Arashi Manjur Mencegah Dan Mengobati Akar Gada

Beri Penilaian
arashi,budidaya tanaman,obat hama,pertanian
Obat Akar Gada Arashi

Arashi manjur mencegah dan mengobati akar gada harga murah. 08125222117 WA/SMS Lmga Agro. Team mandiri bisnis kami siap kirim Arashi jaminan pasti datang. Rev. 11/11/21.

Obat layu tanaman Arashi juga sangat baik untuk mencegah layu pada tanaman: tomat, terong, melon, cabe, tomat, kubis, melon. Obat ini berfungsi sebagai anti jamur hingga anti bakteri saat kita aplikasi pada tanaman.

Tanaman jenis kubis-kubisan (Brasicaceae) meningkat tajam permintaan pasar. Hal ini tak lepas karena kebutuhan pasar terus meningkat.

Hal ini didukung salah satunya adalah olahan makanan dan sayuran dari jenis tanaman kubis-kubisan ini sangat banyak variasi dan bentuk olahannya.

Hampir semua lapisan masyarakat selalu mengolah sayur kubis ini. Permintaan semakin tinggi dengan perkembangan pasar domestik dimana hotel, rumah makan serta restoran baru terus bermunculan.

Hasil panen dari tanaman kol ini bahkan sebagian sudah kita ekspor ke Korea, Malaysia, Singapura hingga Jepang.

Jika kita mengamati pasar sayur yang ada di Indonesia, misalnya pasar induk sayur pada daerah sentra produksi dan penanaman hortikultura jenis sayuran ini yang sekarang meningkat tajam permintaan.

Trend permintaan hasil panen kol ini tentu akan disertai dengan permintaan jumlah jumlah hingga variasi daripada benih sayuran kubis.

Jika anda berminat beli benih kol baik untuk dataran rendah hingga tinggi dengan kualitas terbaik harga murah, kini bisa anda beli lewat toko pertanian Lmga Agro.

Kami memberi jaminan benih kol yang anda beli pasti datang atau uang anda kembali 100 %. Benih kubis yang kami jual asli serta original pabrik.

Team bisnis online kami juga menyediakan layanan konsultasi pertanian gratis agar petani  bisa menanam kobis dengan baik dan benar.

Cara konsultasi pertanian kami bisa secara online yang peting masalah serta keluhan untuk identifikasi masalah jelas.

Baca Juga : Jual Pupuk EM4 Pertanian Murah Untuk Lahan Budidaya Berkualitas

Adaptasi Tanaman Kubis

Menanam kubis di Indonesia meningkat selain faktor yang saya sebutkan diatas tadi juga karena variasi benih kubis semakin banyak.

Variasi terbesar dengan semakin banyaknya varietas benih kubis, sawi serta kembang kol yang memiliki adaptasi baik pada dataran rendah. Ini menyebabkan menanam tanaman kubis – kubisan kini tidak jadi monopoli petani dataran tinggi saja.

Bahkan di Indonesia kini banyak petani dataran rendah yang sukses dalam menjalankan peluang usaha dari tanaman kubis, bunga kol serta sawi.

Sebut saja varietas kubis dataran rendah seperti : Kubis Grand 22 F1, Kubis Green Autumn F1, Kubis KK Cross F1, Kubis Sum Green, Kubis Summer Autumn F1.

Sedangkan untuk tanaman kembang kol (Cauliflower) ada bunga kol F1 PM 126, Bunga Kol Orient, Bunga Kol White Shot, Bunga Kol Snow White.

Sedangkan  untuk jenis sawi daging ada : Sawi daging Gardena, Sawi daging Nauli. Untuk golongan benih selada (Lecctuce) ada : Selada Grand Rapids, Selada Balto, Selada Panorama.

Penanaman jenis kubis – kubisan yang terus menerus serta tidak berhenti menyebabkan perkembangan penyakit kubis terutama akar gada semakin merajalela.

Penyakit akar gada pada tanaman kubis, sawi dan bunga kol ini penyebabnya oleh patogen Plasmodiophora brassicae.

Menanam sayur sukses dengan olah tanah yang baik, cara pemakaian pupuk organik dengan fermentasi formula dari LMGA AGRO bisa mencegah penyakit ini.

Dan penggunaan obat anti akar Gada buatan jepang ARASHI yang berisikan Bakteri dan jamur berfungsi untuk menekan perkembangan patogen penyebab akar Gada (Plasmodiophora brassicae).

Cara aplikasi Arashi yang kita kombinasi dengan formula pupuk cair LMGA AGRO serta kombinasi pupuk organik BOKHASHI formula LMGA AGRO mampu mencegah secara dini serangan penyakit akar gada.

Hasil ini telah dibuktikan oleh petani sehingga mampu menekan angka pertumbuhan patogen Plasmodiophora brassicae sampai 80 %. Plasmodiophora brassicae adalah penyebab dari penyakit akar gada tersebut (Praktek dahulu dan nikmati hasilnya).

Baca Juga : Cara Menanam Cabe Di Musim Hujan Bebas Patek

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.