BENIH CABAI BAJA TAHAN VIRUS SERTA PENYAKIT LAYU

Beri Penilaian
Benih Cabai Baja, Cabai Baja, Jual Cabai Baja, Bibit Cabai Baja, Cap Panah Merah, Ewindo, LMGA AGRO
BENIH CABAI BAJA

WWW.LMGAAGRO.COM – Benih cabai Baja tahan hama penyakit hadir di petani Indonesia. Jual benih cabai Baja F1 murah SMS/WA : 08125222117, telepon : 082141747141 (Bapak Budi). Rev 11/06/2020.

Benih cabai Baja harga murah bisa dibeli di toko pertanian online LMGA AGRO. Berminat menanam cabe Baja F1 produk PT. East West Seed Indonesia????

Cara menanam cabe Baja bisa dikonsultasikan gratis di toko online pertanian LMGA AGRO.

Serangan virus gemini saat menanam cabai besar saat sudah merajalela dan menyebabkan gagal penen. Begitu pula serangan peyakit layu bakteri dan jamur saat musim hujan membuat pusing petani yang menanam cabai.

Alasan itu membuat kebutuhan benih cabai merah besar tahan dari kedua hama penyakit tersebut mendesak.

Gemini virus menyerang tanaman hortikultura vektornya adalah White Fly ( Kutu kebul ). Kutu kebul bersifat polypag sehingga sangat sulit untuk dikendalikan. Selain itu White Fly mempunyai lapisan lilin dalam sayap dan tubuhnya sehingga sulit ditembus oleh insektisida dengan bahan aktif apapun.

Kedua hal inilah yang menyebabkan kutu kebul menjadi ancaman utama bagi tanaman petani.

Penelitian untuk menghasilkan benih tahan serangan gemini virus dan layu sudah dilakukan oleh perusahaan benih nasional.

Salah Satunya adalah PT. East West Seed Indonesia ( EWINDO ) yang di lapang dikenal dengan benih Cap Panah Merah. Hasilnya hadirlah cabai Baja F1 yang baru saja dilaunching oleh PT. East West Seed ke petani.

Benih cabe Baja hadir di waktu tepat sesuai dengan kebutuhan petani akan benih cabai besar tahan virus dan layu.

Seperti kita ketahui bersama kegagalan akibat serangan virus di daerah sentra cabai besar sudah mencapai 70 %.

Bahkan di daerah tertentu benih belum tahan virus sudah tidak mampu hidup lama. Berumur 1 bulan daun sudah menguning disertai dengan tampilan tanaman yang kerdil.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.