BUDIDAYA MELON ERNA MUTIARA BUMI PETANI PEMULA

Beri Penilaian
Budidaya melon Erna, Melon Erna, Mutiara Bumi,Harga Murah,Benih Melon,Bibit melon, Cara menanam melon, Jual melon Erna,LMGA AGRO, Tahan virus, Anti Virus, Kebal virus
MELON ERNA

Budidaya Melon Erna Mutiara Bumi petani pemula. Benih melon Erna Cap Mutiara Bumi bisa ada beli di toko pertanian on line LMGA AGRO harga murah, telepon Hp. 082141747141 atau layanan khusus SMS / WA : Hp. 08125222117. Harapan saya tulisan ini bisa memberi informasi tentang cara budidaya melon hibrida Erna bagi petani yang mau menekuni tanaman melon.  Toko pertanian LMGA AGRO siap mengirim pesanan benih melon Erna anda ke seluruh Indonesia dengan cepat dan tepat waktu. Kami  memberi jaminan barang anda pasti datang dan terkirim.  Budidaya melon Erna bagi pemula sangat menguntungkan karena termasuk benih melon yang mudah perawatannya dan tahan hama dan penyakit. Rev 11/06/2020.

Budidaya melon di Indonesia terbesar dan terpusat di Jawa Tengah dan Jawa Timur. Untuk Propinsi Jawa Tengah ada di Yokjakarta, Purworejo, Sukoarjo, Klaten, Sragen, Jepara, Rembang, Kudus, Blora, Pati. Sedangkan untuk sentra penanaman benih melon di Jawa Timur ada di Banyuwangi, Jember, Lumajang, Probolinggo, Blitar, Tulungagung, Kediri, Ngawi, Ponorogo, Madiun, Magetan, Bojonegoro, Tuban. Budidaya melon Erna Cap Mutiara Bumi sudah mulai di lakukan oleh petani di daerah yang saya sebutkan di atas.

Bahkan benih melon Erna ini walau termasuk benih yang baru saja dikeluarkan oleh PT. Prabu Agro Mandiri yang lokasinya ada di Purwakarta Jawa Barat sudah mendapat respon positif. Menanam melon dengan menggunakan benih melon Erna  sudah di lakukan di sentra melon Jawa Tengah dan Jawa Timur banyak petaninya yang bisa panen dengan hasil memuaskan.

Tips dan trik cara budidaya melon Erna  Cap Mutiara Bumi ini akan saya bahas secara runtut, urut dan jelas sehingga mudah di mengerti dan di praktekkan. Sekalipun oleh petani pemula yang mau memulai. Menanam melon adalah salah satu komoditi hortikultura yang membutuhkan biaya tinggi. Berdasarkan analisa budidaya melon Erna dalam luasan 1 Ha saat ini membutuhkan dana berkisar 60 Juta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.