Cabe Kastilo F1 Tanaman Cabai Idola Baru Petani

  • Sangat cocok untuk budidaya cabe daerah dataran menengah hingga tinggi.
  • Tanaman mempunyai Vigor yang kuat, dengan batang yang tegak dan karakter tanaman tinggi.
  • Tanaman cabe Kastilo F1 produksi Cap Panah Merah ini mempunyai ketahanan layu baik akibat serangan jamur maupun bakteri yang ada pada lahan petani.
  • Buah cabe merah Kastilo Cap Panah Merah memiliki tipe ramping dan keras dengan diameter buah 1 Cm dengan panjang mencapai 16 Cm.
  • Buah sangat toleran terhadap cekaman kalsium yang bisa kita lihat adanya ujung buah kuning hingga bunga serta bakal buah rontok.
  • Budidaya tanaman cabe Kastilo ini bisa panen pada umur 95 hingga 100 HST dengan buah yang seragam.
  • Potensi hasil cabe merah keriting Kastilo bisa mencapai  1.1 Kg / Pohon atau sekitar 20 Ton / Ha.

Demikian sekilas info tentang hasil pengamatan tentang budidaya tanaman Kastilo Panah Merah ini kami tulis serta tayangkan.

Semoga akan banyak menambah wawasan bagi petani atau orang – orang yang membacanya.

Apabila ada yang membutuhkan segera  benih cabe keriting Kastilo produk Cap Panah Merah ini bisa menghubungi toko pertanian terdekat Lmga Agro.

LMGA AGRO selaku ( Agen, Distributor, Dealer, Resmi ) yang menjual Benih, Bibit, Pupuk, Pestisida serta perlengkapan pertanian yang lain. Kami juga bisa mengirim ke seluruh Indonesia dengan aman dan tepat waktu.

Apabila ada kesulitan dalam hal budidaya tanaman cabe Kastilo silakan manfaatkan Jasa konsultasi pertanian gratis kami. 

Team bisnis online kami dengan senang hati kami siap mengajari dan membimbing anda sampai berhasil. Silakan hubungi CP Budi : Telp. 082 141 747 141 atau SMS/WA 0812 5222 117.

3 Comments on “Cabe Kastilo F1 Tanaman Cabai Idola Baru Petani”

    1. Terima kasih bapak Margono sudah membaca tulisan kami. Untuk masalah harga bisa hubungi langsung petugas kami di bapak Budi : HP, 082 141 747 141. Terima kasih

    2. Terima kasih bapak Mujiono sudah berkunjung ke Blog kami. Untuk kebutuhan benih cabai Kastilo per Ha 14 Sachet bapak sudah termasuk cadangan Sulam. Dengan jarak tanam 65 cm x 65 Cm. Apabila bapak berminat dan masih membutuhkan cabai F1 Kastilo silakan hubungi kami di : Budi Hp. 082 141 747 141. Terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *