Jual Benih Cabe Besar F1 Imperial 10

CABE BESAR F1 IMPERIAL 10, CARA MENANAM CABE IMPERIAL 10, TANAMAN CABE IMPERIAL 10, BUDIDAYA CABE IMPERIAL 10, LMGA AGRO
CABE BESAR F1 IMPERIAL 10

Jual benih cabe besar F1 Imperial 10 cap Kapal Terbang. Benih dapat anda peroleh lewat toko pertanian LMGA Agro, hubungi P. Budi 082141747141 ( telepon ) dan 08125222117 ( SMS/WA ). Rev 13/06/2020.

Benih cabe besar F1 Imperial 10, tahan penyakit layu bakteri hingga virus produksi dari PT BISI International Tbk.

LMGA Agro menerima dan melayani konsultasi gratis pertanian tentang cara menanam cabe besar F1 Imperial 10. Juga permasalahan yang mungkin anda temui selama budidaya cabe besar F1 imperial 10.

LMGA Agro jual  benih kualitas terbaik dari buah hingga sayur dari berbagai varietas produksi perusahaan benih hingga pertanian nasional terbaik. Juga alat-alat pertanian, sarana dan prasarana untuk membantu Anda dalam usaha mandiri bisnis pertanian baik pada lahan luas maupun lokasi sekitar rumah.

Benih Cabe Besar F1 Imperial 10

Benih cabe besar F1 Imperial 10 adalah benih cabai merah andalan petani saat ini. Budidaya cabe besar F1 Imperial 10 sangat cocok kita tanam pada dataran rendah hingga dataran tinggi. Budidaya cabe besar F1 Imperial 10 mudah dalam perawatan.

Cabe besar F1 Imperial 10 merupakan tipe tanaman tegak dan toleran terhadap penyakit layu bakteri hingga virus gemini. Buahnya besar, memiliki panjang ± 15,5 cm dan diameter buah ± 1,2 cm.

Kulit buah cabe besar F1 Imperial 10 berwarna hijau saat muda dan berubah menjadi merah cerah saat tua. Kondisi buah cukup lentur sehingga cukup tahan pengangkutan jarak jauh dan sedikit sekali jumlah buah yang rusak selama proses kemas.

Baca Juga : Benih Cabai Baja Tahan Virus Dan Penyakit Layu

Kadar air cabe besar F1 Imperial 10 rendah sehingga cocok sebagai bahan cabai kering. Cabe besar F1 Imperial 10 panen pada umur ± 73 hari setelah pindah tanam dengan potensi hasil mencapai hingga ± 25 ton/ha.

Kebutuhan benih untuk menanam cabe besar F1 Imperial 10 adalah 100 – 150 g/ha. Jarak tanam yang dianjurkan 60 x 60 cm.

Banyak petani tertarik menanam cabe besar karena budidaya cabe merah ini mudah perawatan namun mendapatkan hasil hingga berlipat-lipat. Kota Banyuwangi yang terkenal sebagai pusat budidaya cabai menerapkan managemen dalam menanam cabai.

Yaitu dengan mencari celah yang tepat menanam cabe agar mendapatkan hasil hingga berlipat-lipat.

Kelompok petani kota Banyuwangi menggunakan cara dengan memperkirakan waktu kapan perkiraan panen tanaman cabe agar mendapatkan harga panen terbaik.

Cara Budidaya Cabe Besar F1 Imperial 10

CABE BESAR F1 IMPERIAL 10, JUAL BENIH CABE IMPERIAL 10, CARA MENANAM CABE IMPERIAL 10, TANAMAN CABE IMPERIAL 10, CABE MERAH IMPERIAL 10, LMGA AGRO
TANAMAN CABE IMPERIAL 10

Hal yang perlu kita perhatikan dalam menanam cabe besar yaitu mengetahui syarat tumbuh dari tanaman cabe itu sendiri.

Secara umum, tanaman cabe dapat kita tanam pada dataran rendah sampai dataran tinggi yaitu 2000 m dpl.

Suhu udara yang cocok yaitu antara 24 – 27 °C dengan kelembaban yang tidak terlalu tinggi.

Tanaman cabe dapat kita tanam pada jenis tanah sawah maupun tanah tegal yang gembur, subur, tidak terlalu liat dan tidak miskin air.

Permukaan tanah yang ideal untuk menanam cabe yaitu tanah datar dengan sudut kemiringan 0 – 10 °C, membutuhkan sinar matahari penuh dan tidak ada naungan. Tanah memiliki pH tanah optimal antara 5,5 – 7.

Baca Juga : Menaman Cabe Keriting Benih OR Twist 42

Tanaman cabe menghendaki pengairan yang cukup, namun juga tidak menyukai kondisi tanah yang terlalu lembab atau air tergenang.

Kelembaban yang tinggi dapat merangsang tumbuhnya jamur dan bakteri. Namun jika kekurangan air, tanaman akan menjadi kurus, tumbuh kerdil bahkan tanaman menjadi layu kemudian mati.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *