Jual Benih Sawi Pak Choy White Takii Seed Harga Murah

jual, benih, bibit, sawi, sayuran, pak choy, pakcoy, harga, murah, tumis, sehat, bergizi
Beri Penilaian

Jual Benih Sawi Pak Choy White Harga Murah. 08125222117 WA/SMS LMGA AGRO. LMGA AGRO merupakan Toko Pertanian Online berkualitas dan terpercaya di Indonesia. LMGA AGRO sudah lama dikenal sebagai konsumen sehingga kualitas kami tidak perlu diragukan.

LMGA AGRO jual berbagai produk – produk pertanian termurah dan terlengkap. Produk – produk pertanian yang kami jual diantaranya seperti pupuk, benih tanaman, zpt, alat pertanian dan spare part, pestisida, dll. Semua tersedia lengkap di LMGA AGRO.

Tanaman Sawi Pak Choy

Pak Choy atau Brassica rapa merupakan kelompok tanaman sawi – sawian yang sangat populer di daerah Tiongkok. Tetapi sayuran ini sudah menyebar di berbagai belahan Negara salah satunya di Indonesia. Pak Choy adalah salah satu jenis sayuran yang biasa kita kenal dengan sebutan sawi sendok.

Pak Choy memiliki ukuran lebih kecil dari sawi hijau dan teksturnya lebih kaku. Pak Choy sering dijadikan campuran olahan makanan seperti mie ayam, tumis sayur, capcay dll. Selain itu sayuran ini juga terkadang sering dijadikan makanan hewan peliharaan seperti kelinci, iguana dan kura – kura darat.

Pak Choy mudah untuk dibudidayakan dan bisa tumbuh dengan baik di dataran rendah sampai tinggi di musim kemarau maupun musim hujan. Masyarakat sudah banyak yang membudidayakan Pak Choy untuk dikonsumsi sendiri maupun dijual lagi di pasaran. Cara menanamnya juga tidak sulit, bisa menggunakan media tanah atau juga bisa menggunakan hidroponik.

Manfaat Konsumsi Pak Choy

Mengkonsumsi sawi Pak Choy memiliki banyak sekali manfaat untuk tubuh kita. Beberapa manfaat dari sawi Pak Choy adalah :

  • Mencegah radikal bebas

Sayuran ini mengandung vitamin C di dalamnya. Vitamin C sangat bagus dan berguna untuk melindungi sel-sel didalam tubuh agar tetap sehat dan terhindar dari radikal bebas yang masuk ke dalam tubuh kita.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.