Cabai Imola F1 Terbaru Anti Virus, Peluang Usaha Petani Sayuran

Cabai Imola, Eston Seed, Cabe, F1 Imola, cabai HPT 1730, Cap Kapal Terbang, LMGA AGRO
Cabe Imola Harga Murah

Cabai Imola F1 saat ini lagi trending di kalangan petani sayuran.  Peluang usaha budidaya cabai F1 Imola saat ini banyak di tekuni oleh petani. Cabai saat ini benar-benar menjadi Idola dan Ibarat Dewa penyelamat perekonomian penanamnya. Hal ini tak lepas karena cabai saat ini mempunyai harga tinggi seperti EMAS dengan kadar 24 Karat. Rev 23/04/2021.

Salah satu nama varietas benih cabai yang lagi trend di petani adalah cabe Imola F1 dari Eston Seed. Saat ini yang namanya Cabai Rawit/Cabai Kecil/Cabai Setan harga ditingkat petani saja mencapai Rp. 70.000/ Kg.

Harga ini berlaku lama stabil sudah hampir 3 bulan lamanya. Namun harga cabai tinggi di cabai kecil ini tidak berlaku untuk cabai merah besar hanya Rp. 12.000/KG sedangkan untuk cabai merah keriting harga ditingkat petani Rp. 17.000 / Kg. Namun demikian kalau dihitung harga tersebut sudah BEP  untuk pemeliharaan kedua jenis cabai tersebut.

Seperti yang beberapa petani katakan saat ini adalah tahun cabai. Awal tahun 2013 sempat ada kejutan dengan keluarnya cabai besar tahan virus F1 Imperial 10. Awal tahun 2014 ini keluarnya cabai besar hibrida yang infonya merupakan penyempurnaan dari cabai besar yang sudah ada banyak buat petani cabe jadi bingung .

Cabai ini sudah banyak beredar pada pasaran dan petani menyebut dengan nama cabai F1 IMOLA ( Cabai HPT 1730 ). Cabai IMOLA F1 ( Cabai HPT 1730 ) adalah merupakan produk cabai merah Besar dari PT. Bisi International dengan merk dagangnya Cap Kapal Terbang.

Menurut info cabai F1 Imola Easton Seed sebenarnya adalah varietas cabai besar yang sudah kontrak dengan perusahaan besar Indonesia yaitu ABC Food ( Perusahaan ABC ). Jadi produksi cabai ini memang khusus untuk memenuhi kebutuhan benih dari Perusahaan ABC dalam rangka menjaga kontinuitas, kualitas dan keseragaman sumber bahan olahan dalam hal ini adalah cabai merah besar.

Cabai Imola F1 Peluang Usaha Yang Menjanjikan

Jual benih cabai besar Imola harga murah ada pada toko Pertanian LMGA AGRO. Kami terkenal sebagai toko online aman dan ada jaminan barang pasti datang. Kami siap kirim semua pesanan ke seluruh wilayah Indonesia.

Permintaan bibit cabai besar Imola F1 terus mengalami permintaan yang terus meningkat. Petani merespon positif benih produk PT Bisi International dengan hak pemasaran ada pada Eston Seed tersebut. Benih cabe Imola F1 sudah familiar kalangan petani sayuran Indonesia.

Pusat budidaya cabe sudah mengenal akan keunggulan dan produksi tinggi cabe Imola F1. Cabai besar ini juga terkenal sebagai tanaman cabai yang anti virus sehingga cocok untuk tanam daerah endemik virus.

Perawatan cabai besar hibrida Imola terkenal mudah dalam budidaya. Maka tak heran kalau saat ini benih cabe Imola F1 Eston Seed menjadi salah satu Idola petani dalam berkebun sayuran. Petani cabai besar yang sudah senior atau junior banyak yang sukses dan mendapatkan untung besar dari tanaman cabai.

Cabe Imola F1 jadi peluang usaha yang menjanjikan bagi petani sayuran.  Semua petani pada pusat budidaya cabai besar mengenal Imola F1. Permintaan buah cabai terus meningkat pada Indonesia. Hal ini tidak lepas dari pertumbuhan industri makanan dan usaha kuliner berkembang pesat.

Cabai besar hibrida Imola sebagai peluang usaha yang menjanjikan karena ketahanan hama penyakit dan daya adaptasi yang tinggi terhadap lingkungan. Hal ini membuat semua level petani Indonesia bisa menanam budidaya cabai hibrida Imola Eston Seed.

Kami yakin bahwa kebutuhan hasil cabai yang petani tanam akan mampu terserap oleh pasar walau dalam jumlah yang besar. Petani bisa jual hasil panen cabai besar Imola F1 Eston Seed pada pasar induk sayur terdekat dengan anda.

Kehadiran benih cabe Imola F1 Eston Seed harapannya mampu memberi semangat petani untuk terus menekuni peluang bisnis berkebun cabai besar pada Indonesia. Harapannya semakin bisa menekan tantangan serangan dan kegagalan akibat serangan  hama penyakit, dengan menggunakan benih cabai F1 Imola.

2 Comments on “Cabai Imola F1 Terbaru Anti Virus, Peluang Usaha Petani Sayuran”

  1. saya juga menanam cabe jenis imola ini, buahnya sangat banyak. mungkin mencapai 2kg dalam 1 batang.namun buah yg di bagian atasnya sangat kecil hanya brkisar 7 cm bahkan ada yg sekecil cabe rawit. mohon infonya yaa,, apakah ada perawatan untuk mendapatkan buah yang sama besarnya dengan buah awalnya ?

    1. Kepada bapak Syarruddin YTH :
      Perihal tanaman cabai Imola yang kecil di bagian atas itu karena bapak bapak tanaman kurang dalam pemberian Nutrisinya. Karena itu dengan Potensi yang di miliki oleh cabai Imola yang bisa mengasilkan 2 kg / pohon,maka di tuntut untuk Senantiasa rutin dan unsurnya berimbang dalam pemberian pupuk. Kalau ingin formula pupuk cabai untuk Imola yang bapak pelihara, bisa Hubungi :Budi LMGA AGRO di CP :Hp. 082 141 747 141. Terima kasih

      Salam Hormat

      LMGA AGRO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *