Jual Benih Cabe Hot Beauty F1 Murah Berkualitas Known You Seed

jual, benih, cabe, hot, beauty, f1, murah

Jual Benih Cabe Hot Beauty F1 Murah Berkualitas. 08125222117 WA/SMS LMGA AGRO. LMGA AGRO merupakan toko online pertanian berkualitas. LMGA AGRO jual benih cabe Hot Beauty Produk Known You Seed murah dan berkualitas. Kami merupakan agen, supplier, reseller, agen yang menyediakan dan jual benih cabe terbaru, termurah dan terlengkap. Selain itu LMGA AGRO juga jual dan menyediakan berbagai kebutuhan tani terlengkap dengan harga bersaing. Rev 13/06/2020.

LMGA AGRO menggandeng berbagai perusahaan pengiriman logistik Nasional terpercaya untuk mengirim pesanan Anda seperti JNT, JNE, Indah Logistik, KI8, Pos Indonesia, Wahana, dll. Semua pesanan dijamin pasti sampai ke alamat tujuan.

Cabai

cabai, cabe, merah, besar, cabe merah besar, benih, bibit

Cabai. Tanaman ini termasuk ke dalam anggota tanaman genus Capsicum. Buah cabe sering digolongkan sebagai bumbu maupun sayur – sayuran. Memiliki rasa pedas dan banyak disukai oleh masyarakat Indonesia.

Cabai merupakan salah satu dari banyak tanaman yang termasuk dalam komoditas hortikultura. Cabai sangat disukai oleh masyarakat Indonesia. Tanaman ini menjadi salah satu komponen penting bagi bumbu dapur ibu rumah tangga.

Cabai merupakan komoditas sayuran yang memiliki nilai jual tinggi di pasaran. Dengan kandungan nutrisi yang ditawarkan oleh tanaman cabai tentunya membuat petani ingin budidaya cabe. Budidaya cabe tentu harus dengan mengetahui terlebih dahulu cara menanam cabe yang baik dan benar agar tanaman cabe tumbuh dengan sehat.

Potensi hasil dari budidaya cabai menjadi salah satu faktor utama daya tarik untuk petani menanam cabai. Potensi hasil yang cukup besar ditambah dengan nilai jual cukup tinggi tentu untung yang dihasilkan akan menjadi besar.

Di musim hujan seperti sekarang tentu sudah banyak petani yang budidaya cabe, mulai dari cabe keriting, cabai rawit, cabe merah, cabai halbanero, dll. Cabai – cabai tersebut memiliki berbagai keunggulannya masing – masing. Bisa ditanam di daerah dataran rendah hingga tinggi.

Banyak sekali varietas benih cabai besar yang beredar di pasaran. Salah satu yang ingin saya bahas kali ini adalah benih cabai besar hibrida Hot Beauty F1. Benih cabai ini merupakan salah satu benih cabai besar yang sangat disukai petani untuk ditanam.

Kandungan nutrisi dalam cabai ini banyak sekali dan sangat bermanfaat bagi tubuh. Kandungan – kandungan nutrisi tersebut bermacam – macam. Kandungan – kandungan nutrisi yang terkandung di dalam cabai diantaranya yaitu :

  • Vitamin C

Vitamin C yang terkandung dalam cabai merah dapat membantu proses penyembuhan luka, membantu proses peremajaan kulit, memperlambat proses penuaan, dll.

  • Kalium

Kalium sangat berperan penting dalam mengendalikan tekanan darah dan menjaga keseimbangan cairan dalam tubuh

  • Zat Besi

Zat besi diperlukan tubuh untuk mempercepat pembentukan hemoglobin, memperkuat sistem imun tubuh, meningkatkan fungsi otak, dan membuat tidur menjadi lebih baik

  • Karbohidrat

Kandungan karbohidrat dalam cabai dapat menjadi sumber tenaga bagi tubuh manusia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *