Jual Benih Cabe Besar F1 Imperial 10

  1. Mengidentifikasi hama dan penyakit yang menyerang dengan melakukan pengamatan terhadap gejala yang ada.

  2. Memilih jenis pestisida apa yang tepat, baik pestisida kontak atau sistemik.

  3. Menentukan dosis yang tepat sesuai petunjuk pada kemasan pestisida.

  4. Menentukan waktu dan cara yang tepat untuk menyemprotkan pestisida. Ada hama yang efektif semprot malam hari seperti ulat grayak, ada yang efektif pada pagi hari seperti lalat buah.

Pengendalian teknis yang baik kita lakukan yaitu, antara lain :

  1. Untuk hama yang aktif malam hari, maka pencarian hama kita lakukan malam hari dengan mengambil dan kumpulkan lalu bakar.

  2. Memasang perangkap lalat menggunakan perekat teteskan pada kapas lalu masukkan ke botol minuman mineral.

  3. Memangkas daun-daun yang sakit, mencabut tanaman yang mati karena penyakit, kumpulkan jadi satu lalu bakar pada tempat yang agak jauh dari penanaman.

  4. Pemakaian mulsa plastik hitam perak dapat menekan serangan hama.

  5. Pemberian pupuk yang tepat dan berimbang, baik pemberian pupuk unsur makro maupun mikro.

  6. Mengatur jarak tanam, membersihkan lahan dan pergiliran tanaman.

Panen Tanaman Cabe Besar F1 Imperial 10

Panen tanaman cabai besar F1 imperial 10 dapat kita lakukan pada umur ± 73 hari setelah pindah tanam. Pemetikan sebaiknya dilakukan pada pagi hari setelah embun kering.

Panen memilih buah cabai besar F1 Imperial 10 yang telah matang 90 – 100%. Cara panen dapat petani lakukan dengan interval 3 – 4 hari sekali, tergantung dari kebutuhan/permintaan pasar, kondisi kematangan buah cabai dan kondisi pasar.

Panen cabe besar F1 Imperial 10 dapat kita lakukan berulang – ulang hingga tanaman cabe berumur 6 bulan sampai maksimal 24 bulan.

Buah cabe yang kita panen bersama tangkainya agar dapat tahan lama dalam penyimpanan ( tetap segar ).

Demikian artikel tentang benih cabai besar F1 Imperial 10 cap Kapal Terbang. Benih dapat anda beli lewat toko bibit sayuran terdekat LMGA Agro.

Segera hubungi ! P. Budi 082141747141 ( telepon ) dan 08125222117 ( SMS/WA ). Juga melayani konsultasi gratis terutama tentang bagaimana menanam cabai besar F1 Imperial 10.

Baca Juga : Jual Benih Cabe Keriting Kastilo Termurah

LMGA Agro juga jual benih – benih hibrida lain dari berbagai varietas, alat-alat pertanian, sarana dan prasarana kebutuhan Anda dalam menjalankan usaha mandiri bisnis berkebun.

LMGA Agro siap mengirimkan benih cabe besar F1 Imperial 10 pesanan Anda dengan cepat ke seluruh wilayah Indonesia melalui jasa ekspedisi seperti JNE, TIKI, POS, KI8 dan lain-lain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *