Peluang Usaha Semangka Kuning Non Biji Pretty Orchid

Beri Penilaian

semangka, non biji, daging kuning, buah bulat,lmga agroPeluang usaha semangka kuning non biji Pretty Orchid. LMGA AGRO jual bibit semangka hibrida, hubungi CP. bapak Budi Telp. 082141747141; SMS/WA : 08125222117.  Rev. 21/01/22.

Jual benih hortikultura, pupuk, pestisida, dan sarana pertanian lainnya. Kami juga melayani konsultasi pertanian sekitar tanaman semangka anda serta yang lain.

Buah semangka permintaan terus naik dan tumbuh. Kini buah dengan semangka kuning dan merah terus jadi kebutuhan konsumsi buah utama.

Bahkan permintaan dari rumah makan, hotel, restoran hingga pedagang kaki lima sebagai pengecer buah semangka terus naik.

Indonesia sendiri masyarakatnya akan meningkat konsumsi buah semangka saat bulan ramadhan tiba. Sebagai buah yang sangat segar maka tidak heran kalau buah tembikai ini menjadi makanan pembuka saat buka puasa tiba. Apalagi kalau kita menikmati takjil saat puasa pada musim kemarau.

Permintaan buah mendikai ini akan meningkat bahkan bisa 2 kali lipat. Hal ini tentu tidak lepas dari rasa yang ada pada buah semangka kuning dan merah yang segar serta manis. 

Manfaat semangka kuning hingga merah bagi kesehatan tentu tidak perlu kita ragukan lagi. Apalagi kita makan sebagai takjil buka puasa kita. Khasiat semangka bagi kesehatan akan kita dapat jika kita konsumsi dengan jumlah cukup.

Semangka untuk ibu hamil bahkan kini jadi anjuran untuk konsumsi rutin agar ibu dan janin sehat. Manfaat semangka untuk ibu hamil ini sudah terbukti bahkan kini jadi buah yang wajib ada konsumsi saat masa hamil.

Seiring perkembangan kini semakin banyak variasi semangka yang bisa kita tanam.  Bahkan kini juga sudah bisa kita jumpai semangka kulit kuning yang semakin hari semakin jadi trending petani.

Team toko pertanian Lmga Agro akan sedikit mengulas semangka warna kuning non biji Pretty Orchid produk Known You Seed.

Bahkan kini semangka kuning Pretty Orchid produk terbaik Known You Seed ini jadi peluang usaha dalam mandiri bisnis petani Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.