Tanaman Timun Hibrida Tahan Virus dan Buah Tidak Pahit

Beri Penilaian
tanaman timun, menanam timun, mentimun, jual benih, lmga agro
TANAMAN TIMUN METARUS F1

Tanaman Timun Hibrida Tahan Virus dan Buah Tidak Pahit.  HP. 082141747141 ( telepon ) 08125222117 ( SMS/WA ). Toko Online Pertanian LMGA Agro jual harga murah dan lengkap benih bibit tanaman timun hibrida dan unggul. Rev 16/03/21.

Benih hibrida sayur dan buah terpercaya hanya ada di Toko Online Pertanian LMGA Agro. Kami juga melayani gratis konsultasi pertanian tentang budidaya tanaman timun dan tanaman lainnya.

Tersedia juga berbagai jenis pupuk, ZPT, pestisida dan alat-alat pertanian sarana prasarana seperti alat kocor, mulsa plastik, alat pelubang tanam dan lain-lain.

Tanaman timun merupakan komoditi sayur yang bisa kita konsumsi segar dan langsung dimakan. Sehingga penampilannya harus baik, bagus dan rasanya enak.

Tanaman timun berguna untuk lalapan dan acar yang menyegarkan. Manfaat dari timun juga banyak sekali karena timun mengandung kandungan gizi dan vitamin yang lengkap.

Dengan budidaya tanaman timun hibrida diharapkan buah yang petani panen nanti tidak pahit karena keunggulan dari benih hibrida.

Tanaman Timun Buah Yang Banyak Manfaat

Mentimun merupakan tanaman sayur yang mampu menghasilkan buah. Mentimun atau timun masuk dalam suku labu-labuan dan kerabat dari semangka.

Timun mengandung kadar air tinggi dan serat sehingga kaya akan gizi. Timun mengandung 0,65% protein, 0,1% lemak dan 2,2% karbohidrat.

Buah timun mengandung Kalsium, zat besi, magnesium, fosforus, vitamin A, B1, B2 dan vitamin C. Biji ketimun mengandung alkaloid jenis hipoxanti yang membantu mengobati anak-anak yang sakit cacingan.

Biji timun juga ahli yakini mampu meredakan radang tenggorokan. Caranya adalah biji timun kita beri sedikit garam lalu kita gunakan untuk berkumur. Ulangi langkah ini beberapa kali dalam sehari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.