MELON TAHAN VIRUS STR 11

Beri Penilaian

str-11, melon str 11, benih melon, benih tahan virus, melon tahan virusMelon Tahan Virus STR 11. 08125222117 WA/SMS LMGA AGRO. Akhir-akhir ini, agrobisnis melon menjadi hal yang umum dan banyak petani pilih untuk menghasilkan keuntungan. Bisa kita bilang bisnis ini mengalami perkembangan dan kemajuan yang sangat pesat. Hal ini dapat kita buktikan melalui luasan area budidaya melon yang semakin bertambah serta teknik budidaya yang semakin membaik. (Rev. 04-02-21)

Berawal dari area budidaya melon yang dulu hanya terpusat pada kawasan Cisarua Bogor dan Kalianda Lampung, kini telah menyebar dan meluas ke berbagai wilayah pada Indonesia seperti Grobogan, Malang, Blitar, Ngawi, Madiun, Pacitan, Sukoharjo, Karang Anyar, Surakarta, Klaten, Kulon Progo, Banten, dsb.

Karena luasnya area budidaya melon, maka angka produksi melon pun secara otomatis juga ikut meningkat. Berdasarkan data BPS produksi melon mengalami peningkatan dari tahun 2013 sebesar 125.207 ton menjadi 150.356 ton pada tahun 2014.

Selain itu, jika dulunya petani masih menggunakan benih lokal atau benih hasil buatan sendiri kini petani beralih dengan menggunakan benih melon produksi pabrikan. Kepercayan petani menggunakan Benih melon produksi pabrikan karena telah memiliki standar kualitas yang teruji dan terjamin keunggulannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.