Jual Benih Cabe Hot Beauty F1 Murah Berkualitas Known You Seed

jual, benih, cabe, hot, beauty, f1, murah

Pemanenan buah cabai bisa dilakukan saat telah masak. Masaknya buah cabai bisa terlihat dari warnanya yang berubah dari hijau menjadi merah sepenuhnya.

Masa pemanenan cabai pada daerah dataran rendah bisa dipanen saat tanaman berumur 75 – 80 hari setelah tanam dengan jarak interval dengan panen selanjutnya sekitar 1 – 3 hari sekali.

Untuk dataran tinggi, pemanenan bisa dilakukan saat tanaman berumur 90 – 100 hari dengan interval jarak panen selanjutnya 3 – 5 hari sekali.

Periode pemanenan cabai Hot Beauty berlangsung sekitar 1,5 hingga 2 bulan. Potensi panen buah cabai Hot Beauty bisa mencapai 1,6 kg sampai 2 kg per tanaman.Total panen per hektar bisa mencapai 23 ton sampai 28 ton per hektar.

Baca Juga : Talenta Jagung Manis Pendek dan Tahan Bulai

Jual Benih Cabe Hot Beauty F1 Murah Lengkap di LMGA AGRO

termurah, lengkap, lmga agro. lmga, jual benih, jual bibit, benih cabe, bibit cabe, hot beauty f1

Belanja Online Benih Cabai Hot Beauty F1 murah dan lengkap hanya di LMGA AGRO. LMGA AGRO adalah supplier, reseller, distributor dan agen pertanian yang jual dan menyediakan benih cabe Hot Beauty F1 Known You Seed berkualitas.

LMGA AGRO menjalin kerjasama dengan berbagai perusahaan jasa pengiriman logistik Nasional terpercaya untuk mengirim pesanan Anda.  Mitra kami diantaranya yaitu JNE, JNT, Pos Indonesia, Tiki, KI8, Wahana, Indah Logistik, dll. Semua pesanan Anda dijamin pasti akan sampai ke alamat tujuan.

Toko Pertanian LMGA AGRO juga menyediakan layanan konsultasi pertanian untuk Anda semua.

Untuk pembaca semua yang tertarik berkonsultasi seputar pertanian atau ingin membeli produk kami bisa langsung menghubungi LMGA AGRO melalui no. telepon 08125222117 (Khusus layanan WA/SMS) atau melalui 082141747141 (Khusus layanan Telepon).

Sekian artikel tentang Jual Benih Cabe Hot Beauty F1 Murah Berkualitas ini saya tulis dan sampaikan kepada Anda. Semoga artikel ini memberikan dampak dan manfaat positif untuk pembaca semua.

Jika masih ada beberapa hal yang masih kurang atau belum jelas bisa langsung menghubungi LMGA AGRO melalui no. telepon diatas. Salam sukses.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *