Jual Benih Corona Tomat Murah Unggul Dataran Rendah dan Menengah

jual, benih, tomat, unggul, dataran, rendah, menengah, corona, f1
Beri Penilaian

Jual Benih Corona Tomat Unggul Dataran Rendah dan Menengah. 08125222117 WA/SMS LMGA AGRO. LMGA AGRO jual benih Corona tomat unggul dataran rendah dan menengah. LMGA AGRO juga jual dan menyediakan kebutuhan pertanian lengkap dan murah lainnya seperti pestisida, pupuk, zpt, benih tanaman sayur dan buah, alat pertanian dan spare part, dll. RevUn 12/03/2021.

Toko LMGA AGRO bekerja sama dengan berbagai perusahaan jasa pengiriman logistik Nasional terpercaya dalam mengirim pesanan Anda. Mitra pengiriman kami diantaranya yaitu KI8, Pos Indonesia, JNE, JNT, Tiki, Indah Logistik, Wahana, dll.

Tomat

Tomat. Tanaman ini merupakan salah satu buah yang termasuk dalam kebutuhan pokok masyarakat. Tanaman ini termasuk ke dalam kategori buah – buahan, walaupun oleh masyarakat sendiri sering masuk dalam kategori sayur sayuran. Buah yang memiliki warna orange atau merah ini mampu kita konsumsi dengan berbagai cara.

Buah tomat memiliki banyak sekali kandungan nutrisi dan gizi seperti vitamin A, vitamin C, vitamin K, kalium, folat, vitamin B6, thiamin, niacin, magnesium, tembaga dan fosfor. Dengan kandungan nutrisi dan gizi yang banyak tersebut tak heran banyak orang yang ingin mengkonsumsinya.

Menurut sebuah penelitian yang Ohio University lakukan, buah tomat jika kita konsumsi bersama dengan lemak sehat akan membantu menyerap phytochemical karotenoid pada tubuh hingga meningkat sebesar 2 hingga 15 kali lipat.

Tanaman tomat merupakan tanaman asli dari Amerika Tengah dan Selatan. Kata tomat sendiri berasal dari kata tomatl dari bahasa Nahuatl. Siklus hidupnya singkat dan dapat tumbuh hingga setinggi 1 sampai 3 meter.

Menurut sejarahnya, berdasarkan tulisan karangan Andrew F. SmithThe Tomato in America” kemungkinan besar tomat berasal dari daratan tinggi pantai barat Amerika Selatan. Saat Spanyol menguasai daerah Amerika Selatan mereka menyebarkan tomat ke koloni mereka pada wilayah Karibia.

Spanyol lalu juga membawa buah ini ke Filipina. Pada titik inilah nanti tanaman ini akan tersebar luas secara merata ke seluruh daerah Benua Asia. Spanyol juga membawa tanaman ini ke Benua Eropa. Tanaman ini tumbuh dengan sangat baik pada daerah beriklim Mediterania.

Jual Benih Tomat Corona F1 Murah

jual, benih, tomat, corona, f1, harga murah, murah, termurah, terlengkap

Corona merupakan benih tomat hibrida unggul produksi PT Bisi International dengan merk dagang Cap Kapal Terbang. Tomat Corona 402 berbentuk bulat dan oval. Selain itu buahnya tumbuh seragam dan tahan terhadap pengangkutan jarak jauh. Jika Anda tertarik Anda bisa membeli benih F1 Corona di LMGA AGRO.

Tomat Hibrida F1 Corona telah memiliki sertifikat tahan serangan Gemini virus. Gemini virus sendiri merupakan virus yang sangat ditakuti petani dan juragan tomat, cabai, dan sayuran lain. Virus ini mampu menyebabkan kegagalan panen tanaman sampai dengan 90 persen dari jumlah populasi tanaman.

Varietas ini memiliki beberapa karakteristik. Berikut ini terdapat karakteristik tentang benih tomat corona F1 :

  1. Benih Tomat Corona tersedia dalam kemasan sachet 5 gram
  2. Umur panen 65 hari setelah tanam dengan potensi hasil panen buah tomat Corona bisa mencapai kurang lebih 60 ton / ha
  3. Jual benih tomat Corona F1 bisa Anda beli dengan harga murah di LMGA AGRO
  4. Buah tomat hibrida Corona memiliki berat rata – rata 80 gram dan hasil 2,5 kg per batang. Buahnya berbentuk bulat dan memiliki warna hijau kuning yang cerah
  5. Cocok petani tanam pada daerah dataran rendah sampai menengah dalam musim penghujan
  6. Memiliki vigor tanaman kokoh dengan tipe determinate
  7. Corona F1 memiliki ketahanan terhadap serangan penyakit layu fusarium, layu bakteri, virus Gemini, busuk ujang buah, dan tahan terhadap iklim yang panas
  8. Walaupun kondisi cuaca tidak baik pembentukan buah tetap mudah
  9. Tahan hama penyakit sehingga budidaya tomat Corona lebih mudah dan akan menghasilkan hasil yang tinggi
  10. Kebutuhan benih Corona per ha sekitar 90 gram / ha dengan jarak tanam 60 x 60 cm
  11. Buah tomat hibrida Corona padat dan keras sehingga menjadi favorit juragan tomat dan pedagang

Berikut ini terdapat manfaat mengkonsumsi buah tomat F1 Corona :

  1. Mencegah depresi

Pencegahan serangan depresi bisa kita cegah dengan mengkonsumsi buah tomat. Berdasarkan penelitian yang peneliti lakukan menunjukkan fakta bahwa lansia yang rutin mengkonsumsi buah ini setiap minggu akan jarang mengalami depresi. Namun hasil penelitian ini masih butuh pembelajaran lebih lanjut ke depannya.

  1. Menjaga kondisi berat badan

Kandungan lemak, karbohidrat, dan kalori yang rendah menjadikan tomat tidak akan membuat berat badan menjadi naik. Untuk itu tak ada salahnya jika Anda yang ingin menurunkan berat badan mengkonsumsi buah ini sebagai makanan diet

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.