CABAI COLUMBUS HARAPAN SUKSES PETANI INDONESIA

CABAI COLUMBUS, CAP KAPAL TERBANG, BISI, CHIA TAI SEED

WWW.LMGAAGRO.COM. – Cabai Columbus Cap Kapal Terbang saat ini banyak di tanaman petani di Jawa Timur. Jual benih cabai Columbus harga murah di toko pertanian LMGA AGRO Telepon Hp.082141747141 atau layanan khusus SMS/WA:Hp. 08125222117. Kami siap mengantar benih cabai produk Bisi International ke seluruh Indonesia jaminan barang pasti datang. Menanam cabai Columbus saat ini di Jawa Timur menjadi harapan petani untuk mendulang keutungan. Ketangguhan benih cabai hibrida Columbus  terhadap hama penyakit dan hasil panen menjadi faktor pemicu petani tertarik untuk menanam. Cabai merah besar Chia Tai Seed ini sudah menjadi barang yang di cari oleh petani di Indonesia khususnya Jawa Timur.

Sifat dan kualitas unggul dari benih cabai merah besar produk PT. Bisi Internasional yang di pasaran menggunakan merak Cap Kapal Terbang ini terlihat sejak trial berkode HP 1072 N. Benih ini selama trial terus di pantau baik oleh petani maupun petugas kompetitor perusahaan benih lain. Sampai setelah Launching ke pasaran diberi nama cabai merah  hibrida Columbus.

Pemasaran dan distribusi benih cabai Columbus Produk PT. Bisi International ini di Indonesia di lakukan oleh PT. Tanindo Intertraco. Selanjutnya akan di salurkan oleh agen, dealer, distributor yang sudah di tunjuk oleh perusahaan Cap Kapal Terbang sesuai dengan daerah potensi.  Tentunya perusahaan akan memberi ke daerah setra penanaman cabai besar terutama yang masih kalah dengan kompetitor.

Cabai Columbus ini salah satu varietas cabai Cap Kapal Terbang yang di harapkan mampu menguasai pasar dengan cara merebut daerah penanaman kompetitor. Persaingan benih cabai besar terutaman di Jawa Timur adalah paling ketat. Diharapkan peluncuran benih cabai besar ini akan mampu merebut pasar dan kantong produksi yang masih di kuasai kompetitor.

CABAI COLUMBUS DIBURU PETANI JAWA TIMUR

Cabai Columbus penanam trial sudah di lakukan di berbagai sentra penananam cabai besar di Jawa Timur. Apalagi sampai dengan waktu ini menjadi jenis cabai besar yang banyak di cari oleh petani untuk di tanam sebagai persiapan Hari Raya. Sentra penanaman Cabai besar Columbus di Jawa Timur saat ini ada di kabupaten  Kediri sebagai pusat PT. Bisi International. Selain itu penanaman cabai ini ada di Kabupaten dan kota Tuban, Lamongan, Bojonegoro.  Sentra Cabai besar lain seperti Malang, Probolinggo, Lumajang, Situbondo, Bondowoso, Banyuwangi, Nganjuk, Tulungagung, Blitar dan Jember. Daerah tersebut petaninya banyak yang membudidayakan varietas cabai baru Chia Tai Seed ini.

Cabai Columbus secara lambat tapi pasti akan menjadi andalan petani cabai besar di Jawa Timur. Serta dengan kualitas saat ini benih tahan virus dan layu Columbus ini akan banyak dicoba petani di Indonesia. Bagaimanapun petani perlu membuktikan bahwa benih cabai besar Columbus Cap Kapal Terbang bisa berproduksi tinggi diluar Jawa Timur. Sebagai propinsi yang secara Nasional Jawa Timur menjadi penghasil cabai besar terbesar biasanya menjadi uji kelayakan benih cabai besar.  Biasanya benih cabai merah besar yang banyak ditanam di Jawa Timur akan di tanam pula petani sentra yang lain  di Indonesia.

BACA JUGA : CARA MENANAM COLUMBUS BEBAS LAYU

Cabai Columbus yang awalnya lahir dan di kenalkan di Jawa Timur akan menjadi cabai yang jaya di negerinya. Sebagai sentra penanaman cabai besar terbesar nasional maka tingkat kompetisi benih cabai besar merah sangat ketat.

CABAI COLUMBUS TAHAN LAYU BAKTERI DAN JAMUR

Hanya benih cabai yang benar – benar bisa tahan serangan virus dan layu jamur dan bakteri yang bisa di gemari petani. Kita semua mengetahui bahwa permasalahan utama yang menyebabkan kerugian saat menanam cabai besar adalah kedua penyakit tersebut.

Benih Cabai Columbus mempunyai persyaratan mendasar untuk bisa menjadi cabai andalan nasional. Apalagi sudah banyak di uji dan di tanam di daerah sentra penaman Jawa Timur yang lingkungannya terkenal endemik serangan Virus Gemini dan layu jamur serta bakteri.

Banyak petani di Jawa Timur sudah sukses budidaya cabai Columbus mengulang kembali bahkan membuat petani lain juga ikut serta. Kualitas panen cabai Columbus saat di bawa ke pasar induk sayur sudah bisa di terima pedagang pengepul cabai besar. Kita semua tentu mengetahui bahwa salah satu standart benih cabai besar bisa berkembang adalah respon pasar Induk.

BACA JUGA : TIPS DAN KIAT SUKSES MENANAM CABAI MUSIM PENGHUJAN

Cabai besar Columbus yang di bawa di pasar Induk di terima dengan baik oleh pedagang cabai. Bahkan benihnya cukup lentur sehingga saat di kemas dan di jual di jarak jauh tidak mudah rusak.  Begitu pula dengan susut berat, benih cabai Columbus tidak banyak mengalami susut berat saat barang sampai tujuan. Uji penerimaan pedagang pengepul ini bisa di lihat sendiri kalau anda berkunjung ke pedagang pasar Induk Pare Kabupaten Kediri dan Pasar Induk Ngronggo di Kota Kediri. Kebanyakan kedua pasar Induk sayur yang ada di Kediri hampir 70 persennya barang untuk di kirim ke luar daerah. Mulai ke Jakarta, Semarang, Solo, Bandung, Surabaya atau pengiriman di lakukan ke luar Jawa.

CABAI COLUMBUS DI TERIMA PEDAGANG PASAR INDUK SAYUR

Cabai Columbus mempunyai daya adaptasi yang luas sehingga bisa di tanam di dataran rendah sampai dataran tinggi. Selain itu benih cabai produk Cap Kapal Terbang ini juga bisa di tahan di musim kemarau maupun penghujan. Pertumbuhan di kenal kuat, seragam serta mempunyai percabangan yang banyak. Tanaman cabai hibrida Columbus juga di kenal bandel saat di musim penghujan. Bunga tetap mudah jadi buah dan lebat, serta tahan terhadap kekurangan Calsium. Ketahanan terhadap kekurangan Calsium tersebut akan mengurangi benih yang kuning dan bengkok saat menjelang merah.

Cara budidaya cabai Columbus Cap Kapal Terbang agar hasil bisa mencapai 30 Ton / Ha sudah saya tulis, BACA LINK DISINI YA!!!. Sehingga semua petani yang ingin sukses dalam menanam cabai Columbus produk Bisi Intenational tinggal baca, di mengerti dan di praktekkan. Dengan cara budidaya itu di jamin petani yang budidaya cabai Columbus akan memperoleh hasil panen yang berlipat.

Artikel benih cabai Columbus ini di tulis sebagai informasi sehingga petani mendapatkan benih yang berkualias dan mempunyai banyak pilihan jenis cabai besar. Pilihan jenis cabai besar ini akan memperkecil petani untuk gagal dalam budidaya tanaman cabai besar. Pilihan petani untuk menanam benih cabai Columbus saat ini adalah pilihan yang tepat bagi petani. Karena saat ini benih cabai besar Columbus menjadi benih terbaik yang ada di pasaran.

BACA JUGA : MENANAM BENIH COLUMBUS CAP KAPAL TERBANG

Demikian sekilas informasi tentang benih cabai Columbus Chia Tai Seed ini kami tulis. Semoga dapat memberi informasi yang bermanfaat, sehingga petani bisa semakin sukses dalam budidaya cabai besar. Apabila ada yang ingin beli benih cabai Columbus, kami jual produk pertanian harga murah dan terjangkau. Silakan order benih Columbus di tempat kami dan kami siap mengirim di seluruh Indonesia dengan aman.

CABAI COLUMBUS HARGA MURAH DI LMGA AGRO

Toko pertanian Online LMGA AGRO adalah toko kepercayaan petani Indonesia. Kami sudah melayani banyak petani Hortikultura dan toko toko pertanian di Indonesia. Kami memberi layanan dan solusi terbaik atas permasalahan yang anda alami.

Toko pertanian online LMGA AGRO juga menyediakan layanan Konsultasi Gratis bagi petani yang ingin meningkatkan hasil dalam menanam cabai. Kami siap mendapingi dan memberi solusi agar tanaman cabai Columbus petani Indonesia sukses dan memberi hasil yang tinggi. Layanan Konnsultasi dan pembelian benih Cabai Columbus bisa menghubungi toko pertanian LMGA AGRO di CP. Budi Hp. 082 141 747 141 atau layanan khusus SMS / WA di Hp. 0812 5222 117. Kesuksesan petani adalah kebaggaan dan tujuan kami. Karena kami tumbuh bersama petani.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *