Jual Tali Salaran Pertanian LMGA Agro Murah Kuat dan Tahan Lama

Beri Penilaian

Tali, Sendeng, Salaran, Gawar, Pertanian, Budidaya, LMGA AGRO, Harga Murah, Toko, OnlineTali salaran pertanian Lmga Agro murah, kuat dan tahan lama. 08125222117 WA/SMS LMGA AGRO. Kami jual tali gawar terbaik untuk keperluan usaha mandiri bisnis kebun anda. Rev. 27/01/22.

Sebelum kita bahas lebih lanjut pada materi ini. Kami informasikan bahwa nama tali salaran mungkin beberapa daerah menyebut tali gawar, tali sendeng hingga tali plastik pertanian.

Namun secara bentuk berbeda jauh dengan yang namanya tali rafia yang mungkin selama ini ada kenal. Tali plastik pertanian ini memang untuk usaha budidaya tanaman  petani.

Tali gawar yang kami jual terbuat dari biji plastik murni, sehingga kualitas produknya tidak perlu anda ragukan lagi. Penggunaan biji plastik murni menjamin kualitas produk jadi terbaik.

Produk tali salaran kami sudah teruji tahan lama walau petani gunakan dalam cuaca hujan hingga panas.

Panjang tali gawar kami tersedia berbagai macam ukuran. Mulai dari kemasan roll kecil dengan berat kisaran 150 gram. Hingga dengan kemasan panjang yang kami gulung dalam roll besi. Berat kisaran 600 hingga 800 gram.

Penggunaan tali plastik untuk pertanian ini sangat praktis hingga hemat tenaga jika petani menggunakan tali rafia.

Adanya tali gawar petani bisa langsung gunakan tanpa harus persiapan terlebih dahulu. Inilah nilai lebih jika anda sudah menggunakan tali salaran pertanian dari Lmga Agro.

Sesuaikan kebutuhan tali salaran pertanian anda dengan kebutuhan serta luas tanaman dalam usaha mandiri bisnis kebun anda.

Toko pertanian terdekat Lmga Agro siap kirim tali gawar terbaik ke seluruh wilayah Indonesia.

Baca Juga : Jual Charger Murah, Sarana Penting Tanki Sprayer Elektrik

2 Comments on “Jual Tali Salaran Pertanian LMGA Agro Murah Kuat dan Tahan Lama”

  1. Berapa harga tali salaran? Ditempat saya byk yg gunakan tali press ( untuk packing) sebgai salaran. Mungkin tali salaran ini bs dijual ditoko saya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.