Jual Benih Melon Idola F1 Murah Produk Cap Kapal Terbang

jual, benih, melon hibrida idola, kapal terbang, bisi
Beri Penilaian

Jual Benih Melon Idola F1 Murah Produk Cap Kapal Terbang. 08125222117 WA/SMS LMGA AGRO. LMGA AGRO adalah toko pertanian berkualitas yang jual dan menyediakan berbagai kebutuhan bercocok tanam dengan harga murah dan terlengkap.

LMGA AGRO siap mengirimkan pesanan produk sampai ke tujuan. Perusahaan mitra pengiriman kami sudah banyak dikenal dan memiliki reputasi yang baik, seperti Pos Indonesia, Wahana, Tiki, JNT, Indah Logistik, JNE, KI8, dll. Semua pesanan produk dijamin pasti sampai ke alamat tujuan.

Melon

Melon termasuk ke dalam tanaman buah dan masih termasuk famili Cucurbitaceae (suku labu – Labuan). Buah melon biasanya disajikan dengan cara dimakan dalam keadaan segar ataupun diolah terlebih dahulu.

Buahnya bertekstur lunak, dengan warna daging buah berbeda – beda. Tumbuhan ini termasuk ke dalam kategori tumbuhan semusim dan tumbuh secara merambat.

Buah ini mulai masuk ke Indonesia pada tahun 1970-an. Konsumennya dulu masih terbatas pada kalangan atas saja, karena buah ini memiliki nilai jual yang cukup mahal di masa itu.

Untungnya sekarang buah melon sudah bisa dijangkau dan dibeli oleh semua kalangan. Mulai dari pulau Jawa, Sumatra, Kalimantan, Bali, serta Sulawesi merupakan penghasil melon terbesar di Indonesia.

Perkembangan teknik menanam melon pun turut berkembang seiring dengan berkembangnya benih melon tahan virus yang mulai dikembangkan. Dan di masa sekarang sudah terdapat banyak benih melon tahan virus yang bisa dengan mudah dijumpai di pasaran.

Agrobisnis Melon

Agrobisnis buah – buahan terus mengalami perkembangan dari tahun ke tahun. Banyak tanaman buah yang bisa dimanfaatkan, tak terkecuali agrobisnis melon.

Agrobisnis melon menjadi salah satu yang bisa dimanfaatkan dalam menggarap peluang bisnis menjanjikan ini. Ini karena tanaman melon termasuk ke dalam komoditas bisnis usaha yang menguntungkan.

Nilai jual buah ini cukup tinggi, ditambah dengan kebutuhan pasar akan buah melon yang tinggi menjadi prospek yang cerah untuk petani melon. Tingkat konsumsi buah melon yang mengalami peningkatan baik untuk pasar domestik ataupun luar negeri menjadi faktor pendukung berkembangnya budidaya melon.

Agrobisnis melon perlu dilakukan secara aman dan hati  – hati. Semua proses dalam budidaya perlu diperhatikan supaya benih melon tumbuh dengan sempurna.

Budidaya melon termasuk memiliki umur yang cepat (± 3 bulan), sehingga lebih cepat menghasilkan. Buah yang sering dikonsumsi sebagai pencuci mulut ini mengandung banyak nutrisi bermanfaat untuk tubuh, sehingga cocok sekali dikonsumsi oleh semua kalangan di segala umur.

Melon Idola F1

melon, idola, f1, idola f1, f1 idola, hibrida

Salah satu benih melon yang bisa ditanam sebagai usaha agrobisnis petani adalah benih melon Idola F1. Idola F1 merupakan salah satu benih melon hibrida kualitas terbaik produk PT Bisi International dengan merek dagang Cap Kapal Terbang.

Melon Idola F1 cocok ditanam karena memiliki berbagai keunggulan dibandingkan benih varietas lainnya. Karakteristik dari benih Melon Idola yaitu :

  • Cocok ditanam di daerah dataran rendah sampai dataran menengah pada musim kemarau
  • Memiliki vigor tanaman yang kokoh dan kuat, serta memiliki ketahanan terhadap Gemini virus dan penyakit kresek
  • Budidaya melon hibrida Idola lebih mudah dilakukan karena tahan hama penyakit dan anti virus
  • Mampu menghasilkan 2 buah per tanaman dengan ukuran sama besar
  • Buahnya berbentuk bulat dan oval dengan pembentukan net yang mudah
  • Daging buahnya berwarna hijau keputihan dengan warna kulit berwarna hijau
  • Berat buahnya berkisar antara ± 2 kg dengan rasa manis karena memiliki kadar gula sebesar 13 % (Brix)
  • Jual benih melon Idola F1 murah kualitas terbaik bisa Anda beli dan dapatkan di toko pertanian LMGA AGRO
  • Potensi hasil panennya bisa mencapai ± 42 ton per ha
  • Bisa dipanen saat tanaman melon Idola F1 berumur ± 60 hari setelah tanam
  • Peluang agrobisnis melon Idola F1 bisa menjadi peluang usaha menguntungkan dan menjanjikan untuk petani buah
  • Kebutuhan benih melon Idola F1 per ha adalah ± 500 – 550 gram
  • Benih Melon Hibrida Idola Cap Kapal Terbang tersedia dalam kemasan sachet dan berisi 550 butir

Baca Juga : Manisnya Budidaya Kapri Taichung Known You Seed

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.