Jual Semangka Volcano F1 Murah Benih Semangka Non Biji Unggulan

jual beli, beli, benih, bibit, semangka, non biji, semangka non biji, termurah

Pemanenan bisa dilakukan saat semangka Volcano berumur 60 hari setelah pindah tanam. Potensi hasil buahnya yaitu sekitar ± 35 ton per ha.

Cara pemanenan yang harus dilakukan yaitu dengan memotong tangkai buah dan pada cuaca cerah.Pastikan agar proses pemanenan dilakukan pada cuaca yang cerah agar buah semangka lebih tahan lama.

Baca Juga : Tray Semai Untuk Persemaian Praktis Dan Bibit Berkualitas

Belanja Online Dan Jual Benih Semangka Volcano F1 Murah

belanja, online, shop, belanja online, jual, murah, f1, hibrida

Belanja Online Benih Semangka Non Biji Volcano F1 murah bisa Anda beli di toko Pertanian LMGA AGRO. LMGA AGRO adalah agen, reseller, supplier, distributor, dan dropshipper yang jual kebutuhan bertani lengkap untuk petani dan toko pertanian di Indonesia.

Kebutuhan bertani yang LMGA AGRO jual contohnya seperti alat pertanian dan spare part, pupuk, zpt, pestisida, benih tanaman, dll. Produk – produk tersebut tersedia dalam harga promo dengan kualitas produk yang baik.

Pesanan produk yang kami kirimkan pasti akan sampai ke alamat tujuan dengan menggandeng banyak perusahaan jasa pengiriman logistik terpercaya di Indonesia. Mitra pengiriman kami diantaranya yaitu Indah Logistik, KI8, JNT, Tiki, Wahana, Pos Indonesia, JNE, dll.

LMGA AGRO juga melayani layanan konsultasi seputar pertanian untuk memberikan kepuasan terhadap konsumen LMGA AGRO. Jadi untuk Anda yang tertarik membeli produk yang kami jual atau sekedar berkonsultasi seputar masalah pertanian bisa langsung menghubungi LMGA AGRO melalui no. telepon 082141747141 (Khusus Layanan Telepon) atau 08125222117 (Khusus Layanan WA/SMS).

Demikian artikel tentang Jual Semangka Volcano F1 Murah Benih Semangka Non Biji Unggulan ini saya tulis dan sampaikan kepada Anda. Jika masih terdapat hal – hal yang kurang jelas bisa menghubungi LMGA AGRO melalui no. telepon yang tertera diatas. Salam sukses.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *