JUAL DAN MANFAAT BENIH UNGGUL KENIKIR

Benih, Bibit, Unggul, Kenikir, Ulam Raja, Manfaat, Khasiat, Daun, Tanaman, Budidaya, Petani, PertanianKenikir, Jual dan Manfaat Benih Unggul Kenikir. 08125222117 WA/SMS LMGA AGRO. Petani saat ini yang memiliki sifat JELI, PERINTIS dan ULET lah yang bisa bertahan dengan kondisi lingkungan yang semakin tidak bersahabat ini. (Rev 13/11/2020)

Maksud dengan lingkungan disini adalah mulai dari Keperpihakan pemerintah, Harga-Harga sarana dan prasarana yang semakin tinggi karena terkena dampak Inflasi, aturan perundangan yang lemah dengan aturan pemetaan akan manfaat terhadap daya guna lahan pertanian, serta nilai jual produk pertanian yang relatif tetap dari tahun ke tahun.

Beberapa Faktor inilah yang menyebabkan kondisi petani kita semakin terjepit dan tidak mempunyai daya saing kualitas dan menghasilkan produk. Kondisi ini apabila terus menerus terjadi tanpa adanya perubahan maka akan sangat berbahaya. Karena generasi muda kita semakin tidak meminati dunia pertanian. Dan pada akhirnya lahan pertanian banyak yang tidak tertanami dan terjual untuk alih fungsi lahan.

Semoga dengan adanya Presiden ke 7 kita bapak Joko Widodo dengan wakilnya bapak Muhammad Jusuf Kalla ini keperpihakan terhadap petani semakin tinggi sehingga mampu meningkatkan nilai taraf Ekonomi rakyat pertanian. Meningkatnya perhatian terhadap masyarakat petani harapannya negara kita akan bisa meraih kejayaan dan disegani Swasembada Pangannya.

2 Comments on “JUAL DAN MANFAAT BENIH UNGGUL KENIKIR”

  1. selamat malam Pak Budi,
    bagaimana cara dan syaratnya jika ingin jadi: Agen/Distributor/Dealer Resmi untuk penjualan produk2/bibit2 tanaman yg disini ?

  2. Pak budi, saya mau beli benih kenikir untuk saya tanam dirumah buat konsumsi sendiri. Berapa harga 1 packnya pak untuk benih kenikir? Kirim ke daerah jakarta utara. Tolong info ya.makasih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *