BUDIDAYA TANAMAN SAWI YANG BAIK DAN BENAR

LATAR BELAKANG

sawi,sawi daging,sawi sendok, tanaman sawi,lmga agro, toko online
SAWI DAGING SETELAH PANEN

Budidaya Tanaman Sawi yang Baik dan Benar. 08125222117 WA/SMS LMGA AGRO. Jagad Indonesia ini memungkinkan dikembangkan tanaman sayur – sayuran yang banyak bermanfaat bagi pertumbuhan dan perkembangan bagi manusia. Sehingga ditinjau dari aspek klimatologis Indonesia sangat tepat untuk dikembangkan untuk bisnis sayuran.(Rev.21-10-2020)

Di antara tanaman sayur-sayuran yang mudah dibudidayakan adalah caisim. Karena caisim ini sangat mudah dikembangkan dan banyak kalangan yang menyukai dan memanfaatkannya. Selain itu juga sangat potensial untuk komersial dan prospek sangat baik.

Meninjau dari aspek klimatologis, aspek teknis, aspek ekonomis dan aspek sosialnya sangat mendukung, sehingga memiliki kelayakan untuk diusahakan di Indonesia.

Sebutan sawi orang asing adalah mustard. Perdagangan internasional dengan sebutan green mustard, chinese mustard, indian mustard ataupun sarepta mustard. Orang Jawa, Madura menyebutnya dengan sawi, sedang orang Sunda menyebut sasawi.

MANFAAT

Manfaat sawi sangat baik untuk menghilangkan rasa gatal pada tenggorokan pada penderita batuk. Penyembuh penyakit kepala, bahan pembersih darah, memperbaiki fungsi ginjal, serta memperbaiki dan memperlancar pencernaan. Sedangkan kandungan yang terdapat pada sawi adalah protein, lemak, karbohidrat, Ca, P, Fe, Vitamin A, Vitamin B, dan Vitamin C.

2 Comments on “BUDIDAYA TANAMAN SAWI YANG BAIK DAN BENAR”

    1. Terima kasih untuk bapak Sujani yang sudah berkunjung ke Blog kami, salam kenal bapak, semoga sehat selalu. Untuk tanaman jenis sayu yang bisa untuk pekarangan bapak bisa menanam :Kacang Panjang, Bayam , Kangkung dll tapi kalau bapak ingin tanaman yang mempunyai Nilai Ekonomi tinggi bapak bisa menanam tanaman sayur : Kubis, Bunga Kol, Cabai, Tomat, Waluh daging merah, Labu air. Apabila kurang jelas bapak bisa telepon kami di Budi Hp : 082 141 747 141. Terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *