Jual Arashi Obat Anti Layu Bakteri Dan Fusarium Favorit Petani

5/5 - (1 vote)
arashi obat anti layu,fungisida arashi,budidaya tanaman,obat hama,pertanian
Fungisida Arashi
Arashi obat anti layu merupakan obat untuk anti jamur dan anti bakteri yang berbentuk tepung dan berwarna putih dengan butiran halus yang mudah ter dispersi dalam air.  Rev. 11/11/21.

 
Kandungan fungisida Arashi dalam setiap 1 gram terdapat 20 milyar sel mikroba aktif.  Manfaat fungisida tidak lepas dari bahan penyusun yang terkandung dalam butiran obat layu ini.
 
Kandungan bakteri banyak menyebabkan Arashi mampu berfungsi sebagai obat layu yaitu anti layu dan anti bakteri. Pestisida anti layu Arashi kini jadi favorit petani saat cuaca hujan.
 
Cuaca hari ini hujan atau cuaca besok panas membuat lingkungan hangat serta kondusif untuk berkembang dan pecahnya spora. Apakah besok akan hujan? Tentu cuaca seperti ini akan membuat petani jadi was – was. Apalagi kalau hujan terjadi malam hari.
 
Saat musim hujan datang cuaca sekarang jadi susah kita baca. Demikian pula tingkat serangan hama serta penyakit akibat jamur dan bakteri tanaman kita.
 
Arashi sangat efektif untuk mencegah serta mengendalikan penyakit layu  yang disebabkan adanya serangan bakteri Pseudomonas solanacearum serta Jamur fusarium oxysporum tanaman sayuran dan buah buahan.
 
Penasaran dengan fungsi Arashi sebagai fungisida anti jamur dan anti bakteri? Ikuti dan baca ulasan kami sehingga bisa menjadi pengetahuan anda. Kami berharap tulisan ini mampu menjawab permasalahan layu yang sering muncul pada kalangan petani.
 
Penggunaan Arashi bisa maksimal jika kita menggunakan dengan : dosis, cara serta waktu yang tepat. Tanpa itu semua nilai guna dari fungisida Arashi akan berkurang.
 
Arashi sebagai obat anti layu memiliki  bahan kandungan penyusun sebagai berikut  :

Bacillus amyloliquefaciens D203 (spora) >107cfu/g.
•Bacillus pumilus D1729 (spora) >107cfu/g.
•Bacillus lichenformis D3770 (spora) >107cfu/g.

Fungisida Arashi kini bisa anda beli cara online lewat toko pertanian Lmga Agro. Anda juga bisa konsultasi tata cara menggunakan Arashi agar bisa menjadi obat anti layu terbaik dalam usaha berkebun.

Baca Juga : Arashi Manjur Mencegah Dan Mengobati Akar Gada

Manfaat Arashi Sebagai Obat Anti Layu Tanaman

Fungisida Arashi bersifat biologis. Hal ini sesuai dengan kandungan yang ada dalam obat anti layu didalamnya.

Hal ini menyebabkan penggunaan fungisida Arashi pada tanaman akan memberikan beberapa manfaat dan keunggulan tersendiri seperti misal :

  • Mencegah dan mengendalikan penyakit layu yang penyebabnya oleh Bakteri Pseudomonas solanacearum dan Jamur Fusarium oxysporum.
  • Arashi juga bisa untuk mencegah dan mengendalikan tanaman yang terinfeksi Patogen Xymomonas dan Erwinia atau penyebab akar bengkak.
  • Selain itu Arashi menjadikan perakaran kuat sehingga serapan akan nutrisi jadi lebih baik dan menjadikan daun menjadi lebih hijau.
  • Penggunaan Arashi juga meningkatkan ketahanan terhadap penyakit serta pertumbuhan kembang tanaman.
  • Arashi juga mengembalikan hayati mikroba dalam tanah yang rusak oleh kimia yang berlebihan.
  • Menghilangkan racun tanah yang kena kontaminasi saat perlakuan kimia yang berlebihan.
  • Aplikasi larutan Arashi pada tanaman juga mengurangi kejutan atau stress saat pindah tanam.
  • Arashi sangat ramah lingkungan dalam hal untuk meningkatkan pertumbuhan tanaman.
  • Dalam penerapan, Arashi juga sempurna untuk pertanian organik.
  • Meningkatkan hasil panen baik secara kualitas maupun kuantitas panen.

Baca Juga : Layu Jamur Dan Bakteri Tanaman Tomat Cabai Strategi Jitu Cara Mencegah

Cara Aplikasi Fungisida Arashi Obat Anti Layu

Arashi obat anti layu yang penggunaannya bisa untuk berbagai tanaman contohnya seperti cabai, tomat, terong, melon, kentang, padi, tembakau, kubis, dan lain-lain.

Sedangkan untuk penyakit-penyakit tanaman yang bisa teratasi oleh Arashi antara lainnya adalah layu fusarium, layu bakteri dan akar gada

Penggunaan Arashi pada berbagai macam budidaya tanaman pada umumnya bisa kita terapkan dengan cara sebagai berikut :
  • Untuk pencegahan, gunakan Arashi dengan cara kocor pada tanaman saat berumur 3 hingga 7 hst (100 – 200 ml per tanaman) dan ulangi  1 – 2 kali dengan interval waktu 10 hingga 15 hari.
  • Untuk pengobatan gunakan Arashi dengan cara kocor tanaman saat terserang penyakit (100 – 200 ml per tanaman) dan ulangi 3 – 5 kali dengan interval waktu.
  • Pada intinya sebagai catatan bahwa penggunaan Arashi sebagai aplikasi tunggal pada budidaya tanaman jauh lebih efektif daripada anda campur dengan obat lain.

Sebagai catatan, untuk aplikasi larutan Arashi pada tanaman bisa dengan cara atau kondisi sebagai berikut :

  1. Konsentrasi untuk pencegahan adalah sebesar 0,5 – 1 g/Liter ( aplikasi semprot pada pangkal tanaman).
  2. Pada konsentrasi untuk penyembuhan adalah sebesar 5 g/Liter ( aplikasi kocor).

Jika pembaca semua tertarik untuk beli fungisida  Arashi dengan harga murah dengan jaminan barang asli bisa anda beli lewat toko pertanian Lmga Agro.

Jual Arashi obat anti layu kami terdapat harga murah hingga promo pada waktu dan kesempatan tertentu. Team marketing Lmga Agro Sms / Wa : 081 252 22117 siap kirim ke seluruh Indonesia dengan jaminan barang pasti datang.

2 Comments on “Jual Arashi Obat Anti Layu Bakteri Dan Fusarium Favorit Petani”

    1. Salam.. Silakan anda bisa langsung menghubungi LMGA AGRO di Bpk. Budi di CP 082 141 747 141 melalui Telp/SMS/WA. Barang yang anda pesan akan dikirim melalui jasa ekspedisi. Terimakasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.