Jual Cabe Keriting Yosi F1 Termurah Berkualitas

termurah, berkualitas, hibrida, yosi

Proses pemanenan bisa dilakukan saat cabai Yosi telah berubah warna dari hijau gelap mengkilat. Proses pemanenan bisa dilakukan saat tanaman berumur 100 – 120 hari. Hasil panen cabai keriting Yosi per tanaman adalah sekitar 1,5 – 2,5 kg per tanaman.

Proses pemanenan cabai keriting Yosi adalah yang memiliki tingkat kematangan sekitar 80 – 90 persen. Waktu pemanenan paling baik adalah pada pagi hari dimana kesegaran buah cabai masih terjaga. Bentuk cabai Yosi yang bagus adalah yang memiliki isi padat dan berbentuk ramping.

Baca Juga : Tomat TM Vista Generasi Baru Tahan Virus

Jual Cabe Keriting Yosi F1 Termurah Berkualitas di LMGA AGRO

lmga agro, lmga, toko, pertanian, online, terpercaya, toko pertanian, toko pertanian online, belanja, jual, cabe, cabai

Jual Cabe Keriting Yosi F1 Termurah Berkualitas hanya di toko pertanian online terpercaya  LMGA AGRO. LMGA AGRO adalah distributor, agen, toko pertanian, reseller, supplier berbagai kebutuhan bercocok tanam lengkap dengan harga murah dan bersaing.

LMGA AGRO bekerjasama dengan perusahaan mitra pengiriman logistik Nasional berkualitas untuk mengirim pesanan. Mitra pengiriman kami contohnya yaitu seperti Wahana, JNE, Tiki, JNT, Pos Indonesia, Indah Logistik, KI8, dll. Semua pesanan produk dijamin pasti sampai ke alamat tujuan.

Layanan konsultasi seputar pertanian juga LMGA AGRO berikan untuk memberikan pelayanan maksimal kepada Anda semua.

Untuk Anda yang tertarik ingin membeli produk yang kami jual atau juga ingin berkonsultasi seputar pertanian bisa langsung menghubungi LMGA AGRO melalui no. telepon 08125222117 (Khusus Layanan WA/SMS) atau 082141747141 (Khusus Layanan Telepon).

Sekian artikel berjudul Jual Cabe Keriting Yosi F1 Termurah ini saya tulis dan sampaikan kepada Anda. Semoga artikel ini bisa menambah dan memberikan wawasan baru dan positif kepada pembaca semua. Apabila masih ada hal – hal kurang jelas Anda bisa langsung menghubungi LMGA AGRO melalui no. telepon di atas. Salam sukses.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *