaan alat ini yaitu :

  1. Terbuat dari stainless steel sehingga tidak mudah berkarat dan tidak mudah pecah
  2. Memiliki kapasitas yang besar (14 liter)
  3. Mudah untuk dibawa
  4. Praktis untuk digunakan

Alat semprot pertanian manual ini sangat cocok digunakan untuk penyemprotan pestisida, proses sterilisasi dalam rumah tangga, dll.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *