Cabai Imola F1 Terbaru Anti Virus, Peluang Usaha Petani Sayuran

Beri Penilaian
Cabai Imola, Eston Seed, Cabe, F1 Imola, cabai HPT 1730, Cap Kapal Terbang, LMGA AGRO
Cabe Imola Harga Murah

Cabai Imola F1 saat ini lagi trending di kalangan petani sayuran.  Peluang usaha budidaya cabai F1 Imola saat ini banyak di tekuni oleh petani. Cabai saat ini benar-benar menjadi Idola dan Ibarat Dewa penyelamat perekonomian penanamnya. Hal ini tak lepas karena cabai saat ini mempunyai harga tinggi seperti EMAS dengan kadar 24 Karat. Rev 23/04/2021.

Salah satu nama varietas benih cabai yang lagi trend di petani adalah cabe Imola F1 dari Eston Seed. Saat ini yang namanya Cabai Rawit/Cabai Kecil/Cabai Setan harga ditingkat petani saja mencapai Rp. 70.000/ Kg.

Harga ini berlaku lama stabil sudah hampir 3 bulan lamanya. Namun harga cabai tinggi di cabai kecil ini tidak berlaku untuk cabai merah besar hanya Rp. 12.000/KG sedangkan untuk cabai merah keriting harga ditingkat petani Rp. 17.000 / Kg. Namun demikian kalau dihitung harga tersebut sudah BEP  untuk pemeliharaan kedua jenis cabai tersebut.

Seperti yang beberapa petani katakan saat ini adalah tahun cabai. Awal tahun 2013 sempat ada kejutan dengan keluarnya cabai besar tahan virus F1 Imperial 10. Awal tahun 2014 ini keluarnya cabai besar hibrida yang infonya merupakan penyempurnaan dari cabai besar yang sudah ada banyak buat petani cabe jadi bingung .

Cabai ini sudah banyak beredar pada pasaran dan petani menyebut dengan nama cabai F1 IMOLA ( Cabai HPT 1730 ). Cabai IMOLA F1 ( Cabai HPT 1730 ) adalah merupakan produk cabai merah Besar dari PT. Bisi International dengan merk dagangnya Cap Kapal Terbang.

Menurut info cabai F1 Imola Easton Seed sebenarnya adalah varietas cabai besar yang sudah kontrak dengan perusahaan besar Indonesia yaitu ABC Food ( Perusahaan ABC ). Jadi produksi cabai ini memang khusus untuk memenuhi kebutuhan benih dari Perusahaan ABC dalam rangka menjaga kontinuitas, kualitas dan keseragaman sumber bahan olahan dalam hal ini adalah cabai merah besar.

2 Comments on “Cabai Imola F1 Terbaru Anti Virus, Peluang Usaha Petani Sayuran”

  1. saya juga menanam cabe jenis imola ini, buahnya sangat banyak. mungkin mencapai 2kg dalam 1 batang.namun buah yg di bagian atasnya sangat kecil hanya brkisar 7 cm bahkan ada yg sekecil cabe rawit. mohon infonya yaa,, apakah ada perawatan untuk mendapatkan buah yang sama besarnya dengan buah awalnya ?

    1. Kepada bapak Syarruddin YTH :
      Perihal tanaman cabai Imola yang kecil di bagian atas itu karena bapak bapak tanaman kurang dalam pemberian Nutrisinya. Karena itu dengan Potensi yang di miliki oleh cabai Imola yang bisa mengasilkan 2 kg / pohon,maka di tuntut untuk Senantiasa rutin dan unsurnya berimbang dalam pemberian pupuk. Kalau ingin formula pupuk cabai untuk Imola yang bapak pelihara, bisa Hubungi :Budi LMGA AGRO di CP :Hp. 082 141 747 141. Terima kasih

      Salam Hormat

      LMGA AGRO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.