Cabe Kastilo F1 Tanaman Cabai Idola Baru Petani

Cabe Kastilo, Kastilo F1, Bibit Cabe Panah Merah, Bibit Cabe Kastilo, Harga Benih Cabe Kastilo F1, Panah Merah, Easy West, Cabe Keriting, Cabe Merah Keriiting, Lmga Agro
Benih cabe Kastilo F1

Cabe Kastilo F1 tanaman cabai idola baru petani. 08125222117 WA/SMS LMGA AGRO. Harga komoditi Hortikultura saat mahal tidak akan pernah mengalahkan yang namanya cabai. Rev. 10/06/20.

Semua kebutuhan anda bisa anda beli dengan saat panen harga cabe mahal. Sebaliknya saat harga cabe murah semua apa yang miliki juga akan hilang dan terjual.

Harga cabe sangat flutuatif hingga range harga yang ada di pasar sangat jauh. Apalagi kalau petani panen saat musim hujan harga cabai biasanya sangat mahal karena dalam proses budidaya tanaman cabai ini susah untuk bisa menghasilkan produksi yang tinggi.

Pemilihan Benih Cabe Yang Tepat Untuk Budidaya

Pemilihan benih tanaman cabe yang kita gunakan harus tepat sehingga bisa beradaptasi tinggi dengan musim yang ada saat kita tanam hingga panen.

Pada dasarnya cabai memiliki ciri sendiri – sendiri yang cocok saat musim hujan atau pun cocok musim kemarau. Kesalahan pemilihan varietas tanaman cabai yang tidak sesuai dengan musim bisa menyebabkan petani menjadi rugi besar.

Saat ini tanaman cabai yang menjadi andalan utama petani dalam meraih pundi – pundi rupiah, secara umum yang banyak jadi usaha mandiri bisnis petani ada 3 jenis.

Jenis tanaman cabe tersebut adalah : cabe merah, cabe keriting hingga cabe rawit ( Kecil ). Jenis cabe tersebut mempunyai pangsa pasar konsumen yang besar untuk konsumen Indonesia.

Sedangkan untuk jenis paprika belum banyak jadi usaha bisnis petani secara umum karena permintaan pasar belum banyak. Jadi tanaman masih terbatas untuk usaha agribisnis.

Paprika pasar masih terbatas untuk melayani permintaan supermarket, hypermarket, hotel hingga restoran. Saat ini ada lagi cabai yang bisa kita konsumsi sekaligus juga bisa untuk tanaman hias.

Yaitu cabai multi Colour atau orang sering sebut dengan nama cabai pelangi. Benih cabai ini sering kita sebut cabe pelangi karena dalam satu tanaman cabai yang menghasilkan buah yang berwarna – warni.

Benih cabai pelangi ini saat ini lagi jadi favorit hobi tanaman karena tampilan yang menarik masyarakat.

Maka jangan heran kalau kita akan menemukan cabe pelangi yang ada dalam pot tanaman hias.

3 Comments on “Cabe Kastilo F1 Tanaman Cabai Idola Baru Petani”

    1. Terima kasih bapak Margono sudah membaca tulisan kami. Untuk masalah harga bisa hubungi langsung petugas kami di bapak Budi : HP, 082 141 747 141. Terima kasih

    2. Terima kasih bapak Mujiono sudah berkunjung ke Blog kami. Untuk kebutuhan benih cabai Kastilo per Ha 14 Sachet bapak sudah termasuk cadangan Sulam. Dengan jarak tanam 65 cm x 65 Cm. Apabila bapak berminat dan masih membutuhkan cabai F1 Kastilo silakan hubungi kami di : Budi Hp. 082 141 747 141. Terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *