SEMANGKA KUNING JELITA F1 PRODUK KNOWN YOU SEED

Semangka kuning jelita, semangka kuning jelita f1,gambar semangka kuning,LMGA AGROSemangka Kuning Jelita F1 Produk Known You Seed. Toko Pertanian Online LMGA AGRO kontak person Bapak Budi telepon 082141747141; SMS/WA: 08125222117 jual benih semangka kuning Jelita F1, asli dan harga murah. Semangka kuning Jelita Hibrida (F1) merupakan salah satu jenis semangka kuning berkualitas yang ada saat ini. Tersedia juga aneka produk benih tanaman hortikultura, pupuk, pestisida dan alat pertanian di Toko Online LMGA AGRO.

SEMANGKA KUNING

Semangka termasuk dalam suku timun-timunan (Cucurbitaceae). Tanaman buah dengan nama latin Citrullus Lanatus ini merupakan tumbuhan merambat berasal dari daerah Afrika dan menyebar ke daerah tropis dan sub tropis lainnya. Semangka, termasuk semangka kuning, merupakan tanaman yang diambil buahnya untuk dikonsumsi secara langsung maupun dioalah dalam bentuk minuman jus semangka.

Semangka kuning merupakan salah satu jenis varietas semangka yang ada dan dibudidayakan oleh petani hortikultura saat ini. Semangka kuning hanya sebagai istilah panggilan untuk semangka berdaging kuning, jingga atau orange. Daging buah semangka rasanya segar, disebabkan kadar airnya tinggi. Disamping kandungan beberapa vitamin dan mineral, unsur-unsur nutrisi penting yang dibutuhkan oleh tubuh.

Pada kesempatan ini kita akan bahas mengenai salah satu jenis semangka kuning yang berkualitas dan bisa menjadi referensi untuk dibudidayakan. Yaitu benih Semangka Kuning Jelita F1 yang merupakan produk dari Known You Seed Pte.Lte Taiwan dengan merek dagang Known You Seed. Produk benih semangka ini sudah banyak ditanam di beberapa sentra budidaya semangka yang ada.

Perusahaan ini merupakan salah satu perusahaan benih internasional dan memiliki perwakilan di beberapa negara termasuk Indonesia. Know You Seed aktif berinovasi dalam menciptakan benih-benih tanaman hortikultura, bibit sayuran dan bibit tanaman buah yang berkualitas dan unggul.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *