Cabe Kastilo F1 Tanaman Cabai Idola Baru Petani

Cabe Kastilo F1 Terbaik Cap Panah Merah

Cabe Kastilo, Kastilo F1, Bibit Cabe Panah Merah, Bibit Cabe Kastilo, Harga Benih Cabe Kastilo F1, Panah Merah, Easy West, Cabe Keriting, Cabe Merah Keriiting, Lmga Agro

Salah satu faktor penyebabnya adalah cara menanam cabe merah keriting ini penanganan hama dan penyakit relatif lebih mudah. Faktor pengendalian hama penyakit ini menyebabkan petani lebih suka tanam jenis cabe keriting.

Cabe yang mau sedikit saya ulas ini adalah cabe merah keriting yang hasil produksi perusahaan benih PT. East West Seed Indonesia ( Cap Panah Merah ) yaitu cabe Kastilo.

Tanaman cabe Kastilo ini sebenarnya adalah jenis cabai keriting merah yang termasuk baru dikenalkan serta launching oleh Cap Panah Merah.

Namun demikian dari pergerakan permintaan dan pergerakan area penanaman cabe keriting Kastilo F1 ini sudah banyak mendapat respon oleh petani.

Bahkan pada daerah sentra tertentu daerah Sumatera sudah banyak yang kembali tanam setelah sukses dari tanaman cabe Kastilo yang perdana.

Tanaman Cabe Kastilo F1 Karakteristik Dan Keunggulan

Beberapa hasil pengamatan tanaman cabe Kastilo F1 saat kita lihat langsung pada petani, maka dapat kami simpulkan sebagai berikut :

3 Comments on “Cabe Kastilo F1 Tanaman Cabai Idola Baru Petani”

    1. Terima kasih bapak Margono sudah membaca tulisan kami. Untuk masalah harga bisa hubungi langsung petugas kami di bapak Budi : HP, 082 141 747 141. Terima kasih

    2. Terima kasih bapak Mujiono sudah berkunjung ke Blog kami. Untuk kebutuhan benih cabai Kastilo per Ha 14 Sachet bapak sudah termasuk cadangan Sulam. Dengan jarak tanam 65 cm x 65 Cm. Apabila bapak berminat dan masih membutuhkan cabai F1 Kastilo silakan hubungi kami di : Budi Hp. 082 141 747 141. Terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *