BENIH CABE HAI-LUX F1 DI JUAL HARGA MURAH DI LMGA AGRO

Benih Cabe Hai-Lux F1, Cabe Hai-Lux, Eston Seed, LMGA AGRO, Harga murah

Jual Benih Cabe Hai-Lux F1 Benih Cabe Keriting Terbaik harga murah. Silahkan hubungi LMGA AGRO di bapak Budi Telp.082141747141; SMS/WA : 08125222117. Toko Pertanian Online LMGA AGRO sedia bibit cabe hibrida yang bagus dari semua jenis cabe besar, cabe keriting dan cabe rawit. Toko pertanian LMGA AGRO jual benih cabe Hai-Lux harga diskon dan promo. Rev 10/06/2020.

Selain jual benih cabe Hai-Lux F1 dan benih cabe keriting tahan virus lainnya, LMGA jual benih tanaman hortikultura, pupuk, pestisida dan sarana pertanian. Pengiriman pesanan produk kami ke seluruh wilayah Indonesia. Juga melayani konsultasi pertanian, gratis.

Cabe Hai-Lux saat banyak ditanam petani untuk usaha kecil sampai usaha kecil menengah ke atas. Bahkan petani besar  di daerah sentra tanaman cabe sudah mulai tanam cabe keluaran Eston Seed ini.

Budidaya cabe merah Keriting Hai-Lux F1 juga cocok untuk ditanam sebagai usaha rumahan untuk ibu rumah tangga dan kelompok PKK. Budidaya cabe usaha rumahan biasanya dengan cara ditanam dalam polybag atau hidroponik.

Cara menanam hidroponik dengan botol bekas adalah salah satu solusi budidaya cabe Hai-Lux Eston Seed dengan biaya lebih murah. Tempat media berupa botol bekas mudah ditemukan rumah tangga sekitar rumah kita.

Benih Cabe Hai-Lux F1, Cabe Keriting Terbaik Toleran Virus Dan Layu

Benih cabe Hai-Lux F1 termasuk varietas cabai keriting tahan virus yang ada saat ini. Tanaman cabe merupakan tanaman komoditi utama pada kategori tanaman sayur. Keberadaan buah cabai dalam kehidupan sehari-hari sangatlah penting.

Termasuk benih cabe keriting Hai-Lux F1 yang menghasilkan buah cabe keriting berkualitas, segala jenis cabe berperan utama dalam urusan makan kita. Cabe sebagai jenis sayuran yang diambil buahnya bisa dikonsumsi langsung dan diolah terlebih dahulu.

Dilihat dari tingkat kebutuhan tentunya cabe Hai-Lux F1 masuk dalam persaingan benih cabe yang diminati. Dari keunggulan yang ditawarkan dari tanaman cabe Hai-Lux F1, bisa diprediksi kedepannya benih cabe keriting tahan virus ini akan menjadi idola.

Harga cabe Hai-Lux F1 di toko ritel pertanian di beberapa tempat dan agen pertanian, sudah dijual berbeda. Harga bibit cabe merah keriting ini di tingkat grosir atau distributor pertanian juga mengalami perbedaan.

Harga jual bibit cabe Jakarta, harga jual bibit cabe Yogyakarta dan beberapa tempat di Indonesia selalu terdapat selisih. Hal ini menjadi peluang untuk memasarkan benih cabe merah keriting Hai-Lux F1 ini lebih luas lagi. Bersaing dengan jenis cabe keriting lainnya.

Tentunya dengan strategi pemasaran tersendiri, benih cabe Hai-lux F1 diharapkan bisa mulai menggeser dominasi cabe keriting Panah Merah. Mengingat harga benih cabe keriting Panah Merah juga termasuk masih terjangkau petani cabe.

Adanya persaingan harga bibit cabe siap tanam terutama untuk jenis cabe keriting seperti benih cabe keriting Hai-Lux F1, diharapkan bisa menambah alternatif pilihan benih bagi petani. Agar supaya petani cabe tetap bisa mendapatkan benih cabai berkualitas untuk pertanian cabe nya.

Baca Juga : Cabai Keriting | LMGA AGRO

Benih Cabe Hai-Lux F1 Dan Manfaat Cabe

BENIH CABE HAI-LUX F1, CABE HAI-LUX, CARA MENANAM CABE HAI-LUX, TANAMAN CABE HAI-LUX F1, LMGA AGRO termasuk dalam suku terong-terongan (Solanaceae), dan masuk dalam genus Capsicum. Selain rasanya yang pedas, mengkonsumsi cabai baik secara langsung atau diolah banyak manfaatnya.

Kandungan senyawa antioksidan tinggi mampu menangkal radikal bebas. Dan terdapat juga zat antikanker dari senyawa Lasparaginase dan Capsaicin. Selain itu juga mengandung kandungan vitamin seperti vitamin C yang dibutuhkan oleh tubuh.

Tentunya manfaat ini juga terdapat pada cabe keriting Hai-Lux F1 yang merupakan salah satu yang terbaik di jenisnya. Selain benih cabe keriting Hai-Lux F1, Eston Seed juga mengeluarkan bibit cabe hibrida F1 fenomenal seperti Cabai Imola F1 dan Cabai Napoli F1.

Benih cabe Hai-Lux F1 diproduksi oleh PT. BISI International, tbk dan dipasarkan oleh PT Agrotech Sinarindo (AGSI) dengan merek dagangnya Eston Seed. Sehingga tidak asing apabila diketahui bahwa kualitas produknya bagus.

Baca Juga : Cara Menanan Cabe Hai-Lux Tahan Virus Dan Thrips

Mengingat PT. BISI (Cap Kapal Terbang) merupakan produsen benih tanaman hortikultura dan produk pupuk serta pestisida berskala nasional dan internasional. Pabrikan benih hibrida ini yang sudah lama berdiri, besar, terpercaya dan banyak dikenal produknya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *