Jual Benih Melon Leoni MH Bintang Citra Asia Berkualitas

jual, benih, melon, Leoni, MH, Bintang, Citra, Asia, Berkualitas

Jual Benih Melon Leoni MH Bintang Citra Asia Berkualitas Harga Murah. 08125222117 WA/SMS Lmga Agro. LMGA AGRO merupakan toko pertanian online terpercaya bagi petani Indonesia.

Toko pertanian Lmga Agro sudah lama dikenal sebagai konsumen sehingga kualitas kami tidak perlu anda ragukan lagi.

Usaha toko kami jual berbagai produk – produk pertanian termurah dan terlengkap.

Produk – produk pertanian yang kami jual antara lain seperti pupuk, benih tanaman, zpt, alat pertanian dan sparepart hingga pestisida,. Semua tersedia lengkap lewat Lmga Agro.

Segera beli!! Benih melon Leoni MH harga murah dan diskon, hanya lewat toko pertanian Lmga Agro. Kami siap kirim ke seluruh Indonesia jaminan barang pasti datang.

Benih melon Leoni MH adalah pilihan terbaik bagi para petani yang menginginkan kualitas terbaik dan panen melimpah.

Dengan pengalaman bertahun-tahun dalam industri pertanian dan keahlian yang teruji, benih melon Leoni MH F1 telah menjadi rujukan utama bagi petani yang ingin sukses dalam bercocok tanam melon.

Kualitas benih melon Leoni MH produk PT Bintang Citra Asia didukung oleh pengalaman yang tak ternilai dalam pengembangan varietas melon yang unggul.

Hal ini menjadikan bibit melon Leoni MH F1 memiliki daya tumbuh yang kuat, tingkat kelangsungan hidup yang tinggi, dan kemampuan adaptasi yang baik terhadap lingkungan.

Kami memiliki kebanggaan dalam memberikan bibit melon Leoni MH yang dapat diandalkan untuk menghasilkan panen melon yang berkualitas tinggi.

Tim toko pertanian Lmga Agro memahami bahwa keberhasilan petani juga bergantung pada transaksi yang mudah dan informasi yang jelas.

Kami menyediakan informasi navigasi dan penawaran transaksional yang komprehensif, sehingga petani dapat dengan mudah memperoleh benih melon Leoni produk BCA ini.

Lmga Agro juga siap memberikan dukungan teknis dan saran praktis untuk membantu petani meraih hasil panen yang optimal. Rev. 08/07/23.

Kualitas buah melon yang unggul, rasa yang manis, dan daya tarik pasar yang tinggi menjadikan benih ini pilihan yang menguntungkan secara ekonomi.

Jika Anda adalah seorang petani yang ingin sukses dalam bercocok tanam melon, pilihlah benih melon Leoni MH. Dapatkan kualitas terbaik untuk panen melimpah dan keuntungan yang maksimal.

Tanaman Melon

Melon atau nama latinnya Cucumis melo L adalah salah satu jenis buah yang masih satu suku dengan labu dan semangka.

Buah melon cara konsumsi oleh masyarakat sebagai hidangan pencuci mulut. Melon juga sering kita jadikan salad buah maupun jus oleh masyarakat.

Buah melon memiliki rasa yang manis dan segar. Melon memiliki daging yang lembut dan tebal. Daging buah melon memiliki kandungan air yang tinggi.

Melon tumbuh dengan cara menjalar. Pohon melon menjalar membentuk cabang yang banyak. Bunga akan muncul pada beberapa cabang. Bunga tersebut akan terbuahi dan menjadi buah.

Tekstur batang melon lunak dan berbulu berwarna hijau muda. Akar melon berbentuk serabut dan menyebar dalam tanah dengan kedalaman 30 cm.

Daun tanaman melon berbentuk bulat, sudutnya lima dan tidak rata. Permukaan daun melon agak sedikit berbulu dengan diameter 15 cm.

Bunga tanaman melon berwarna kuning dan berbentuk lonceng. Bunga melon muncul dari ketiak daun. Buah melon berbentuk bulat atau lonjong.

Biji buah melon berwarna coklat muda. Dalam buah melon bisa berisi 500 biji tergantung besar atau kecilnya buah melon.

Daging buah melon berwarna hijau muda, putih susu, kuning, maupun orange. Buah melon memiliki rasa yang manis dan teksturnya lembut. Daging buah melon sangat tebal.

Melon Kuning

Melon kuning adalah salah satu jenis melon yang memiliki bentuk seperti melon hijau pada umumnya. Tetapi yang membedakan adalah tekstur kulitnya yang lebih kasar dan berwarna kuning.

Melon kuning memiliki kandungan air yang sedikit bila kita bandingkan dengan melon hijau. Hal ini menyebabkan daging buah melon kuning menjadi lebih kering.

Melon Madu

Melon madu merupakan salah satu jenis melon yang memiliki ciri rasanya yang lebih manis dan berbau harum bila kita banding dengan melon biasa. Meski harga melon madu tinggi tetapi masyarakat tetap dapat membelinya.

Meskipun warna daging dan kulit sama hijau dengan melon hijau biasa tetapi melon madu kulitnya bertekstur lebih lembut dan lebih cerah dari melon hijau.

Kandungan Buah Melon

Kandungan buah melon sangat banyak dan bagus jika kita konsumsi. Dalam buah melon terdapat vitamin yang banyak dan juga nutrisi serta serat yang sangat baik untuk tubuh. Kandungan gizi melon antara lain adalah :

  1. Vitamin A
  2. Kalsium
  3. Vitamin C
  4. Kalium
  5. Vitamin E
  6. Karoten
  7. Vitamin B6
  8. Kalium
  9. Vitamin K
  10. Asam Folat
  11. Kolagen
  12. Seng
  13.  Serat
  14.  Zat Besi
  15. Magnesium
  16. Crypto Xanthin Beta
  17. Lutein Zeaxanthin

Manfaat Buah Melon

Manfaat buah melon sangat baik dan sangat bermanfaat bagi tubuh. Melon termasuk salah satu jenis buah yang bagus untuk ibu hamil muda.

Asupan vitamin dan nutrisi yang dibutuhkan selama kehamilan bisa didapatkan dengan mengkonsumsi melon.

Selain bagus untuk ibu hamil, berikut ini adalah manfaat buah melon untuk kesehatan :

Melancarkan Pencernaan

Serat tinggi dan kandungan air yang banyak pada buah melon sangat berperan penting dalam melancarkan pencernaan. Serat tinggi ini dapat melancarkan proses buang air besar.

Menjaga Kesehatan Jantung

Kandungan serat pada buah melon juga dapat mengurangi kadar kolesterol jahat dalam darah. Kalium yang tinggi pada buah melon juga dapat mengurangi resiko penyakit jantung.

Meningkatkan Sistem Imun

Kandungan vitamin C dan vitamin A pada buah melon sangat membantu sistem imun yang ada pada tubuh kita.

Vitamin C pada buah melon berperan sebagai antioksidan alami yang membantu tubuh untuk menjaga sistem imun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *