SUKSES DENGAN TANAMAN CABAI KERITING KIYO

benih,bibit,cabai,hibrida,kiyo,lmga agro, mutiara bumi,cabai keriting kiyowww.lmgaagro.com – Sukses Dengan Tanaman Cabai Keriting Kiyo F1. LMGA AGRO jual benih  cabe keriting Kiyo. Silahkan hubungi CP P. Budi Telp. 082141747141; SMS/WA : 08125222117. Toko Pertanian Online LMGA AGRO jual bibit tanaman hortikultura dan sarana pertanian lainnya. (Rev : 30-09-2020)

Cabai keriting Kiyo F1 adalah salah satu produk jenis cabe keriting yang mulai banyak dibudidayakan oleh petani cabe di wilayah Indonesia.

Seperti pada umumnya jenis cabe lainnya, cabe keriting Kiyo F1 diminati karena memiliki manfaat dan kegunaan yang banyak.

Cabai Keriting Kiyo F1, Cabe Keriting Berkualitas Dari Mutiara Bumi

Cabai keriting Kiyo F1 salah satu produk cabe keriting andalan dari PT. Agro Prabu Mandiri dengan merek dagangnya Cap Mutiara Bumi.

Perusahaan benih hortikultura ini salah satu pabrikan benih nasional yang masih eksis menghasilkan produk benih hibrida (F1) tanaman sayur dan tanaman buah-buahan.

Hadirnya Cabai Keriting Kiyo F1 menambah varian bibit cabe keriting di pasaran dan tentunya menjadi alternatif benih pilihan untuk pengembangan budidaya cabe.

Dengan semakin banyaknya varian tanaman cabe dengan kualitas dan mutu terjamin,mempermudah kinerja petani sukses untuk memenuhi kesediaan stok cabe nasional.

Budidaya cabai saat ini menjadi salah satu idola dalam usaha untuk meningkatkan pendapatan petani Hortikultura. Hal ini penyebabnya dari tanaman cabai ini petani sudah banyak yang sukses.

Dan memperoleh hasil yang banyak dalam waktu yang relatif cepat, sehingga tidak salah rasanya kalau tanaman cabai menjadi Idola saat ini. Karena harga cabai yang relatif mahal dan cenderung stabil pada pasaran.

Budidaya Cabai  pada lapangan yang semakin susah dan sulit menciptakan peluang siapa saja yang dapat menanam cabai dan  panen baik maka akan mendapatkan hasil yang tinggi.

Hal ini penyebabnya karena untuk Budidaya Cabai yang baik dan benar serta mendapatkan hasil yang maksimal sekarang ini membutuhkan ketrampilan dan kejelian.

Tentunya harus bisa mengatasi permasalahan Budidaya Cabai yang semakin komplek. Budidaya itu mulai dari cara pemberian pupuk untuk cabai, cara mengatasi hama dan penyakit tanaman cabai, DLL.

Beberapa kendala Utama dalam menanan cabai saat ini yang sering susah teratasi dan menyebabkan petani gagal panen adalah : Cacar Buah (Antraknose) dan Layu Tanaman (baik yang Fusarium maupun karena Bakteri) serta yang terbaru adalah serangan Virus kuning dan keriting.

Untuk cara mengatasi ketiga macam ganguan tanaman cabai tersebut pada atas sudah pernah kami informasikan melalaui artikel. Bisa dilihat pada website:

www.lmgaagro.web.id (Juga tersedia Info artikel pertanian lainnya dan produk LMGA AGRO).

2 Comments on “SUKSES DENGAN TANAMAN CABAI KERITING KIYO”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *