Jual Cabe Keriting Yosi F1 Termurah Berkualitas

termurah, berkualitas, hibrida, yosi
  1. Mengencerkan lendir

Seringkali hujan di waktu seperti sekarang membuat tingkat kekebalan tubuh menjadi berkurang. Dengan berkurangnya sistem kekebalan pada tubuh membuat tubuh lebih rentan terkena penyakit. Salah satu penyakit yang sering menyerang di musim hujan seperti sekarang adalah pilek / flu.

Tentu lendir akibat penyakit ini sangat mengganggu, terutama pada tenggorokan dan hidung. Dengan mengkonsumsi cabe keriting lendir tersebut akan menjadi encer. Dengan encernya lendir tersebut maka akan lebih mudah keluar. Kandungan zat capsaicin merupakan yang paling berpengaruh dalam encernya lendir tersebut.

  1. Meningkatkan sistem imunitas tubuh

Mengkonsumsi cabe keriting dapat meningkatkan sistem kekebalan pada tubuh. Kandungan vitamin C dalam cabai terkenal sangat baik dalam melindungi sel dalam tubuh dari seragan radikal bebas.

  1. Menjaga kesehatan mata

Mata merupakan organ penting ayng harus selalu kita jaga. Namun seiring waktu berjalan tentu tingkat kesehatan mata akan menurun. Untuk tetap menjaga kesehatan mata, maka mengkonsumsi cabai keriting bisa menjadi salah satu solusi. Kandungan vitamin A pada cabai akan mampu menjaga kesehatan mata.

  1. Meringankan sakit kepala pada tubuh

Kandungan zat capsaicin pada cabe membuat sakit kepala dapat berkurang sehingga meringankan rasa nyeri yang kita rasakan. Zat capsaicin sangat bagus dalam menghadang sinyal dari rasa nyeri dari sistem syaraf ke otak.

  1. Menghilangkan rasa dingin

Mengkonsumsi cabe keriting dapat mengurangi dan menghilangkan rasa dingin. Selain bisa kita konsumsi dengan cara langsung juga bisa dengan pengolahan terlebih dahulu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *