Jual Tangki Sprayer Murah Berkualitas

jual, belanja, online, beli, jual beli, tangki, tangki sprayer, manual, elektrik, murah, harga murah

Alat semprot pertanian SA-17 juga merupakan varian sprayer manual produk Golden Agin. Spesifikasi dari alat pertanian ini sama dengan model SA-14, yang membedakannya hanya dari kuantitas tangki yang lebih besar yakni sebesar 17 liter.

Keunggulan dari penggunaan produk ini diantaranya yaitu :

  1. Praktis dan mudah untuk digunakan
  2. Kapasitas yang cukup besar (17 liter)
  3. Terbuat dari bahan stainless steel sehingga lebih awet serta tahan lama
  4. Tidak mudah pecah

Penggunaan alat semprot ini cocok untuk digunakan sebagai alat semprot hama, pestisida, disinfektan, sterilisasi, dll.

  • Sprayer Maspion 5 Liter

Sprayer Maspion 5 Liter diproduksi oleh Maspion. Alat semprot pertanian ini masih menggunakan sistem manual, walaupun kini sudah mulai ditinggalkan. Namun meskipun begitu produk Maspion ini tetap menjadi salah satu favorit petani dalam memberikan aplikasi sterilisasi dan penyemprotan disinfektan dalam skala rumah tangga.

Penggunaan alat ini masih banyak digunakan petani karena kepraktisan dan kemudahan dalam penggunaannya. Bodinya terbuat dari biji plastik murni, sehingga lebih tahan lama dan kuat. Sangat cocok digunakan untuk penyemprotan insektisida, disinfektan dalam skala rumah tangga, dan proses sterilisasi dalam rumah.

Keunggulan dari sprayer Maspion 5 liter diantaranya yaitu :

  1. Kapasitas kecil dan praktis untuk digunakan
  2. Mudah untuk dipasang dan dilepas
  3. Bahan penyusunnya tebal dan tidak mudah pecah
  4. Mudah dibawa karena memiliki berat yang ringan

Di dalam 1 paketnya sudah terdapat berbagai spare part lengkap perlengkapan sprayer.

Baca Juga : Semangka F1 Valentino Buah Lonjong Tahan Hama Penyakit

Jual Tangki Sprayer Murah Berkualitas di Toko Pertanian LMGA AGRO

lmga, lmga agro, lengkap, berkualitas, belanja online, harga murah, terlengkap,

Jual Tangki Sprayer Murah Berkualitas bisa Anda beli di Toko Pertanian LMGA AGRO. LMGA AGRO sebagai toko pertanian online murah jual dan menyediakan kebutuhan petani dengan harga murah dan bersaing. LMGA AGRO selalu mengutamakan kualitas barang yang kami jual agar memberikan kepuasan terhadap pelanggan.

LMGA AGRO bermitra dengan perusahaan pengiriman jasa logistik Nasional di Indonesia. Perusahaan jasa pengiriman yang bekerja sama dengan kami diantaranya yaitu KI8, Wahana, Indah Logistik, JNE, JNT, Pos Indonesia, Tiki, dll. Semua pesanan produk pasti akan sampai ke alamat tujuan.

Layanan konsultasi seputar masalah pertanian juga kami berikan untuk memberikan kenyamana kepada Anda. Jadi untuk Anda yang ingin berkonsultasi seputar masalah pertanian ataupun ingin membeli produk yang kami jual bisa langsung menghubungi LMGA AGRO melalui no. telepon 08125222117 (Khusus Layanan WA/SMS) atau no. telepon 082141747141 (Khusus Layanan Telepon).

Sekian artikel berjudul Jual Tangki Sprayer Murah Berkualitas ini saya tulis dan sampaikan kepada Anda. Semoga bisa memberikan manfaat dan menambah wawasan Anda. Apabila masih ada hal – hal yang kurang jelas Anda bisa langsung menghubungi no. telepon kami yang tertera diatas. Salam sukses.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *