Cabai Imola F1 Terbaru Anti Virus, Peluang Usaha Petani Sayuran

Cabai Imola saat ini lagi trending di kalangan petani sayuran.  Peluang usaha budidaya cabai F1 Imola saat ini banyak di tekuni oleh petani. Cabai saat ini benar-benar menjadi Idola dan Ibarat Dewa penyelamat perekonomian penanamnya. Hal ini tak lepas karena cabai saat ini mempunyai harga tinggi seperti EMAS dengan kadar 24 Karat.

Salah satu nama varietas benih cabai yang lagi trend di petani adalah cabe Imola F1 dari Eston Seed. Saat ini yang namanya Cabai Rawit/Cabai Kecil/Cabai Setan harga ditingkat petani saja mencapai Rp. 70.000/ Kg.

Cabai Imola, Eston Seed, Cabe, F1 Imola, cabai HPT 1730, Cap Kapal Terbang, LMGA AGRO
HASIL BUDIDAYA CABAI MERAH IMOLA

Harga ini berlaku lama stabil sudah hampir 3 bulan lamanya. Namun harga cabai tinggi di cabai kecil ini tidak berlaku untuk cabai merah besar hanya Rp. 12.000/KG sedangkan untuk cabai merah keriting harga ditingkat petani Rp. 17.000 / Kg. Namun demikian kalau dihitung harga tersebut sudah BEP  untuk pemeliharaan kedua jenis cabai tersebut.

 Seperti yang dikatakan beberapa petani saat ini adalah tahun cabai. Kalau awal tahun 2013 sempat di kejutkan dengan keluarnya cabai besar tahan virus F1 Imperial 10, di awal tahun 2014 ini banyak petani cabai yang dibuat bingung dengan keluarnya cabai besar hibrida yang infonya merupakan penyempurnaan dari cabai besar yang sudah ada.

Cabai ini sudah banyak beredar di pasaran dan petani menyebut dengan nama cabai F1 IMOLA ( Cabai HPT 1730 ). Cabai  IMOLA ( Cabai HPT 1730 ) adalah merupakan produk cabai merah Besar dari PT. Bisi International dengan merk dagangnya Cap Kapal Terbang.

Menurut info cabai F1 Imola Easton Seed sebenarnya adalah varietas cabai besar yang sudah kontrak dengan perusahaan besar di Indonesia yaitu ABC Food ( Perusahaan ABC ). Jadi cabai ini memang diproduksi khusus untuk memenuhi kebutuhan benih dari Perusahaan ABC dalam rangka menjaga kontinuitas, kualitas dan keseragaman sumber bahan olahan dalam hal ini adalah cabai merah besar.

Cabai Imola F1 Peluang Usaha Yang Menjanjikan

Jual benih cabe Imola harga murah ada di toko Pertanian LMGA AGRO. Kami dikenal sebagai toko online aman dan ada jaminan barang pasti datang. Kami siap kirim semua pesanan ke seluruh wilayah Indonesia.

Permintaan bibit Imola F1 terus mengalami permintaan yang terus meningkat. Benih produk PT Bisi International dengan hak pemasaran ada di Eston Seed tersebut direspon positif petani. Benih cabai merah Imola F1 sudah familiar di petani sayuran di Indonesia.

Pusat budidaya cabe sudah mengenal akan keunggulan dan produksi tinggi cabai merah Imola F1.  Cabai merah ini juga dikenal sebagai tanaman cabai yang anti virus sehingga cocok untuk ditanam daerah endemik virus.

Perawatan cabai hibrida Imola dikenal mudah dalam budidaya. Maka tak heran kalau saat ini benih  Imola F1 Eston Seed menjadi salah satu Idola petani dalam berkebun sayuran. Petani cabai yang sudah senior atau yunior banyak yang sukses dan mendapatkan untung besar dari tanaman cabai.

Cabai Imola F1 jadi peluang usaha yang menjanjikan bagi petani sayuran.  Semua petani di pusat budidaya cabai mengenal Imola F1. Permintaan buah cabai terus meningkat di Indonesia. Hal ini tidak lepas dari pertumbuhan industri makanan dan usaha kuliner berkembang pesat.

Cabai hibrida Imola sebagai peluang usaha yang menjanjikan karena ketahanan hama penyakit dan daya adaptasi yang tinggi terhadap lingkungan. Hal ini membuat budidaya cabai hibrida Imola Eston Seed bisa ditanam oleh semua level petani di Indonesia.

Kami yakin bahwa kebutuhan hasil cabai yang ditanam oleh petani akan mampu terserap oleh pasar walau dalam jumlah yang besar. Petani bisa jual hasil panen cabai merah Imola F1 Eston Seed di pasar induk sayur terdekat dengan anda.

Kehadiran benih Imola F1 Eston Seed diharapkan mampu memberi semangat petani untuk terus menekuni peluang bisnis berkebun cabe merah di Indonesia. Tantangan serangan dan kegagalan akibat serangan  hama penyakit diharapkan semakin bisa ditekan dengan menggunakan benih cabai F1 Imola.

Cabai  Imola F1 Anti Virus Terbaru Kualitas Terbaik

Cabai Eston Seed Imola sudah ditanaman dan dibudayakan petani di sentra budidaya cabai. Imola F1 dikenal sebagai cabai anti gemini virus.  Hal ini semakin membuat petani merasa aman dan nyaman dalam melakukan usaha agribisnis cabe.

Kerugian besar akibat serangan gemini virus yang dialami petani sudah sering kita dengar. Dan ini bisa kita temukan di semua sentra budidaya cabai di Indonesia.  Cara mencegah serangan gemini virus paling efektif adalah dengan menggunakan benih yang sudah anti virus.

Maka tidak salah kalau Imola F1 jadi salah satu varietas cabai di Indonesia yang banyak diburu  petani. Jangan sampai karena tergesa – gesa dan tidak paham anda mendapatkan benih yang tidak original. Hal ini akan menyebabkan kerugian besar bagi petani.

Cabai merah Imola F1 selain anti virus juga dikenal sebagai bibit cabai terbaru yang mempunyai hasil kualitas terbaik. Tanaman dengan hasil buah cabai kualitas terbaik menjadi syarat wajib petani. Lebih penting lagi hasil panen bisa dengan mudah dijual dan diterima pasar.

Jual hasil panen cabai F1 Imola saat merah tidak akan mengalami kesulitan. Hampir semua pedagang cabai baik pedagang besar, pedagang kecil sampai pedagang kaki lima yang jadi pengecer cabai bisa jual dengan cepat.

Apakah anda masih penasaran dengan kualitas terbaik yang ada di Imola F1 Eston Seed ini. Rasa penasaran anda hanya akan terobati kalau anda sudah membuktikan sendiri dengan cara menanam cabe di kebun anda.

Petani binaan toko pertanian LMGA AGRO sudah banyak yang beli benih cabai merah anti virus ini di tempat kami. Setelah ditanam hampir semua menyatkan puas terhadap kualitas hasil benih terbaru dari Eston Seed Ini.

Bahkan banyak petani cabe binaan kami yang sukses lebih dari satu kali dalam menekuni peluang usaha cabe ini dengan budidaya cabe Imola F1. Saya pikir pengalam ini akan membantu memantapkan keraguan yang masih anda miliki dalam menanam cabe merah anti virus ini.

Kenali Cabai Imola Lewat Tanaman Petani Terdekat

Keraguan akan kualitas cabai F1 Imola memang belum cukup bagi sebagian orang hanya dengan melihat dan membaca dari berbagai sumber. Juga yang hanya dengan membaca keterangan dan melihat di kemasan jual produk.

Solusi terbaik untuk masalah karaguan tersebut adalah dengan cara melihat tanamam secara langsung hasil budidaya petani sekitar. Metode ini akan bisa menyakinkan secara langsung karena bisa langsung berhadapan dengan tanaman di kebun.

Apalagi lokasi yang akan digunakan untuk  budidaya nantinya masih satu desa atau satu kampung. Tentu persamaan lingkungan makro tanaman lebih terjamin. Saat ini tanaman cabe F1 Imola sudah merata ditanam oleh petani.

Maka guna mencari keberadaan petani yang menanam serta budidaya Imola F1 di sentra budidaya cabai bukan suatu hal yang susah didapatkan. Anda juag bisa konsultasi tentang produk Imola F1 secara online dengan cara gratis di toko Pertanian Indonesia.

Layanan konsultasi gratis ini adalah sebagai salah satu wujud bagaimana toko Pertanian Online LMGA AGRO untuk selalu bisa berperan serta dalam mensukseskan petani cabai di Indonesia. Kami selama ini dikenal sebagai toko pertanian terdekat petani.

Kami siap memberi solusi atas semua permasalahan yang ada selama menanam cabe. Konsultasi kami secara menyeluruh muali dari cara menanam cabe, budidaya cabe , pengendalian hama penyakit, dosis dan cara pemupukan.

Toko pertanian terdekat LMGA AGRO juga siap sharing pengalaman dengan perkembangan dan penanam cabe F1 Imola di sekitar kami. Hal ini sudah kami lakukan dan jadi trik yang baik dan cocok petani cabai merah di luar Jawa.

Toko pertanian LMGA AGRO juga sudah pengalaman jual cabe merah produk Eston Seed ini ke banyak petani sayuran di Indonesia. Ini merupakan pengalaman bagi kami untuk terus melayani petani sayuran di Indonesia dengan benih terbaru kualitas terbaik.

Kami yakin sepenuhnya bahwa petani selalu menggunakan benih terbaik dan update varietasnya maka menjadi salah satu solusi untuk memperkecil resiko kegagalan dalam mewujudkan peluang usaha agribisnis.

Deskripsi Lengkap Cabai Imola F1 Eston Seed

Cabai merah Imola F1 apabila kita lihat fisik yang ada di lapang dari beberapa kali melakukan pengamatan di beberapa daerah yang sudah melakukan budidaya cabai F1 IMOLA ( Dalam hal ini Petani Binaan ABC Food ) dapat diambil kesimpulan tentang cabai hibrida ( F1 ) IMOLA ( Cabai HPT 1730 ) sebagai berikut :

  1. Mempunyai daya adaptasi daerah mulai  yang luas mulai dari Dataran Rendah ( Tepi Laut ) sampai dataran tinggi dengan hasil yang memuaskan
  2. Tahan terhadap serangan Trips, Mite, Aphit dan Kutu Kebul yang selama ini apabila kita tidak megendalikan denga baik akan menyebabkan serangan VIRUS ( Kuning dan keriting )
  3. Tanaman  Cabai merah  besar  Hibrida ( F1 ) IMOLA  tolerant terhadap  penyakit  busuk  buah ( cacar ), Layu Fusarium dan Bakteri sehingga hasil juga tinggi
  4. Mempunyai potensi Hasil yang tinggi yaitu 1.5 – 2 Kg dalam satu siklus hidupnya
  5. Warna buah hijau muda saat muda dan akan berubah menjadi merah menyala saat buah tua
  6. Buah berukuran besar dengan panjang 17 Cm dengan diameter buah mencapai 1.6 Cm. Dan hasil panen dan ukuran buahnya stabil dari awal petik sampai akhir petik
  7. Sudah terbukti mudah di terima pasar dan jadi andalan perusahaan makanan dalam hali ini adalah ABC Food
  8. Umur panen 85 HST tersedia dalam kemasan 10 garam dengan kebutuhan benih per Ha adalah 120 Gram

Demikian sekilas Info tentang cabai F1 IMOLA ini selamat mencoba dan sukses bersama cabai besar andalan baru kita ” F1 IMOLA “. Kami menjalin kerja sama dengan ekspedisi terbaik seperti Pos Indonesia, JNE, Tiki dan JNT guna  menjaga agar produk yang dibeli di toko online pertanian LMGA AGRO cepat dengan tepat waktu.

Apabila berminat silakan hubungi Toko Pertanian Online LMGA AGRO di CP Budi melalui Telp. 082 141 747 141 atau SMS/WA : 0812 5222 117.

2 Comments on “Cabai Imola F1 Terbaru Anti Virus, Peluang Usaha Petani Sayuran”

  1. saya juga menanam cabe jenis imola ini, buahnya sangat banyak. mungkin mencapai 2kg dalam 1 batang.namun buah yg di bagian atasnya sangat kecil hanya brkisar 7 cm bahkan ada yg sekecil cabe rawit. mohon infonya yaa,, apakah ada perawatan untuk mendapatkan buah yang sama besarnya dengan buah awalnya ?

    1. Kepada bapak Syarruddin YTH :
      Perihal tanaman cabai Imola yang kecil di bagian atas itu karena bapak bapak tanaman kurang dalam pemberian Nutrisinya. Karena itu dengan Potensi yang di miliki oleh cabai Imola yang bisa mengasilkan 2 kg / pohon,maka di tuntut untuk Senantiasa rutin dan unsurnya berimbang dalam pemberian pupuk. Kalau ingin formula pupuk cabai untuk Imola yang bapak pelihara, bisa Hubungi :Budi LMGA AGRO di CP :Hp. 082 141 747 141. Terima kasih

      Salam Hormat

      LMGA AGRO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *