LMGA AGRO READY STOCK JAGUNG MANIS BONANZA F1 HARGA MURAH

Beri Penilaian

Jagung Manis Hibrida F1 BonanzaJagung manis Bonanza F1 saat ini tidak asing lagi di petani penanam jagung manis. Apalagi petani yang selama ini daerahnya merupakan sentra produksi Jagung Manis. Rev 30/09/2020.

Penyebabnya adalah karena jagung Manis Bonanza F1 ini sudah sedemikian melekat pada hati petani Jagung Manis. Dan sudah banyak bukti yang menunjukkan petani sukses dalam Budidaya Tanaman Jagung manis Bonanza F1 ini. Kepuasan dalam Budidaya Jagung Manis  F1 ini tentunya segera menyebar dan diikuti oleh banyak petani yang lain.

Ini terbukti permintaan benih Jagung Manis ini yang merata pada banyak tempat. Bahkan sampai perusahaan (PT. East West Seed) dengan bendera Cap Panah Merah ini kuwalahan dalam menyediakan dan menjaga Kestabilan Stock pada Lapangan.

Hal ini terbukti untuk periode bulan Januari – April 2014 stock yang ada pada berbagai Dealer, Agen dan Distributor resmi yang East West Seed tunjuk telah kosong dan tidak lancar. Dan hal yang sama kita jumpai pada toko pertanian yang ada pada sentra penanaman Jagung Manis.

Dan kenyataan ini hampir terjadi setiap tahunnya terjadi tinggal sesuaikan dengan penyerapan pada petani. Padahal kalau lihat sekilas pengenalan dan pengembangan varietas Benih Tanaman Jagung manis ini masih sangat muda yaitu sekitar 2011 (Terhitung 3 tahun).

Melihat gejala dan perkembangan ini, petani sebagai pengguna langsung (Budidaya Jagung Manis) Benih Jagung Manis Bonanza F1 harus pandai dalam menyiasatinya. Agar pada saat mau tanam tidak kesulitan dalam pengandaan benih Jagung Manis Bonanza F1 ini.

Sehingga ketika tetap memaksakan untuk tanam Benih Jagung Manis ini, belakang hari tidak menemui banyak permasalahan. Seperti Benih palsu, Harga Benih Mahal, tidak tersedia saat tanam, DLL.

Tips dan Trik Membeli Benih Jagung Manis Bonanza F1

Petani bisa menempuh beberapa cara agar terhindar dari permasalahan dan menemui kemudahan dalam menyediakan dan mencari Jagung Manis Bonanza F1. Beberapa Trik dan cara yang akan saya sampaikan ini sudah banyak petani Indonesia buktikan pada berbagai wilayah.

  1. Perbanyak koneksi dan jaringan penyedia jagung Manis Bonanza luar daerah domisili anda berada.
  2. Cari referensi ke teman atau lewat komunitas yang terpercaya seandainya mendapatkan  info jaringan atau sumber baru yang perlu pembuktian.
  3. Apabila sumber / jaringan anda dapatkan dari Internet (Jejaring sosial) maka harus lihat kejelasan alamat. Biasanya kalau penjualan Online yang terpercaya harus ada kejelasannya. Seperti nama Website, Alamat Operasional, Domisili dan Umur usaha harus lebih dari 3 tahun dan Website yang ada harus selalu secara teratur Up Date.
  4. Apabila kesulitan maka silakan Hubungi Toko Online LMGA AGRO yang sudah beroperasi selama 12 tahun. Dan kami sudah berpengalaman dalam mengirim dan melayani konsumen seluruh Indonesia.
  5. Catat dan simpan data LMGA AGRO yang meliputi : Nama Website : www.lmgaagro.web.id atau bisa mengubungi kami secara langsung dengan CP Budi melalui Telp. 082 141 747 141 atau SMS/WA : 0812 5222 117.
  6. Selaku toko online GROSIR, DISTRIBUTOR DAN AGEN RESMI LMGA AGRO menjamin akan melayani anda secara puas, profesional dan harga murah dan bersaing.

Demikian Trik dan Tips ini kami sampaikan, semoga membawa manfaat bagi yang mau mencoba dan mempraktekannya. Terima kasih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.