JUAL BENIH CABE MERAH RESTU CAP KAPAL TERBANG

CABE MERAH RESTU, CABE BESAR RESTU, BENIH CABE RESTU, CARA MENANAM CABE RESTU, BUDIDAYA CABE RESTU, LMGA AGROJual benih cabe merah Restu cap Kapal Terbang. Hubungi bapak Budi 082141747141 (telepon) dan 08125222117 (SMS/WA) Benih cabe merah Restu dapat Anda beli di toko pertanian LMGA Agro. LMGA Agro melayani juga konsultasi gratis mengenai cara menanam cabe merah Restu. Juga membantu mengatasi permasalahan yang mungkin ditemui selama melakukan budidaya tanaman cabe merah Restu Anda. REV 10/06/2020.

Toko pertanian Online LMGA Agro menyediakan benih sayur dan buah hibrida dan unggul dari beragam varietas, produksi pabrik benih terkemuka di wilayah Indonesia.

Tersedia juga semua kebutuhan dalam bercocok tanam yang Anda butuhkan dan sarana prasarana dalam budidaya tanaman.

Cabe merah Restu merupakan benih cabe besar unggul produksi PT BISI International Tbk. Toko pertanian Online LMGA Agro siap mengirim pesanan benih cabe merah Restu Anda dengan cepat ke seluruh wilayah Indonesia melalui jasa ekspedisi mitra Kami  seperti JNE, TIKI, POS, KI8 dan lain-lain.

CABE MERAH RESTU F1 CAP KAPAL TERBANG

Cabe merah Restu adalah benih cabe cap Kapal terbang, dapat ditanam di dataran rendah sampai tinggi. Budidaya tanaman cabe merah Restu mudah dalam perawatannya. Pertumbuhan cabe merah Restu sangat kuat dan toleran terhadap penyakit layu. 

Tanaman cabe merah Restu berbuah lebat dan toleran terhadap kekurangan Calsium (Ca) sehingga buah tidak mudah rontok. Buah besar, panjangnya ± 16 cm, diameter buah ± 1,6 cm, saat masak kulit buah berwarna merah dan mengkilat. Buah tidak kaku dan cukup lentur sehingga buah tidak mudah rusak saat pengepakan dan pengangkutan.

Umur panen tanaman cabe merah Restu 81 – 83 hari setelah pindah tanam. Potensi hasil cabe merah Restu bila menggunakan teknik budidaya yang tepat dapat mencapai ± 26 ton/ha.

Banyak benih yang dibutuhkan untuk penanaman 1 ha yaitu 100 – 150 g/ha, jarak tanamnya 60 x 60 cm. Produk benih dikemas berat 10 gram.

Secara umum tanaman cabe atau cabai berbentuk perdu, berdiri tegak dan bertajuk lebar. Tanaman cabai bercabang banyak dan setiap cabangnya dapat muncul bunga yang akan berkembang menjadi buah.

Disebut cabai merah karena buahnya besar dan berwarna merah. Pada ketinggian batang tertentu, cabang akan membentuk huruf ” Y “.

Buah biasanya akan muncul dari percabangan atau ketiak daun dengan posisi menggantung. Bobot buahnya bervariasi, berkisar 5 – 25 gram.

Saat masih muda berwarna hijau dan berangsur-angsur berubah menjadi merah menyala saat tua.

BACA JUGA : Jual Benih Cabe Columbus BISI International

Memiliki banyak gizi dan vitamin diantaranya yaitu kalori, protein, lemak, karbohidrat, kalsium, vitamin A, B1 dan C yang baik bagi kesehatan tubuh manusia.

Manfaat cabe cukup beragam, selain dibutuhkan dalam jumlah sedikit untuk keperluan rumahtangga.

Cabe juga banyak diperlukan untuk industri seperti industri bumbu masakan, industri makanan dan industri obat-obatan atau jamu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *