MELON ORANGE TAHAN VIRUS HDO 3

MELON F1 HDO3, HDO 3, benih, benih melon, tahan virus, melon orangeMelon Orange Tahan Virus HDO 3. 08125222117 WA/SMS LMGA AGRO. Budidaya melon merupakan salah satu kegiatan bisnis pada bidang pertanian yang lumayan menguntungkan.

Mengapa demikian? Hal ini karena melon sebagai buah-buahan hortikultura yang memiliki banyak peminat mulai dari anak-anak hingga orang dewasa semua menyukai buah melon.

Buah melon memiliki tekstur yang renyah serta cita rasa manis dan menyegarkan. Tambah lagi buah ini cukup mudah kiat temui pada berbagai tempat penjualan buah seperti pasar tradisional, kios buah, swalayan, hingga hypermart. (Rev. 04-02-21).

Tingginya tingkat konsumsi buah melon pada masyarakat membuat permintaannya juga semakin meningkat. Permintaan yang semakin meningkat ini cukup memberikan peluang besar bagi petani untuk memulai berbisnis melon terutama untuk jenis melon berdaging orange.

Melon daging orange bisa kita bilang memiliki potensi pasar yang lebih luas bila membandingkannya dengan melon daging putih. Potensi pasar dari melon ini tidak hanya pasar domestik saja tetapi juga marambah ke pasar-pasar kawasan luar negeri. Seperti Malaysia, Singapura, Thailand, Cina, dan Korea Selatan.

Selain itu jenis melon ini juga memiliki nilai ekonomis yang lebih tinggi dan kualitas rasa yang lebih manis. Untuk mendapatkan kualitas melon yang bagus dan unggul petani juga perlu memperhatikan faktor pemilihan benih. Benih yang petani melon pilih harus memiliki kualitas yang unggul.

Pemilihan benih untuk jenis melon daging orange sekarang ini sudah beragam dan banyak beredar pada pasaran. Beberapa varian benih melon daging orange tersebut antara lain ada benih melon F1 Madesta, melon F1 Elegan, melon F1 Glamour,  melon F1 Red Aroma, melon F1 Sunny Red, melon F1 Sonya,  melon F1 Dainty, melon F1 Golden Aroma, melon F1 Okasa, dan melon HDO 3

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *